Bikin Emosi! Hasil Tes Lab Keluar 4 Hari Setelah Dimakamkam, Warga yg Memandikan Jenazah di Malangkeri Sekarang Terserang Demam dan ODP Virus Corona

kondisi warga malangkeri bisa menjadi pelajaran
viruscorona social warga malangkeri
1
URL KASKUS 15914 Mandikan Jenazah Korban Corona, Satu Keluarga di Mallengkeri Mulai Terserang Demam Satu keluarga di Jalan Mallengkeri, Makassar dilaporkan mulai terserang demam, seusai sang istri ikut memandikan jenazah Ha (50), korban Covid-19 yang meninggal dunia 15 Maret lalu di Jalan Rajawali. Hs (istri) masih saudara angkat dengan Ha.
Ryan Maulana R @ryan_ramadhan95
@kaskus “Yang kami sayangkan ini petugas medis belum ada yang muncul. Padahal sudah kami laporkan,” imbuhnya Petugas medis: pic.twitter.com/1wBaxjFdSO
Expand pic
Sekala Barjin @penyukatouge
Ini komennya pada ngatain, padahal jenazah itu pas meninggal keluarga dan masyarakat sekitar masih ngga tau kalau almarhum itu corona 😢 hasil lab baru keluar 4 hari setelah meninggal. twitter.com/kaskus/status/… pic.twitter.com/9AA6oT1hgD
Expand pic
Sekala Barjin @penyukatouge
Dan waktu itu kondisinya belum kayak sekarang, kayaknya jenazah pdp waktu itu belum diperlakukan seperti yg sudah fix positive. Ini saja positive pi (4 haripi setelah pemakaman) baru datang petugas pergi semprot disinfectan
. @portafilter_
@JennyJusuf dia yg nyari penyakit dia yg nyalahin tenaga medis 🤬🤬🤬 pic.twitter.com/Vcn0jaSQf2
Expand pic
Ade Rizky Casmita @kikicasmita
@JennyJusuf “Yang kami sayangkan ini petugas medis belum ada yang muncul. Padahal sudah kami laporkan”. Ya Allah, kalian tau gak petugas medis riweuh di RS? Kalian disuruh jaga jarak malah tetep mandiin jenazah. 😭😭😭😭😭😭😭😭😭
tirtoid @TirtoID
Lonjakan daftar ODP terjadi lantaran Jateng kedatangan pemudik asal Jabodetabek yang memilih “curi start” pulang ke kampung halaman di tengah penurunan aktivitas ekonomi karena pandemic Corona atau Covid-19. 😶 tirto.id/eH2f
iya ini zahra @adriannajune9
@portafilter_ @JennyJusuf duh kalo sampe mereka marah2 ngomel ke pemerintah dan tenaga medis.... gila sih gaada otak
Niken Ari S. @nikenari
@kikicasmita @JennyJusuf Aku juga emosyenel baca bagian ini. Mungkin dalam hati petugas medis "kemarin kan udah dikasih tahu, ngeyel sii"
Ns. Rizal do ↺ @afrkml
Sepatutnya sebagai manusia, kita tidak boleh mengharapkan orang lain terjangkit covid-19. Sebandel, sebego, dan semenyebalkan apapun mereka. Soalnya, kalau mereka kena tuh, masih bisa nularin ke org lain. kan mereka bandel, bego, dan menyebalkan :(
Samuel Christian H @hendralm
@JennyJusuf Kalo mereka mati tanpa nularin dulu sih sukur, ini pasti sakit terus ke RS. Repotin tenaga medis aja.
mewgulf inside changmin's chocolate 🍫 @wearetttvxq
@afrkml anyway, coba utarakan pemikiranmu buat orang orang yg udah mudik ini kak :( kesel ga kak? soalnya aku kesel + gondok bacanya 😭 twitter.com/TirtoID/status…
OLav @olavionita
@afrkml Ya udah, doain yang baik baik aja. Semoga imunitas mereka kuat :")
n i s a 🏹 @joodwaeji
@afrkml Udah gitu nyusah2in petugas medis,,, kasian mereka yg ngerawat soalnya😭😭
isinya nyambat doang @itsagirl20
@afrkml kalo kasusnya si org ga tau trs dibilang mampus dll mah jahat bgt sih. tp kl org yang 'ngakunya' berpendidikan trs udh dikasih tau bwt ngelakuin tindakan preventif, tp masih bandel jg, rada sulit jg gt buat nahan julid😂
Load Remaining (9)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.