5 Produk Penghilang Bekas Luka Bakar Paling Ampuh

Krim Penghilang Bekas Luka Bakar – Terkadang kita mengalami hal-hal yang tidak kita inginkan, layaknya terkena luka bakar. Biasanya...
0

5 Produk Penghilang Bekas Luka Bakar Paling Ampuh

Krim Penghilang Bekas Luka Bakar – Terkadang kita mengalami hal-hal yang tidak kita inginkan, layaknya terkena luka bakar. Biasanya sehabis luka bakar pulih dapat tertinggal bekasnya yang agak mengganggu penampilan. Maka, diperlukan krim yang mampu menyamarkan lebih-lebih menyingkirkan sisa bekas luka bakar di kulit yang mampu mengembalikan kecantikan kulit.

Tidak Dapat Dipungkiri bahwa Kehadiran Bekas Luka Dapat Mengganggu Keindahan Kulit

Kehadiran bekas luka dianggap mengganggu keindahan kulit bagi sebagian orang. Bekas luka sendiri dapat disebabkan oleh kecelakaan, operasi, hingga jerawat di jaman lalu. Meskipun kemunculannya merupakan tahapan proses penyembuhan, bekas luka dapat dihilangkan dengan berbagai cara. Bukan selagi yang instan untuk menghilangkan bekas luka dikarenakan kamu perlu selagi dan kesabaran yang ekstra.

Cara Menghilangkan Bekas Luka Bakar Menggunakan Madu

Mengandung banyak ragam mineral, madu ternyata dapat menjadi bahan alami penghilang bekas luka yang lumayan ampuh. Kandungan yang ada di dalamnya, antara lain magnesium, kalium, kalsium, dan zat besi. Madu juga punyai sifat anti inflamasi dan anti bakteri yang bakal mendorong jaringan kulitmu beregenerasi lebih cepat.

Madu dapat digunakan sebagai penghilang berbagai jenis luka, seperti bekas jerawat, keloid, hingga luka bakar. Penggunaannya cukup mudah, yaitu dengan cara mengoleskannya pada bekas luka tiga kali sehari untuk hasil yang lebih optimal. Madu mengandung sedikit risiko, apabila dibandingkan dengan produk bahan kimia. Untuk hasil yang memuaskan, pilihlah madu mentah organik.

Menggunakan Krim atau Salep

Bekas luka memang bisa jadi tidak benar satu hal yang mengganggu penampilanmu, lebih-lebih jikalau letaknya di tempat-tempat terlihat, seperti wajah dan tangan. Menghilangkan bekas luka bukanlah perkara yang cepat dan mudah gara-gara kamu wajib telaten kenakan obat dan bersabar.

Salah satu cara menghilangkan bekas luka adalah dengan menggunakan krim atau salep penghilang bekas luka yang sesuai dengan kebutuhanmu. Mengingat jenis luka yang sangat beragam dan ada yang sulit dihilangkan, kamu harus rutin dalam mengaplikasikan suatu obat penghilang bekas luka supaya terlihat hasilnya.

5 Krim Penghilang Bekas Luka Bakar Paling Ampuh
1. Gluserent Beauty Peeling Spray

Peeling Spray adalah produk eksfoliator yang berguna untuk mengatasi daki menahun dan merontokan dan mengangkat semua sel kulit mati. Selain itu, Peeling Spray ini juga dapat membantu men detox wajah kamu dengan maksimal.

Fungsi utama Beauty Peeling Spray adalah untuk mencerahkan kulit dengan cara mengangkat sel kulit mati yang sudah kusam. Diperkaya dengan bahan aktif yang dapat membantu kulit tampak lebih bersih, sehat, dan bercahaya. Mengandung Magnesium ascorbyl phosphate (Vit. C) bermanfaat untuk mencerahkan kulit dan memperbaiki jaringan sel kulit.

2. Dermovate Ointment

Termasuk dalam obat pemutih kulit yang aman, Dermovate Hijau Original Jeddah Arab Saudi bisa juga digunakan sebagai penghilang bekas luka bakar dan jerawat. Dibuat di pabrik kesehatan yang berpusat di Eropa dan sudah terdaftar dalam GLAXO, krim ini mampu memutihkan dan menyehatkan kulit, serta membuat kulitmu semakin cantik dan merona.

3. Body Merry Fading Stretch Marks and Scars Cream.

Body Merry Fading Stretch Marks and Scars Cream adalah krim yang dapat menghilangkan sekaligus mencegah pembentukan kembali stretchmarks. Penggunaan krim ini secara teratur bisa menghilangkan bekas luka yang kamu miliki secara bertahap. Paduan Vitamin C, Vitamin B3 dan B5, serta rumput laut menjadikannya sebagai krim yang bisa menyehatkan kulit, mencegah dan memudarkan stretchmarks, dan menghilangkan bekas luka dengan cara merangsang produksi kolagen yang baru dan meningkatkan elastisitas kulit.

4. Beauty Facial Extreme Stretch Mark Repair Cream

Tak perlu minder dan tidak cukup percaya diri akibat bekas luka maupun stretchmarks karena anda bisa menghilangkannya dengan Beauty Facial Extreme Stretch Mark Repair Cream. Kecantikan kulitmu akan kembali berkat krim yang mengandung allantoin ini.

Diformulasi secara khusus, Beauty Facial Extreme Stretch Mark Repair Cream mempunyai segudang faedah untuk kulit dan bekas lukamu. Dengan krim tersebut, bekas luka lama maupun baru akan menipis dan terpulihkan. Mampu mengembalikan nutrisi dan menghidrasi kulit, krim selanjutnya akan kurangi kemunculan stretchmarks dan bekas luka dengan cara melindungi kelembapan dan tingkatkan elastisitas kulitmu.

5. InstaNatural Scar Gel Cream
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!