"Masker punya, otak gak punya" Nitizen Langsung Julid Begitu Ada Cewek Cantik Upload Foto Pake Masker 3 Lapis

Mungkin maksud mbaknya bercanda hey nitizen
Famous People viralnow
0
nat. @hezelnads
@AREAJULID Ga kenal dia siapa tapi pasti dia bodoh
iginnnn @virginiawndaa
@AREAJULID sekarang cantik itu ga ngejamin bahwa dia pintar ya
RιƚΘ₯ @wott_mate
@AREAJULID Kenapa rakjel miskin seperti kami yang diberikan otak ya tuhan :)
kang bucin @yodahiyeee
@virginiawndaa @AREAJULID Otaknya dijual mungkin, buat biayaa faisal wajah wkwwkwkwk
moon @monmaapp
@AREAJULID Udah sering ketemu orang cantik tapi caper sama bodohnya kelewatan jadi ga kaget lagi
B @BOEZRY
@AREAJULID masker punya banyak otak gapunya :(
Jee @bossybitj
@AREAJULID kadang bbrp holkay tak da otak, diberi harta doang otak nya kaga kelupaan:(
eh πŸ¦– @anjaynolepp
@AREAJULID Matinya bukan karena corona yh, krn ketimbun masker ampe ngbisa npas lu mmpus mbπŸ€©πŸ˜€πŸ‘πŸ»
Nebula @nabilaluben
@AREAJULID Apa gue bilang, cuma di +62 doang yg beda wabahnya, wabah ketololan
Ray @KentangPerson
@n0lepgiovanna @AREAJULID Ya seenggaknya kalo miskin juga masi bisa mikir, ga kaya dia udah kaya tapi tolol
~ @arasocunet
@AREAJULID cantik+kaya+norak= cancelled 🀭
nano @nnmly_
@AREAJULID masker bengkoangnya gak sekalian sista??
putttπŸ•Š @lonyyylove
@AREAJULID bagusan kalo si mbak nya pake masker chernobyl
😎 Sukarmin Tampan ✨ @masihgelap
@AREAJULID Apa ngga sesak napas ya mbak, kan kalo begitu ntar oksigen ngga nyampe otak, susah mikir deh Jadinya
Load Remaining (4)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.