Akhirnya Ngegas Dong, Video Pak Polisi Marah-Marah Sama Masyarakat yang Masih Hajatan Di Tengah Wabah Corona

Tuh pak.. Dengerin.. Kasian kan pak polisinya
General knowledge viralnow
2
No Doubt @black__valley1
Nanti kalo udah masuk jadi pasien ODP ujung2nya nyalahin pemerintah. pic.twitter.com/GXfC1HZiSU
No Doubt @black__valley1
@lamuhuyyyy Biasa mau hajatan. Gak liat kondisi sekarang ini. Sudah tau ada himbauan jangan ada hajatan
No Doubt @black__valley1
@marpaung913 Maaf bukan ustad. Ini mau ada acara resepsi pernikahan.
pawiro @PawiroPutu
@black__valley1 @H4NES234 Jangan galak" pak ...udah keluar uang banyak
Edwin Simatupang @e__simatupang
@black__valley1 gaya polisi india perlu ditiru.. bawa batang bambu untuk mukul orang yg masih berkumpul2...
No Doubt @black__valley1
@PawiroPutu @H4NES234 Bukan masalah keluar uang banyak. Jika diantara mereka ada yg terkena virus corona. Apa tidak berakibat fatal bagi warga yang lainnya. Pak polisi itu sudah berapa kali memghimbau agar jangan mengadakan pesta yg. Tapi masih tetap ngeyel.
Aunty L @ChanSandr19
@black__valley1 Aigooo.. bapaknya egois bangett sihhh.. yg laen ngumpul aja takut lah ini bikin hajatan
●⃢i am ˡᶜʰᵃⁿᵍ @Ichang76
@black__valley1 @Je_Abdullahh Memang harus seperti ini cara nya. Masih mending pake mulut, di negeri Kumar Singh, udah disabet malahan...
Ini aku @maafsiapaya
@black__valley1 Masa harus diginiin terus si sama Polisi? Kesadarannya pada kemana sih?
SADAR DIRI @sediapayung_
@black__valley1 @laleksopolek Nah ngegas dong, kan gini seneng jadi tontonan 😌👌 emang indonesyah perlu juga di gas keun
Rei Michie @ReiMichie99
@black__valley1 @InotRobid Maaf, dmn ini?... Keren jg pak polisinya.. wajib tindak tegas buat mrk² yg membangkang krn ga mematuhi aturan dr pemerintah
lee gon @nawasbay
@black__valley1 Emang kudu di bentak2 dulu warga yg bebal gini
Harun Gunawan @HarunMitra
@black__valley1 @asmarandha1 +62 gitu lhooo. Susah di blgin. Ntar PDP aja, salah pemerintah
jimmy sin @jimmysinback
@black__valley1 harus lebih banyak lagi polisi2 tegas dan berani sprt ini bukan yg enteng tangan 👍👍
Pangeran Situbondo (IG : @uwanurwan) @UwanUrwan
@black__valley1 Kasian sih sebenernya si bapak itu dimarahi, tapi ya gmn.. salah. Ya udah terima aja.. Kasian pak polisinya juga..
éboncu @boncusho
@black__valley1 gebuk pakai rotan saja sudah pak.... seperrinya utk yg spt gini cara india perlu diterapkan
Ayahnya Anak Anak @imam_sugiyono
@black__valley1 Betapa capeknya bapak2 polisi jika masih ada manusia2 model begini. Yg hanya berpikir utk diri sendiri. Utk memberi efek jera kpd yg lain perlu kiranya ada tindakan tegas dgn pemberian hukuman yg maksimal.
Heni Unique @heniunique
@black__valley1 Otak mana otak, mau mati sendiri, mati aja sono sendiri.
Millo @Accioword
@black__valley1 @CndolDawt500san abang gua yg biasa tugas pulang, ini kdang ga pulang cuma untuk mantau masyarakat untuk keliling kasih himabauan ke masyarakat, tau ga si capeknya dia, tiap balik psti lgsung tidur brp jm blk tugas lg, Pleaslah jd msyrakat ini bkn cuma tugas pmrintah tp butuh ksdaran kita juga
Seli Septiyani⁷ || INA GO🇮🇩 @laylights
@black__valley1 di supermarket tempat ku kerja itu sampe skrg masih rame. Sampe penuh, jadi parno sendiri mana engga pada jaga jarak. Padahal sebelum nya udh di berikan sosialisasi sama polisi tetep aja rame saling ngeborong makanan udh kaya lebaran aja
YZ @comeng_meng
@black__valley1 Pak polnya anak tuiter bgt "OTAKMU MANA OTAKMU"

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.