Apik Iki Gaes.. Westafel Tanpa Keran Ini Tak Perlu Repot-Repot Pegang Keran Karena Ada Injektornya

Gini tuh bikin bangga
General knowledge awesomes viralnow
1
RUDY @DULUprihatin
@motikatrok hemat energi! keren! tinggal ditambah pedal untuk sabunnya. lanjutken!
GUIDE dirumahkan @Paidjo_AB
@motikatrok diinjek njuk mantur ... INJEKTUR 😁😁😁
Awqi Gibran @Awqi_Gibran
@motikatrok Berasa di kampung baca petunjuknya, pijak air mantur 🤣🤣🤣
. @motikatrok
@FajarSudesi @arieparikesit Sebenarnya teknologi kek gini udah lama ada, cuman baru pd ngeh lagi sekarang... yg jual jg udah banyak, cuman harganya msh relatif mahal pic.twitter.com/QuegYr0I7S
Expand pic
puttt🕊 @lonyyylove
@eskacang_ijo gunain pergelangan tangan. lagian kalo pencet pake tangan gpp, msh dicuci jg tangan
Aep Hamara @AepHamara
@zahwadn @motikatrok kalo sabun kan habis cuci tangan gak perlu dipencet lagi, kalo keran biasa habis selese cuci tangan harus diputer jadi ada kontak lagi setelah cuci tangan, itu kenapa kalo buat sabun gak perlu, kecuali mencet sabun buat keluarin sabun doang tapi gak cuci tangan hehe
🌹 @milkm0tels
@motikatrok Tar kena coronanya di pump hand soap nya
V3 @fitrifeebriyani
@motikatrok Ini yang komen "sabunnya masih dipencet" KALIAN GA PERNAH CUCI TANGAN YA?
tan @xxtanniee
@motikatrok ini yg bilang "tapi sabunnya..." kao cuci tgn airnya dulu baru sabunnya? atau siap cuci tgn kau elus elus pump sabunnya apa gimana? nge-apresiasi gabisa malah nyari kesalahan-kesalahan kecil :))

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.