Cara Memilih Platform Reseller Online

Bisnis reseller membutuhkan banyak kesabaran, untuk itu banyak platform reseller yang menawarkan kesempatan untuk anda agar bisa bergabung dalam menjual produk-produknya.
1

Bisnis reseller online shop bisa menjadi pilihan utama pebisnis pemula. Karena hal ini sama seperti ide bisnis online lainnya yang menawarkan kesempatan harga murah. Bisnis reseller membutuhkan banyak kesabaran, untuk itu banyak platform reseller yang menawarkan kesempatan untuk anda agar bisa bergabung dalam menjual produk-produknya. Hampir sama dengan prinsip MLM yaitu ketika ada yang minat maka akan diberikan bonus dan harga yang jauh lebih murah. Berikut ini hal sebelum mengambil keputusan menjual produk supplier:

  1. Jangan terlalu banyak jual berbagai macam produk
  2. Tawarkan produk yang lebih spesifik
  3. Tentukan produk sifatnya tidak hanya sementara, sesuai trend
  4. Anda juga bisa tentukan dari permintaan konsumen
  5. Pastikan ketahanan produk
  6. Hindari pemilihan produk yang dimiliki kompetitor besar
  7. Pilih produk yang mudah didistribusi

Cara Memilih Platform Reseller

Saat ini sangat mudah ketika anda ingin menjadi seorang pebsnis, karena banyak platform online yang menawarkan kesempatan terbaik dengan produk pilihan, seperti Dusdusan.com salah satu supplier indonesia. Perlu anda ingat dalam mencari supplier tidaklah mudah. Di era digital seperti sekarang ini, banyak sekali produsen yang menawarkan kemitraan dropship dan reseller. Maka dari itu pastikan pilihan supplier Anda tepat agar tidak merugi di awal. Berikut cara memilih platform reseller tersebut..

  • Fast response, khususnya untuk para reseller atau dropshiper online, mencari supplier dengan respons cepat adalah salah satu faktor penting agar memiliki brand yang baik.

  • Harga yang ditawarkan murah jadi bisa memungkinkan Anda untuk mendapatkan keuntungan lebih.

  • Komisi jelas, carilah supplier yang tidak hanya memberikan harga yang murah namun memberikan harga khusus untuk reseller.

  • Sudah pasti terpercaya, Ketika anda ditawarkan berbagai macam harga dan promo singkirkan saja, karena hal tersebut bohong. Pastikan sudah ada website resmi yang dimiliki reselle tersebut.

  • Lokasi dekat dengan tempat Anda berjualan terutama untuk reseller. Kalau Anda ingin di luar daerah tempat berjualan pertimbangkan ongkos dan estimasi pengirimannya.

  • Kualitas produk tinggi, hal ini sangat harus dipertimbangkan untuk menjaga brand image bisnis Anda kedepannya.

  • Stock barang lengkap sehingga Anda bisa terus mendapatkan orderan. Selain itu, perhatikan juga bagaimana sistem cek stoknya. Apakah sudah terintegrasi atau belum. Kalaupun masih manual, kembali pertimbangkan kecepatan respons supplier tersebut.

URL dusdusan-id.blogspot.com Bisnis Online Dusdusan.com Dusdusan.com adalah platform yang menawarkan barang-barang murah untuk anda jual kembali. Reseller online yang siap membantu Anda.

Comment

No comments yet. Write yours!