"Dengan penglihatan keduaku, aku kaget bukan main. Yang benar saja ternyata aku membonceng sesosok pocong di jok belakang"

Thread by @Miptul
viralnow Memetwit
0
Mif @Miptul
PENGALAMAN HORROR : "MATA INDIGO" Based on True Story~ A Thread! pic.twitter.com/8gXPyV5dHc
Expand pic
Mif @Miptul
Disini aku ga maksa kalian buat percaya ceritaku, tapi setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangan masing2 dan narasumber ku punya kelebihan itu, ya dia memang bisa berinteraksi dengan "mereka" dan bisa langsung ngobrol lewat batin. Aku cerita pake sudut pandang orang pertama.
Mif @Miptul
Oke langsung saja masuk ke cerita ya?
Mif @Miptul
Kenalin namaku Alistha, aku tinggal di kota bandung timur dan bekerja di salah satu supermarket besar di bandung, ya di pusat kota. Aku di tempatkan di cabang supermarket yg berada di pusat kota. Setiap hari, setiap berangkat kerja aku melewati 2 rel kereta dgn jalur yg berbeda.
Mif @Miptul
yg pertama itu Jalur rel kereta A yg berada di deket pasar, setiap malamnya selalu rame orang berkunjung ke pasar, yg kedua jalur rel kereta B berada dekat dgn pemukiman warga dan kalo malam gelap banget,sepi dan bikin merinding apalagi kalo aku pulang kemaleman lewat jalan ini.
Mif @Miptul
Disini cerita ku di mulai, malam itu ketika aku pulang kerja sekitar pukul 9 malam, biasanya aku pulang lewat jalur rel kereta A tapi kali ini jalannya macet banget akhirnya dengan berat hati aku memutuskan untuk melewati jalan ke jalur rel kereta B.
Mif @Miptul
Awalnya aku biasa saja dan ga ada sugesti apapun bakal kejadian hal-hal aneh, aku fokus mengendarai motor.
Mif @Miptul
Aku tetap melanjutkan perjalanan sampe akhirnya aku melewati rel itu. Disini kejadian aneh dimulai, Tiba-tiba motorku seperti terdorong ke arah kiri, kayak ada yang sengaja nendang motorku gitu dan itu bikin aku kehilangan keseimbangan, hampir saja aku jatuh tapi untungnya masih~
Mif @Miptul
~bisa ku tahan sambil mulutku terus komat kamit baca istighfar dan do'a-doa apa saja yg kubisa. Sumpah demi apapun, saat itu aku gemeteran ngebayangin gimana kalo aku beneran jatuh. Kemudian setelah melewati rel gatau kenapa motorku terasa berat banget padahal awalnya enteng aja.
Mif @Miptul
Rasanya seperti aku sedang membonceng seseorang. Rasa ketakutanku mulai meningkat, aku udah mikir yang enggak-enggak, aku terus baca do'a yang kubisa tapi tetap saja motorku berat banget rasanya sampai akhirnya mau gamau aku mencoba melihat siapa atau apa yang sedang bersamaku
Mif @Miptul
~dengan penglihatan kedua ku, saat kulihat aku kaget bukan main, yang benar saja ternyata aku sedang membonceng sesosok pocong, dengan santai nya dia duduk di jok belakang sambil senyam senyum melihat ke arahku, Rasa takutku semakin meningkat.
Mif @Miptul
Parahnya lagi di atas ku juga seperti ada sesosok yang sedang tertawa dan mengikutiku, ketika aku coba lihat ke atas " Astagfirullah! " sentakku. Ternyata ada sesosok kuntilanak. Kepanikanku semakin menjadi saat itu, tapi aku harus tetep fokus membawa motor
Mif @Miptul
sebisa mungkin aku mengontrol diriku untuk tetap mengendarai, aku membaca do'a do'a yg ku hafal. Tapi kurasa apa yang sejauh ini aku lakukan tak membuat mereka takut ataupun jera
Mif @Miptul
sampai akhirnya mau gamau aku membuka komunikasi lewat batin dengan mereka.
Mif @Miptul
Awalnya aku ingin marah dan protes sejadi-jadinya, kalo bukan karena posisi aku sedang berada di jalan mungkin aku sudah memaki mereka, tapi ga mungkin dong aku ngomong pake suara nanti malah kayak orang gila ngomong sendiri.
Mif @Miptul
Btw aku berinteraksi sama mereka pake bhs Sunda ya, tapi disini ku jelasin pake bhs Indonesia langsung biar kalian paham
Mif @Miptul
"apa kalian yg menyenggol motorku tadi sampe aku hampir jatuh?" tanyaku kepada sosok pocong tersebut. Ia hanya menjawab dengan sebuah tawa yang membuat bulu kudukku berdiri kembali.
Mif @Miptul
Aku mencoba bertanya lagi " apa niat kalian sampai mau membuat aku celaka?" Si pocong menjawab "cuma iseng, karena cuma kamu yg tau keberadaan kami, hanya saja setiap kamu lewat selalu ada kakek tua bersorban yang bersamamu~
Mif @Miptul
~dan melihat kami berdua dengam tatapan tajam setiap kamu lewat" disertai dengan tawanya, kuntilanak tersebut menambahkan "suka aja sama kamu yang tau kalo ada kami disini hihihi" dengan nada suaranya yg melengking sambil menunjukkan suara tertawanya yang khas.
Mif @Miptul
Dalam hatiku ingin rasanya aku cepat-cepat sampai rumah, jujur aku takut banget. Waktu rasanya begitu lama. Apalagi aku bersama dua sosok makhluk itu
Mif @Miptul
ku beranikan diri lagi dan coba bertanya ke mereka tentang sesuatu yg emang dari dulu ingin ku ketahui.
Mif @Miptul
kutanya ke mereka, "apakah kalian yang buat orang-orang celaka bahkan sampai bunuh diri di rel kereta B itu?" Karena memang di rel itu banyak banget kejadian org bunuh diri dan kecelakaan.
Mif @Miptul
Lantas mereka menjawab "Hahahahaha kami hanya mengganggu mereka yg lemah iman nya, menghasut mereka supaya putus asa, dan akhirnya mau melakukan bunuh diri, bukan kami penyebab mereka seperti itu tapi iman merekalah yang lemah dan mudah terkena hasutan bangsa kami HAHAHAHA"
Mif @Miptul
"kami sangat suka dengan orang-orang seperti itu hihihihi kami akan terus menggoda manusia yang imannya lemah hihihi" Saut si kuntilanak, suaranya yg melengking itu benar-benar menganggu telingaku.
Mif @Miptul
Ya Tuhan Sepanjang perjalanan ini aku benar-benar ga nyaman, aku sudah berusaha keras menyuruh mereka pergi tapi mereka malah menjawab
Load Remaining (36)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.