Ternyata Isinya Sampah: Drama Ditipu Teman Sendiri Saat Beli Masker, Sudah Dilaporkan ke Polisi Tapi Tidak Bisa Diproses

Waduh jahatnya..
2
Debby Anita @Debbydabby

Temen2 batam bantu viralin ya, lagi nyari orang ini, kasian temenku 😭🙏🏻 pic.twitter.com/87JQ9nYDR1

28/03/2020 14:45:06 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Debby Anita @Debbydabby

Update, gabisa diproses sama polisi guys 😭😭😭😭😭😭😭😭 pic.twitter.com/NbR8AloprV

29/03/2020 10:56:23 WIB
Expand pic
Debby Anita @Debbydabby

Masalah ini berakhir dengan ikhlas saja, gbs diproses hukum, semoga ga ada lg yg ketipu. Ini COD guys, seller and buyer ketemu lgsg, barangnya udh dipacking dgn baik dan udh percaya jg krna temen jd ga curiga, harusnya di cek dlu tp ya namanya apes.

29/03/2020 12:52:02 WIB
Debby Anita @Debbydabby

Kata bosnya bg lenzo jg bilang itu uang kantor g perlu diganti, semoga mas riki ini bisa segera dapat imbasnya, dan tida ada korban lainnya lagi. Stay safe everyone ❤️

29/03/2020 12:52:03 WIB
val @vanianie

@Debbydabby Ga nyampe 2,5 juta gabisa diperkarain. SAYA PERNAH MENGALAMI :)

29/03/2020 12:47:35 WIB
budi @binnbin_

@vanianie @Debbydabby Kebijakan baru apa ya, Dulu saya kasus 700 ribu bisa diurus di polisi.

29/03/2020 14:23:57 WIB
Ellya @ellyaqul

@Debbydabby Ya Allah banyak bgt sih penipu masker, barusan yg lewat di TL penipunya orang wonosobo, skrg batam. Lagi ky gini lho ya tega2nya nipu, tar kalo belom sempat tobat trus dicabut nyawanya apa ngga repot sendiri dia kepanasan di neraka

29/03/2020 07:32:45 WIB
Deshi @Desshi__

@ellyaqul @Debbydabby Maaf mbak, banyak kok yang mengatasnamakan daerah wonosobo, terutama di marketplace laz*da, tapi pas dateng uda ditipu, juga bukan dari area wonosobo.. Mereka hanya menyasar daerah yang kira2 dianggap dekat, jadi customer percaya2 aja, padahal bukan dari wonosobo...

29/03/2020 11:54:41 WIB
Lala @lost_youuu

@Desshi__ @ellyaqul @Debbydabby Kemarin aku juga ketipu handzinitizer kak. Karna kesalahanku sendiri yg kurang teliti🙏🏼 baru 5 menit tf aku menyadari hal aneh dan baru cek semuanya. Ternyata dia sudah sering melakukan penipuan dan no rek nya sudah ada yg melaporkan. Dia mengatasnamakan ADI SETIADI dari Wonosobo pic.twitter.com/bD67CapzoR

29/03/2020 22:40:26 WIB
Expand pic
Expand pic
Deshi @Desshi__

@lalalarosa_m @ellyaqul @Debbydabby Nah kebetulan ak tau kasus ini mbak, ini tetangga temenku, cuma si orang ini disalahgunakan KTPnya mbak, jadi KTPnya pernah ilang gitu, trus foto sama KTPnya disalahgunakan sama orang.. Dia sampe ngurus surat ke kepolisian mbak, negasin kalo KTPnya memang dia, tapi dia ga menipu

30/03/2020 06:50:36 WIB
Lala @lost_youuu

@Desshi__ @ellyaqul @Debbydabby Tapi emg setelah aku report dan di kerjain sama temen2 ku dia ganti alamat sampe 3x sih. Kalau no rek nya atas nama Teguh Santosa. Cuman kasusnya uda sejak tahun lalu, kok ga mati2 tuh pelaku huhu. Karna aku ketipu ngga sampe 500rb aku gabisa lapor ke polisi.

30/03/2020 10:03:56 WIB
Papa ER @penabuh_rindu

@Debbydabby Semoga cepat di temukan pelaku nya, pelajaran bagi kita jangan beli klo bukan dari farmasi Yg sabar kawan nya mbak debby Semoga pelaku di tangkap

28/03/2020 18:49:10 WIB
April @vanillachocc0

@Debbydabby rupane koyo bajingan, jebule emang bajingan tenan pic.twitter.com/KImB1qE5R7

29/03/2020 12:20:09 WIB
Expand pic
DO-KUY @slowgakslur

@Debbydabby Jadikan pelajaran aja. bener kata orang, kalo soal duit jangan pandang teman bahkan saudara. Aku juga pernah sampai bangkrut gara-gara terlalu percaya sama temen.

30/03/2020 05:04:58 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!