Apa susahnya sih? Cuma disuruh #JagaJarakJanganBandel aja kok susah.

Chirpified
health LIFE NEWS social
0
primastuti satrianto @ImaSatrianto
Sore-sore lagi pada ngapain nih? Masih semangat berkarya dari rumah untuk #JagaJarakJanganBandel supaya Covid19 bisa dihentikan penyebarannya. Berbagi yuk kira-kira cara teman-teman menjaga jarak seperti apa?
primastuti satrianto @ImaSatrianto
Dgn kita menjaga jarak berarti kita menjaga hati, supaya org2 terdekat tetap sehat. Paham kan ya kenapa musti #JagaJarakJanganBandel supaya covid19 nggak berpindah-pindah melalui droplet karena kita bandel nggak jaga jarak. Selain jaga jarak juga pahami ttg adab batuk dan bersin. pic.twitter.com/1tJ1hT8dnE
Expand pic
primastuti satrianto @ImaSatrianto
Cara menekan persebaran Covid19 melalui #JagaJarakJanganBandel ada banyak langkah mencegah virus menyebar di @kemkominfo diantaranya: cuci tangan dengan sabun, adab pulang kerja, hancurkan masker sekali pakai dll.
primastuti satrianto @ImaSatrianto
Dengan #JagaJarakJanganBandel kita berkontribusi mencegah virus menyebar ke sekitar kita. Please banget, jangan bandel. Cuma disuruh stay di rumah untuk tetap bisa produktif melakukan apa saja dgn dibantu kecanggihan teknologi yg sudah ada. pic.twitter.com/5JEMOpUPw5
Expand pic
primastuti satrianto @ImaSatrianto
Coba deh temen2 liat baik2 foto berikut, dengan #JagaJarakJanganBandel kita menyelamatkan dunia. Karena sekali lagi ya, cara menekan persebaran virus adalah dengan membatasi interaksi. Apa susahnya coba? Diem di rumah dengan tetap menghasilkan karya. pic.twitter.com/pP5SMuhlX3
Expand pic
primastuti satrianto @ImaSatrianto
Buat yang udah #JagaJarakJanganBandel dengan di rumah aja, tetep asupan makanan dan minumannya dijaga ya. Minum air putih adalah cara ampuh memerangi virus Corona dan pastikan menjaga daya tahan tubuh dengan mengkonsumsi makanan bergizinya. pic.twitter.com/4gElUtgyA7
Expand pic
primastuti satrianto @ImaSatrianto
#JagaJarakJanganBandel dilakukan dengan membatasi interaksi, stay at home adalah cara terbaiknya. Makan bergizi dan minum air putih, serta jangan lupa mencuci tangan dengan sabun sebelum kita memegang wajah, mata dan mulut. pic.twitter.com/lqab7eO4oM
Expand pic
primastuti satrianto @ImaSatrianto
Membaca informasi terkini di @KemenkesRI juga salah satu cara kita mengupdate informasi yg benar tentang virus Corona ini, supaya tidak mudah termakan hoax yg beredar melalui WA grup. Yuk, kita #JagaJarakJanganBandel sekaligus menginformasikan yg benar ttg virus Corona ini.
primastuti satrianto @ImaSatrianto
Sedikit berbagi pengalaman utk memenuhi kebutuhan dapur, dgn tetap #JagaJarakJanganBandel , Manda membeli setiap hari sayuran dari yu sayur melalui pesan sms. Sayur diterima sudah dlm kantung dan uang dibayarkan pas. Kalaupun bersisa, kusuruh bawa dulu utk belanja esok hari. pic.twitter.com/xF6M4qvCB3
Expand pic
primastuti satrianto @ImaSatrianto
Sedih kalau baca berita bhw toko2 mulai kehabisan isi toko krn ada panic buying dari konsumennya. Pdhl dgn nyetok, bikin harga ga stabil, karena permintaan lebih besar dari penawaran. Yuk, kita #JagaJarakJanganBandel dan tidak perlu nyetok barang kebutuhan bulanan.
