Created on App

Malah Kena Semprot, Anak-Anak SMA Yang Lulus SMPTN “Dihimbau” Jangan Posting Kebahagiannya

Tetap semangat yang belum lulus, bukan akhir dari segalanya kok!
SMA kuliah snmptn viralnow
0
puji @bitterlve
bagi kaka2 yg emng lulus snmptn pls kaka2 semua di LOCK AKUNNYA DLU kalo misalnya mau bagi2 kebhagian kaka karna lulus. PIKIRIN perasaan orang2 yg ga lulus kak, aku liat komen2an yg lulus snm itu banyak yg komen dri orang2 yg ga lulus 'selmat dri aku yg gak lulus ya ka wkskwk -c
puji @bitterlve
aku ngerti bgt kata 'wkwkwkw' yg ditulis dri orang2 yg ga lulus itu sebenernya sakit bgt. Jadi tolong lah kalo mau bagi2 kebahagiaan krna kk semua LOLOS SNM PLS LOCK AKUN DLU. rasanya klo ada orang yg kaya gitu pen saltyin. bukan krna apa2 ya, ngerada bangga dan bahagia boleh -c
puji @bitterlve
tapi pikirin juga perasaan orang2 diluar sana yg ga lulus. sedih ngeliatnya klo ada orang yg komen dengan kata 'selamat /congrats dri aku yg ga lolos ya ka ...' dan ssan ga lolosnya :'),
puji @bitterlve
pokoknya kaka2 yg ga lolos gaboleh patah semangat yaa, HARUS TETAP SEMANGAT, kuliah juga ga ngejamin masa depan kok ka ☺️❤️ SEMANGAAATT
puji @bitterlve
Gaboleh sedih ya kaka2, mutualku smpe ada yg cutting sedih bgt karna dia ngerasa putus asa bgt😭😭😭, gaboleh sedih ya kaka2, masih ada tahun depan kan?? semangaattt☺️♥️
puji @bitterlve
maaf juga ya kak,aku ngetweet ini bukan maksudnya kepojokin kk yg lolos :)
Jerome Polin Sijabat @JeromePolin
@bitterlve Aku jomblo, aku sering liat keuwuan orang lain, tapi aku gak ngelarang mereka buat ngepost atau suruh mereka lock akunnya. Kenapa harus membatasi orang lain untuk bahagia? Masalahnya bukan ada di mereka yang ngeshare, tapi di kita yang merasa iri dan berhak utk ngatur org lain.
Jerome Polin Sijabat @JeromePolin
@bitterlve Mungkin kita gak liat perjuangan mereka yang besar selama sekolah untuk dapetin nilai yang bagus supaya bisa keterima snmptn. Lagipula, masih ada banyak ujian lain. Daripada repot ngurusin org yg ktrima snm, mending siapin diri utk ujian berikutnya. Mangat :)
HONEY @aristadest_
@JeromePolin @bitterlve Mereka cuma liat puncak esnya, Galiat perjuangan di bawah nya ekek Btw selamat buat temen temen yg lolos snmpn, dan ttp semangta buat yg belum lolos:') Doain aku jg smoga lolos snmptn ya aamiin Banyak jalan menuju roma Dan Tuhan tau Roma mana yg terbaik untuk kita -Jerome Polin
b @sucharine
@JeromePolin @bitterlve Benerr, buat apa twitter menyediakan fitur mute? Coba mute words yg berhubungan dgn kelulusan seandainya sensi:(
Milala🐣 @milkshakenakk
@JeromePolin @bitterlve Mantap " Kenapa harus membatasi kebahagiaan org lain?" Ingatlah dunia bukan hanya berputar utk kamu
𝖙𝖝𝖙𝖉𝖆𝖗𝖎𝖇𝖚𝖈𝖎𝖓 @Boecinakut
@JeromePolin @bitterlve Bener. Kita harus mengatur emosional diri sendiri. Anggep aja blm rezekinya.
Samuel Christian H @hendralm
@bitterlve Semangat ya buat kamu!!! Hanya karena gagal bukan berarti bisa kontrol kebahagiaan orang lain, daripada kontrol orang mending kontrol diri sendiri 🙏🏻
Lychee🍒 @fluttershykoo
@hendralm @bitterlve Nah ini, rejeki org beda2, bukan berarti klo kmu ga bahagia org lain jg harus ngikutin kamu, ingat hey dunia ga berputar di kamu doang:) jadiin mereka yg udah lulus motivasi km biar km bisa sukses jg, bukan dgn ngelarang nereka celebrate kebahagiaan mereka
Ike Masita @ikemasita09
@hendralm @bitterlve Nah ini setuju bgt, kontrol diri sendiri!! Aku juga gitu suka iri bgt dah liat temen² ku wisuda mereka upload di sosmed mereka, lantas aku hrs marah? No, klo aku dg ga membuka sosmed itu tp nanti kalo sudah siap aku akn bilang congratulation. Ayolah kebahagian mereka jgn diatur²
on @mockthistweet
@dhon3adi @bitterlve bAgI KaKa2 Yg eMnG LuLuS SnMpTn pLs kAkA2 sEmUa dI LoCk aKuNnYa dLu kAlO MiSaLnYa mAu bAgI2 kEbHaGiAn kAkA KaRnA LuLuS. pIkIrIn pErAsAaN OrAnG2 yG Ga lUlUs kAk, AkU LiAt kOmEn2aN Yg lUlUs sNm iTu bAnYaK Yg kOmEn dRi oRaNg2 Yg gA LuLuS 'sElMaT DrI AkU Yg gAk lUlUs yA Ka wKsKwK -c pic.twitter.com/hCjCBLBxhv
Expand pic
Potato⁷🦋 @stanology101
@bitterlve Jangan tumbuh menjadi orang yang susah senang melihat kebahagiaan orang lain. Itu namanya dengki. Gagal itu emang menyakitkan, tapi bukan berarti harus mengorbankan mereka yang berhasil. Kita gak pernah tau perjuangan yang sudah dilewati oleh mereka yang berhasil.
Potato⁷🦋 @stanology101
@bitterlve Barangkali mereka harus bergadang berminggu-minggu, gak ketemu temen, gak ikut jalan2 sama keluarga, sampe sakit karen lupa makan karena mempersiapkan ujian. Jadi, itu hak mereka untuk meluapkan kegembiraannya di AKUN TWITTER MEREKA SENDIRI. Bukan hak kita melarang-larang.
ᶜᵃᶜᵃ ☾ @cangtipgirl
@bitterlve Kamu ada masalah apa? Gak lolos snmptn terus sedih? wajar. Jangankan gak lolos, aku dulu bahkan gak masuk kuota buat ikut snmptn. Tapi apa aku EGOIS kyk kamu? nyuruh temen temenku yg lolos buat gak bahagia? Kalo kamu mau seneng juga ya USAHA, BELAJAR, masih ada sbmptn.
iNdihome❣️ @urdirtymind_
@cangtipgirl @bitterlve Masa dia sedih orang ga boleh gembira dgn pencapaiannya.
by 🐾 @sideeffeects
@bitterlve Your insecurity isnt others' responsibility.
Mita @mitawidanti
@bitterlve Kak kalo hidup gausah nunjukin diri lahh coba pikirin perasaan org yg udh meninggal gmn pasti sakit hati liat kakak bernapas
Aldrin Kevin @aldrinoo
@bitterlve karena komennya rame aku mau berbagi kebahagiaan di sini aja deh.. mohon dukungannya ya kaka2 semua 🙏🙏 pic.twitter.com/er6bOCWusx
Expand pic
Load Remaining (7)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.