#BuktikanSayangmu

LIFE health
0
Fajar di Reni Jaya @fajarwahyu99
Kamu sayang keluarga kamu? Mohon banget ini sedang wabah jangan mudik dulu bisa ya? Kita kan gak tau kita ada corona atau engga ditubuh kita #BuktikanSayangmu @kemkominfo @kemenkesRI pic.twitter.com/z8GlhTK9MY
Expand pic
Fajar di Reni Jaya @fajarwahyu99
Ingat ga waktu Corona masif nyerang Wuhan?? Itu saat lebaran mereka lho IMLEK. Tapi mereka disiplin gak mudik atau kumpul keluarga dulu. Akhirnya wabah bisa teratasi kan? Yuk kita tunda dulu mudiknya #BuktikanSayangmu pic.twitter.com/kL6s4yZ90Z
Expand pic
Fajar di Reni Jaya @fajarwahyu99
Jangan sampai kita menulari orang tua atau saudara kita di kampung nanti. Yuk kita sama-sama tekan angka positif corona dengan tidak mudik dulu tahun ini. Uangnya ditabung aja dulu #BuktikanSayangmu pic.twitter.com/cv3obuU1lf
Expand pic
Fajar di Reni Jaya @fajarwahyu99
Waah gak kerasa yaa sebentar lagi lebaran. Tapi ada baiknya uang buat mudiknya tabung dulu. Mohon jangan mudik dulu. Mudik bisa nularin virus ke orang-orang kampung kita lho. Jangan sampai oleh-oleh kita virus Corona yaa. #BuktikanSayangmu pic.twitter.com/EzCFpOtzCH
Expand pic
Fajar di Reni Jaya @fajarwahyu99
Daripada mudik, macet, dempet-dempetan dan bisa ketemu corona. Enakan dirumah aja deh, nonton series di NETFLIX yang belum kelar. Asik ga tuh? Yuklah jangan mudik #BuktikanSayangmu pic.twitter.com/D2VOrhrs66
Expand pic
Fajar di Reni Jaya @fajarwahyu99
Kalau kamu paksain mudik, kamu akan jadi ODP lho di daerahmu nanti. Tahan dulu kangennya, kasian nanti keluargamu ketularan virus yang kamu bawa dari tempat rantaumu. Bukannya seneng malah sedih kan #BuktikanSayangmu pic.twitter.com/OJ1jFfAxzQ
Expand pic
Fajar di Reni Jaya @fajarwahyu99
Aduh ini gambar lucu banget yaa. Beneran diisolasi dong. Maksudnya tuh ga kemana-mana gitu, hentikan mobilisasi kalau bisa dirumah aja. Apalagi mudik, duh bahaya banget itu kawan. Tundu dulu mudiknya yaa #BuktikanSayangmu pic.twitter.com/UoOFiHshr7
Expand pic
Fajar di Reni Jaya @fajarwahyu99
Ingat kawan kawan, Corona gak bisa jalan sendirian. Corona bisanya kita yang menularkan. Kalo lo ga kemana-mana yaa Corona juga bingung mau nularin ke siapa. Ada lagi kalo lo mudik, lo bisa nularin banyak banget orang, atau bahkan lo yang tertular. Ngeriii #BuktikanSayangmu pic.twitter.com/wtFIJSQQYF
Expand pic
Fajar di Reni Jaya @fajarwahyu99
Tahun ini uang mudiknya buat beli pulsa dan kuota aja yaa. Lepas rindunya bisa kan pakai Video Call? sekali kali gitu. Daripada membahayakan semuanya dan diri kita? Mending kita tunda dulu mudiknya. Jangan sedih tetap semangat #BuktikanSayangmu pic.twitter.com/83sijWL4mp
Expand pic
Fajar di Reni Jaya @fajarwahyu99
Lansia sangat beresiko kena Corna. Kalau lo tetep maksa pulang kampung, yaa bisa jadi kalian nularin corona ke orang tua, tetangga, saudara yang udah tua. Ihhh ngeri banget.. Mudik=Ingin mereka sakit #BuktikanSayangmu pic.twitter.com/WMEcLolKt1
Expand pic
Fajar di Reni Jaya @fajarwahyu99
Untuk tahun ini rindu kita dibatasi corona. Tunda dulu mudik untuk kebaikan dan kesehatan bersama. Katanya mau corona kaburkan? Yaudah tabung uangnya tunda mudik. #BuktikanSayangmu pic.twitter.com/g7GqT9XNiM
Expand pic
Fajar di Reni Jaya @fajarwahyu99