primastuti satrianto @ImaSatrianto
Belum hilang heran sy ttg orang2 yg sudah mudik pdhl disuruh jaga jarak. Disuruh #JagaJarakJanganBandel aja kok susah ya! Informasi yg beredar sdh bnyk, negara yg mengalami sdh bnyk, kenapa kita masih ga bisa belajar dari mereka? Terlihat sehat blm tentu bebas dari virus Corona. pic.twitter.com/fQaQGUIarT
Expand pic
primastuti satrianto @ImaSatrianto
#JagaJarakJanganBandel , stop panic buying, dan jangan borong bahkan menimbun masker dan APD yg diperuntukkan untuk dokter dan nakes yg bertugas di garda depan penanggulangan virus Corona di rumah sakit. pic.twitter.com/E5q2thZDGA
Expand pic
primastuti satrianto @ImaSatrianto
Cara terbaik menghindari virus Corona adalah memberi jarak. #JagaJarakJanganBandel cuma itu aja. Kita harus punya kesadaran dan membaca banyak informasi ttg persebaran virus Corona, supaya bisa mengedukasi lingkungan sekitar kita. pic.twitter.com/XvghqkcL89
Expand pic
primastuti satrianto @ImaSatrianto
Kita hanya disuruh #JagaJarakJanganBandel dengan melakukan aktivitas di rumah. Jangan malah jadi manusia serakah yg memborong bahan makanan, memborong peralatan medis, seperti : masker, alkohol swab, APD dll yg harusnya diperuntukkan utk dokter dan nakes yg sdg bertugas. pic.twitter.com/0OX8YUEXcQ
Expand pic
primastuti satrianto @ImaSatrianto
Cara kita sbg orang awam mencegah virus Corona hanya dengan #JagaJarakJanganBandel, menjaga daya tahan tubuh dalam kondisi baik, sering cuci tangan, dan membatasi interaksi. Mudah sekali bukan? pic.twitter.com/hh77u7EImj
Expand pic
primastuti satrianto @ImaSatrianto
Kalau terpaksanya harus keluar, seperti seminggu sekali berbelanja kebutuhan dapur, pastikan untuk #JagaJarakJanganBandel Jarak amannya adalah 1 meter ya. Saat antri adalah saat yg perlu kita waspadai bersama utk menjaga jarak utk menghindari penyebaran virus Corona. pic.twitter.com/n1hrieerGc
Expand pic
primastuti satrianto @ImaSatrianto
Waspada harus, panik jangan. Demikian Manda terapkan di rumah. Sejauh ini, merasa nyaman #JagaJarakJanganBandel selama berada di dalam rumah. Krn interaksi kita jg dibatasi org2 di dlm rumah saja. Yuk! Ikut andil menghentikan penyebaran virus Corona di Indonesia dgn di rumah aja. pic.twitter.com/5xouArYKQy
Expand pic
primastuti satrianto @ImaSatrianto
Kalaupun terpaksanya harus bertemu utk membahas sesuatu yg urgent, tetap ingat #JagaJarakJanganBandel dengan batasan lebih dari 1 meter dan kurang dari 20 orang saja. Beruntung, arisan PKK RT ditiadakan bulan ini. Semoga tempat lain jg sama ya. pic.twitter.com/AgLGXQ3J6H
Expand pic
primastuti satrianto @ImaSatrianto
@tirta_hudhi Terima kasih memberi kita banyak informasi dgn tweet yg dokter lakukan. Selamat bertugas seluruh tim dokter dan nakes, kami di rumah aja dan #JagaJarakJanganBandel untuk berkontribusi mencegah penyebaran virus Corona.
primastuti satrianto @ImaSatrianto
@ILCtv1 Cuma disuruh di rumah aja, #JagaJarakJanganBandel jangan borong bahan makanan, jangan borong masker dan alkohol swab, jangan pakai APD kl bukan dokter dan nakes, kenapa ya susah sekali dilakukan oleh rakyat kita?
primastuti satrianto @ImaSatrianto
Kemarin aku kepikiran caranya membersihkan ponsel sepulang beli keperluan dapur. Kupakai tisu basah yg ada antisepticnya. Trus kukeringkan aja pakai kain kering. Alhamdulillah ga perlu pakai alkohol swab yg diperlukan utk keperluan medis. #JagaJarakJanganBandel pic.twitter.com/m9TMGAPV48
Expand pic
primastuti satrianto @ImaSatrianto
Kita tidak tahu kapan virus Corona berlalu dari bumi ini, sudah dekat Ramadhan dan lebaran, yg kita bagikan adalah edukasi utk mewaspadai virus Corona berpindah2 melalui jabat tangan. #JagaJarakJanganBandel dgn mengganti cara kita berjabat tangan. pic.twitter.com/opw2pMGXfn
Expand pic
primastuti satrianto @ImaSatrianto
@jokowi Wah perlu dishare informasi #JagaJarakJanganBandel seperti ini, supaya edukasi jaga jarak ke orang2 bisa sampai ke pelosok Nusantara.
primastuti satrianto @ImaSatrianto
@KemenkesRI Semoga pengiriman maskernya berlangsung tanpa kendala. Dan org2 yg bukan dokter dan nakes, tidak perlu memborong atau menimbun masker, cukup dengan #JagaJarakJanganBandel dan stay at home.
primastuti satrianto @ImaSatrianto
@kemkominfo Yuk bantu menstabilkan harga bahan pokok dengan tidak membeli berlebihan dan menimbun bahan pokok. Panic buying membuat permintaan lebih tinggi dari penawaran shg harga bahan pokok naik. Yuk, bantu negara kita. #JagaJarakJanganBandel
Load Remaining (20)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.