Enable Editing Created on App

Blunder Penerapan Kebijakan Darurat Sipil untuk Menangani Penyebaran Virus Corona Meningkatkan Ketegangan Masyarakat Bawah dgn Militer

mengingatkan kita pada Orba
wabah corona jenderal luhut darurat sipil viruscorona
1
JANSEN SITINDAON @jansen_jsp
Sejak awal kami sudah menunda politik pak @jokowi. Tapi anda malah menghadapi wabah corona ini dgn pendekatan politik. Darurat sipil ini kebijakan "cuci tangan" dan power oriented. Anda ingin mengendalikan publik tapi tidak mau menanggung hidup mereka. #tolakDaruratSipil
Yusuf Bojonggede @myusufkoto
@jansen_jsp @jokowi Power oriented.... Punya kuasa tapi kosong tanggungjawab? Masa segitunya?
Tanah Air Beta @IlhamNoName
@jansen_jsp @jokowi Mereka hanya ingin cuci tangan dgn menerapkan darurat sipil.lepas tanggung jawab soal kebutuhan warga,jika demikian buat apa ada negara? mereka mensahkan UU no 6 tahun 2018 tp saat wabah malah pake UU tahun jebot 1959,gila gk nyambung bos!!! #tolakDaruratSipil
COWOK 1/2 GANTENG😎 @VsN52178794
@jansen_jsp @jokowi Aku Pancasila aku darurat sipil Dimana Pancasila y .. klw rakyat jadi obyek penderita disaat negara sedang dibutuhkan #tolakDaruratSipil
ifada @Qshareina
@jansen_jsp @jokowi Pantesan dr awal covid19 merebak dinegara ini yg disosialisasikan dan diperagakan paling getol cuma cara cuci tangan yg benar dan himbauan rajin cuci tangan dlm mengahadapi virus cov19,sampai2 akun pak pres aja post tutorial mencuci tangan yg benar, bisa jd dua makna kan🤭🤣
D. EryanSa @_Eryansa_
@Qshareina @jansen_jsp @jokowi Ha..?!!!! Kok bisa cocok gitu yak..?! 😅😅 Ambyaarrrr..
xWIDYANx @widyaneny
@IlhamNoName @jansen_jsp @jokowi Mungkin niatnya mo pake hukum Mojopahit bang, cari buku sutasoma ga nemu akhirnya dpt hukum jaman dekrit plesiden
Denny siregar @Dennysiregar7
Dalam kondisi darurat sipil hanya ada satu komando, yaitu Presiden. Ini bkn otoriter, sebab dalam situasi khusus butuh kerjasama terpimpin. Ketika daerah bertindak sendiri2 mengakibatkan permasalahan nasional tdk teratasi. Apalagi ketika ada daerah yg mempolitisasi situasi.
Denny siregar @Dennysiregar7
Dalam kondisi darurat sipil hanya ada satu komando, yaitu Presiden. Ini bkn otoriter, sebab dalam situasi khusus butuh kerjasama terpimpin. Ketika daerah bertindak sendiri2 mengakibatkan permasalahan nasional tdk teratasi. Apalagi ketika ada daerah yg mempolitisasi situasi.
TOM! @Tommypur31
@Dennysiregar7 Bang kenapa orang gak terima darurat sipil ? Padahal kan kalo mereka disiplin dan mengikuti arahan pemerintah sekarang, kebijakan darurat sipil gak jadi di terapkan kan ?
ariyfebriyan @ariyfebri1
@Dennysiregar7 Lama2 lbh enak pemerintahan otoriter loh supaya kebijakan cpt bs dieksekusi ga bnyak bacot protes2 ga bnyk tagar tranding buatan... Dn nyatanya negara yg presiden otoriter lbh stabil..msl turki..rusia..korut..cina..arab.. dll..dan kadrun aja muji erdogan pdhl otoriter
ariyfebriyan @ariyfebri1
@Dennysiregar7 Lama2 lbh enak pemerintahan otoriter loh supaya kebijakan cpt bs dieksekusi ga bnyak bacot protes2 ga bnyk tagar tranding buatan... Dn nyatanya negara yg presiden otoriter lbh stabil..msl turki..rusia..korut..cina..arab.. dll..dan kadrun aja muji erdogan pdhl otoriter
deddy hidayat @hendy_sumadi
@ariyfebri1 @Dennysiregar7 Diberi kesempatan untuk demokrasi malah makin liar jadi democrazy
deddy hidayat @hendy_sumadi
@ariyfebri1 @Dennysiregar7 Diberi kesempatan untuk demokrasi malah makin liar jadi democrazy
Aurum Tannayo @muhamma87797215
@Dennysiregar7 Kebijakkan darurat sipil diperuntukkan agar tercipta pembatasan sosial berskala besar supaya lebih tegas dan efektif. Ada sekelompok orang yang mencibir kebijakkan ini dg tujuan ,,,semua sudah taulah. siapa itu? Rizal Ramli,Said Didu dan kawan kawan, dia maning dia maning. pic.twitter.com/IYY3WdWCfN
Expand pic
Denny siregar @Dennysiregar7
@lobaKaheureui Hubungannya apa ya ? Itu kan bahas lockdown atau tidak.
H M R @hidayat_ruby
@Dennysiregar7 Logikanya..ketika kepala daerah bertindak sendiri" Brarti ada yang salah di sistem pemerintahan pusat Toh jika sistem pemerintahan pusat terpimpin ga bakal ada tuh yang namanya kepala daerah bertindak sendiri"
Denny siregar @Dennysiregar7
@hidayat_ruby Hehe belajar dong tentang otonomi daerah dulu
Load Remaining (22)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.