Tahan dulu untuk sekarang ini peluk ke orang tuanya via online dulu. Peluk ke saudaranya online. Kasih angpaonya transfer aja. Mudik tahun ini ditunda dulu. Sehat bersama kita #BuktikanSayangmu pic.twitter.com/Dv917HigwH
Expand pic
Fajar di Reni Jaya @fajarwahyu99
Virus gak bisa jalan. Karena gak punya kaki. Kita yang punya kaki. Kita yang menularkan dan menyebarkan. Berdiam diri adalah cara terbaik. Yuk jangan mudik. Santai dirumah aja yaaa. #BuktikanSayangmu pic.twitter.com/FFL4mf2MkU
Expand pic
Fajar di Reni Jaya @fajarwahyu99
Satukan suara Kompak semuanya. Kita putus rantai Corona Selesaikan cepat corona ini. Lebih baik mencegah daripada mengobati. Tunda mudik tahun ini sangat bijak sekali. #BuktikanSayangmu @kemkominfo @KemenkesRI pic.twitter.com/oyQvlkZN4t
Expand pic
Fajar di Reni Jaya @fajarwahyu99
Yuk dirumah aja. Cukup sudah virus corona menyebar di daerah tertentu aja. Mohon jangan dibawa ke pelosok, nanti gak kelar-kelar dia nyebarnya. Sudah bosen nih dirumah. Jadi mohonlah jangan pada mudik dulu. #BuktikanSayangmu @kemkominfo @KemenkesRI pic.twitter.com/UUk06lyaEx
Expand pic
Fajar di Reni Jaya @fajarwahyu99
Kalian pikir rindu kalian bisa menyetop corona? Mudik memang menyetop rindu, tapi malah menyebar corona. Ayo kita kompak dirumah aja gak usah mudik. Untuk pendemi corona yang berhenti #BuktikanSayangmu pic.twitter.com/FluobJTgmd
Expand pic
Fajar di Reni Jaya @fajarwahyu99
KOMPAK DISIPLIN AYO KITA BISA STOP CORONA DENGAN TIDAK MUDIK TAHUN INI TUNDA DULU SAMPAI CORONA BERSIH DAN KABUR YUK KITA BISA #BuktikanSayangmu pic.twitter.com/v0ixIQHtCP
Expand pic
Fajar di Reni Jaya @fajarwahyu99
Kalau kamu mudik, kamu jadi ODP, kemungkinan dikucilkan. Karena kamu bisa aja bawa virus kan dan menularkan orang lain. Daripada nyesel kan mending jangan mudik dulu deh #BuktikanSayangmu @kemkominfo @KemenkesRI pic.twitter.com/NCCRJQODRY
Expand pic
Fajar di Reni Jaya @fajarwahyu99
Ada beberapa langkah hentikan corona 1. Jaga Jarak 2. Dirumah Aja 3. JANGAN MUDIK. sesimple itu kita harus kompak pasti bisa mengusir corona dari bumi ini #BuktikanSayangmu pic.twitter.com/YRhXAgmi6N
Expand pic
Fajar di Reni Jaya @fajarwahyu99
Segala elemen negara sudah kompak untuk menutup akses mudik ini KAI sudah membatalkan 44 rute kereta api karena corona. Jadi marilah kawan kita tunda dulu mudik tahun ini #BuktikanSayangmu pic.twitter.com/WD78v2SUwJ
Expand pic
Fajar di Reni Jaya @fajarwahyu99
Nah bener kata wapres ini, kalo mudik bakal jadi ODP dan disuruh karantina 14 hari. Karena gak tau kan kita bawa virus atau engga. Percuma kalo udah pulang kampung tapi gak boleh kemana-mana. #BuktikanSayangmu pic.twitter.com/6lKmTW5hL4
Expand pic
Fajar di Reni Jaya @fajarwahyu99
Wabah corona mau mudik? Tidak takut ditenggelamkan kalian? Daripada nularin orang mending tenggelamkan saja. YUk tunda mudiknyaa #BuktikanSayangmu pic.twitter.com/SYwB3htv5i
Expand pic
Fajar di Reni Jaya @fajarwahyu99
Corona gak bakal nyebar kalo ga nebeng sama orang. Kalo kamu mudik bisa jadi kamu bawa penumpang gelap yaitu Corona. Dan bahaya banget bisa nularin orang lain. Nyesel ga lo?? #BuktikanSayangmu @kemkominfo @KemenkesRI pic.twitter.com/rCzSyfyxgb
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.