"Kami mahasiswa baru tidak tau bahwa setiap ada orang baru di asrama itu, selalu ada penyambutan dari "penghuni" aslinya

Thread by @miptul
Memetwit viralnow
0
Mif @Miptul
PENGALAMAN HOROR : Kami disambut Oleh Penghuni "Asrama" Based on true story ~ A Thread! pic.twitter.com/E3oStXFKcx
Expand pic
Mif @Miptul
Langsung saja masuk ke cerita, sudut pandang orang pertama
Mif @Miptul
ceritaku ini berawal dari pengalamanku diawal tahun masuk perguruan tinggi kesehatan, mahasiswa baru diwajibkan untuk tinggal di asrama yang telah disediakan pihak kampus
Mif @Miptul
kami mahasiswa baru tak tahu bahwa setiap ada orang baru yang menempati asrama tersebut, selalu ada penyambutan dari ’mereka' penghuni asrama yang sebenarnya.
Mif @Miptul
setelah ospek selesai, kami menjalani hari-hari seperti layaknya mahasiswa pada umumnya, tapi malam itu salah satu temanku begadang, bukan karena sedang mengerjakan tugas tapi dia sedang asyik dengan ponsel nya karena waktu itu lagi musimnya paket midnight.
Mif @Miptul
Thread lanjut nanti ya kak, btw foto hanya pemanis kak😭🙏 bagi yang merasa mengenali tempatnya mohon maaf😭🙏 , sekali lagi foto hanya pemanis kak😭🙏
Mif @Miptul
Tiba-tiba dia mendengar suara orang sedang menangis, paginya dia baru cerita ke aku dan teman-teman yang lain kalau semalam dia mendengar suara tangisan, kami pun agak kaget dan sebenernya juga takut, karena dulunya kampus kami itu bekas tempat penitipan bayi.
Mif @Miptul
dua hari kemudian : Ketika aku sedang di kamar sendirian karena roommate ku sedang pulang kampung, Aku sengaja pasang alarm jam 01.00 dini hari, niatnya aku mau streaming film kesukaan ku, tapi ketika aku bangun dan mematikan alarm ku, aku mendengar suara tangisan
Mif @Miptul
aku penasaran dan mencoba mencari sumber suaranya, aku keluar kamar dan menempelkan kuping ku di setiap pintu kamar untuk mencari suara itu, pertama aku cek depan kamar ku tapi ga ada suara orang nangis, kemudian aku cek samping kiri dan kanan kamarku
Mif @Miptul
sama saja ga ada suara org nangis, akhirnya aku balik masuk ke kamarku dan..
Mif @Miptul
-skip- Maaf kak aku mau keluar dulu ngerjakan skripsi bareng temen, doakan skripsi ku lancar ya.. Biar bisa wisuda bulan Juli huhu😭🙏 Aku lanjut nanti malam ceritanya
Mif @Miptul
~ Aku mendengar suara tangisan itu lagi, aku takut , buru-buru aku tidur dan memasang headset di telingaku mengencangkan suara musik nya agar aku ga denger suara tangisan itu lagi.
Mif @Miptul
esoknya aku cerita ke temen-temenku dan mereka juga mulai panik dan takut tapi salah satu temenku bilang "udah jangan dipikirin lagi, mungkin kamu salah denger kali, kalo ga gitu itu suara film yang kamu tonton" , akhirnya aku nyoba berfikir rileks dan ga panik
Mif @Miptul
Tapi gara-gara kejadian ini hampir setiap malam aku selalu tidur pake headset dan muter musik agak keras supaya ga denger suara tangis itu lagi.
Mif @Miptul
Pagi harinya sekitar pukul 5 pagi, temenku bilang kalau dia bosan dengan tatanan kamarnya, salah satu temenku bilang "oke nanti kita tata ulang kamarnya kalau jam istirahat, sekarang kita siap-siap berangkat kuliah dulu ya"
Mif @Miptul
Nah saat jam istirahat mereka balik ke asrama dan menata ulang kamar, lemari yang awalnya berada di pojok kamar, mereka geser ke arah jendela, kemudian mereka makan dan sholat dan balik lagi kuliah
Mif @Miptul
Tapi ketika pulang kuliah sekitar jam 5 sore temenku balik ke asrama dan dia kaget saat masuk kamar, lemari yang awalnya sudah di pindah ke sisi samping jendela malah pindah dan balik lagi ke posisi semula, ya di pojok kamar
Mif @Miptul
Sedangkan saat itu ga ada yang balik ke asrama karena kami full kuliah dari jam istirahat siang sampai sore, spontan temanku teriak histeris ketakutan dan akhirnya temen-temen yang lain pada panik dan heboh buru-buru nyamperin dia.
Mif @Miptul
kami buru-buru nyamperin dia ke kamarnya, kami lihat memang lemari itu posisi nya berada di pojokan kamar tapi temenku ngotot sampe sumpah2 kalo dia udah mindahin lemarinya ke samping jendela tadi siang pas istirahat lalu mereka langsung berangkat lagi ke kampus dan~
Mif @Miptul
~mengunci pintu kamar, ga mungkin ada yang bisa masuk karena kamar nya cuman punya satu kunci dan itu dibawa temenku.
Mif @Miptul
belum selesai kami panik dengerin cerita dia, eh tiba-tiba ada yang melempar uang 2000an, di uang itu tertulis "halo ini mbah jenggot, salam kenal" Gitu inti tulisannya, karena gambar nya sudah ga ada di HP ku jadi aku gabisa kasih lihat ke kalian.
Mif @Miptul
karena kejadian itu, kami takut dan tidur rame-rame di lantai, kami tidur ber-sepuluh, sudah kayak ikan pindang hehe
Mif @Miptul
Di hari lain : sebelumnya kami lagi mau jalan bareng keluar buat beli makanan, saat itu rencananya kami mau beli mie setan di luar kampus, karena kami bosan dan ga mood sama makanan di asrama, anehnya tiba-tiba badanku panas dingin saat mau pergi
Mif @Miptul
aku turun ke bawah dan berjalan sampai pintu utama asrama, disitu gatau kenapa aku berhenti dan diam sambil ngelihat ke arah kamar temenku, bisa dibilang saat itu aku melamun kemudian temen aku bilang "hei, jangan ngelamun hei" Aku tersentak dan langsung jalan lagi keluar asrama
Mif @Miptul
di perjalanan temen aku pada bahas tentang si mbah jenggot dan teror nya waktu itu, kemudian aku bilang ke mereka "guys, tolong jangan bahas itu disini, hawanya masih kerasa ga enak" Dan bener aja, saat kami meneruskan perjalanan hawanya kerasa makin ga enak dan tiba-tiba~
Load Remaining (20)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.