Malah Ajak Berantem Istri Korban: Viral Wanita Muda Tabrak Pria Hingga Tewas di Lippo Karawaci, Netizen Soroti Botol Minuman Keras yang Ada di Mobilnya

Media sosial dihebohkan dengan video wanita bernama Aurelia Margaretha Yulia (26) yang mengamuk usai menabrak pria lansia.
Aurelia Margaretha Yulia tabrak social viral mahasiswi lippo karawaci UPH
1
duyung kesukaanmu πŸ§œπŸ»β€β™€οΈ @duyungcantik

pls kalo lu tmn rl dan lu melihat ini, pura2 ga kenal gw trm ksh :(

πŸ§œβ€β™€οΈ @ikanprimitif
misi para pemuja platform twitter ada kabar menyedihkan datang dari karawaci, tepatnya di lippo utara. Jadi ceritanya ada mahasiswi UPH yang mabok dan bawa mobil ugal-ugalan. Alhasil nabrak bapak2 yg lagi jalan sama anaknya buat bawa anjingnya jalan sore. pic.twitter.com/K2bBeNcoLM
Story Dari Akun Sosmed Sampai Kelakuan Mirisnya: Bongkaran Netizen Sosok Aurelia Margaretha Yu.. Netizzen vongkar sosok Aurelia Margaretha Yulia, wanita yang ngamuk ke istri korban usai tabrak pria hingga tewas di Lippo Karwaci 26240 pv 1
πŸ§œβ€β™€οΈ @ikanprimitif
kejadiannya kemarin sore yakni Minggu, 29 maret 2020. kurang tau juga tepatnya jam brapa ya. ini dibawah ada video pelaku yg nabrak berantem sama (cmiiw) istrinya korban alias si bapak2 yg meninggal pic.twitter.com/2nnFoJaXXe
Story Kesaksian Keponakan Ungkap Wanita Muda Tabrak Pria Hingga Tewas di Lippo Karawaci Marah-.. Aurelia mengamuk kepada istri korban yang kala itu menangis histeris melihat suaminya terkapar di pinggir jalan. 2311 pv
πŸ§œβ€β™€οΈ @ikanprimitif
ini foto mobil cewe yg nabrak ancur tapi dari video sih kayaknya cewe yg nabrak ga kenapa2 tapi ya sayangnya bapak2nya meninggal, anjingnya juga. untungnya anaknya masih selamat. pic.twitter.com/V1zDLprMyN
Expand pic
Expand pic
πŸ§œβ€β™€οΈ @ikanprimitif
kabar dari temen, bapak2 ini ada gangguan mentalnya dan cuma mau jalan sore doang sama anak dan anjingnya. jalannya juga di trotoar. mahasiswi uph ini yg emang udah mabok masih aja nyetir.
πŸ§œβ€β™€οΈ @ikanprimitif
DAN YANG KALIAN HARUS TAU, kaian bisa liat di video juga kalo si CEWEK YANG NABRAK ini malah ngelunjak ngajak berantem istri dari bapak2 yg dia tabrak 😭
πŸ§œβ€β™€οΈ @ikanprimitif
bayangin kalian jadi istrinya, taunya suami sama anak cuma pamit mau keluar rumah bentar buat ngajak anjing jalan tau2 dapet kabar suami sama anjing ditabrak dan meninggal 😭 mana yang nabrak masih ngajak ribut lagi. very heartbreaking πŸ’”
πŸ§œβ€β™€οΈ @ikanprimitif
maap bahasanya td rapi jadi jelek begini grgr campur aduk banget perasaannya. kejadiannya deket bgt sama rumah cowo gw dan katanya sampe malem ada ambulans bolak-balik ke TKP. kurang tahu juga ngapain.
πŸ§œβ€β™€οΈ @ikanprimitif
sebagai salah satu anak yg menempuh pendidikan di YPPH juga, gw miris dan sedih bgt ngeliat kasus ini. bisa2nya pergi mabok terus akalnya dimana sampe masih berani nyetir mobil 😭 udah gitu masih ngajak berantem ibu2nya lagi.
πŸ§œβ€β™€οΈ @ikanprimitif
a little update : kabar dari temen, ternyata yang nabrak udah lulus dari UPH. pelaku udah umur 26 dan yang ditabrak alias korban itu adalah mantan dosen di UPH.
πŸ§œβ€β™€οΈ @ikanprimitif
ga nyangka bgt akun twit gw yg biasa cuma buat giveaway bisa up masalah serius begini πŸ₯ΊπŸ‘‰πŸ»πŸ‘ˆπŸ»
Gamaliel Sibarani @gamal_sibarani
@duyungcantik Pelaku anak UPH ya. Diprediksi cewek itu orang kelas atas. modalnya pasti kuat. APAKAH BERAKHIR DAMAI? dan ganti rugi santunan uang dari pelaku? Tapi kalo keluarga korban juga orang kalangan berada, ini bakal IMBANG KONTRA FIGHT di ranah hukum. Kita lihat siapa yg menang nanti.
πŸ§œβ€β™€οΈ @ikanprimitif
@gamal_sibarani karena nampaknya pihak pelaku membungkam bbrp media soal kesalahan dia. kita sbg netizen akan sama2 kuak kasus ini supaya bisa membantu menegakkan keadilan utk keluarga korban!
cucu NA-70 parbosi tua @istri_tuanbesar
@lrsstayu @duyungcantik Merinding ga sih ngeliatnya, jantungku gakuat liat beginian😭
lalaπŸ¦₯ @teletubirr
@duyungcantik maaf kak, tp katanya juga itu nabrak grgr main hp yaa bkn mabokΒΏ
πŸ§œβ€β™€οΈ @ikanprimitif
@teletubirr iyaa mnrt berita dia maen hape tp warga sekitar dan org terdkt blg dia mabok jga kka
tds @tdstaa
@duyungcantik Dia yg mabok, dia yg nabrak, dia yg ngajak berantem. Bener bener gaada adabnya sama sekali
fauzin @brillianson
@duyungcantik @teletubirr dah fix mabok mba, mana ada org waras yg hbs nabrak (maaf) smp meninggal trs malah nyolot ngamukΒ².
not null @iniburhan
@brillianson @duyungcantik @teletubirr Kalo dilogika orang waras mana si yg bawa mobil sambil main hp dgn kecepatan -+100km/jam, apalagi itu di perumahan pula. Kalaupun iya dia sambil main hp gue jamin dia gabakalan bawa mobil sekenceng itu, dia juga ga bakal berani nyelakain diri sendiri.
Vidyadea09 @vidyadea09
@teletubirr @duyungcantik Orang kaya juga minum nya kawa kawa anggur merah 70rb an wkwkwk
Load Remaining (15)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.