"Padahal sesederhana menghargai sesama manusia" Curhat Anak Dosen Gaptek Persiapkan Kuliah Online Dibalas Respon Tak Patut Mahasiswanya

Perjuangannya dibalas seadanya
mahasiswa STUDY Covid19 viral FUN kuliah kuliah online social
0
BACA RULES| CEK PINNED! @collegemenfess

Tempat nongkrong & diskusi Mahasiswa | Menfess bot for college students | Managed by @RektorColle | For campaign/partnership 📩 mahasiswa.base@gmail.com@

twitter.com/RektorColle
Haikal⁷ @earthyksj
@collegemenfess Padahal sesederhana menghargai sesama manusia ya, apa lagi lebih tua gitu kan posisinya, tapi gini doang ngga bisa. Yakin udah mahasiswa? Masih tk kali. Anak tk malah banyak yang lebih menghargai dari pada kalian.
. @floppydew
@collegemenfess sebaru bangun tidurnya gue, gue selalu berusaha menghargai dosen. ga perna vidconference sambil tiduran. seengganya nyisir dikit, duduk. udah. gila sih kalo sampe mahasiswa ada yang sambil tiduran. mahasiswa bukan? bisa menghargai kan? jgn caper vidconf sambil tiduran
eni. @skinnbabe
@collegemenfess Tolong hargain lah, etika nya dipake. Ga semua dosen bisa santai, se santai santai nya pun tetep etika nya dipake please. Sedih bgt:(
Jey. @helloitsjihan
@collegemenfess Apakah ini yg dinamakan teknologi semakin maju tapi adab semakin terbelakang? Mentang2 bkn pertemuan face to face bukan berarti mahasiswa bisa seenak jidat. Ingat, kalian mahasiswa, sudah “maha” yg berarti tingkatnya lbh tinggi dari pada “siswa”. Dipake lah otak
Mas @A17JAR
@collegemenfess lah buset yang retweet & like ratusan satupun kadit ada inih yang mencet mutualan
Haikal⁷ @earthyksj
@collegemenfess So... this kinda doing numbers... i have nothing to promote but please stan TXT and BTS for a better future✨ pic.twitter.com/7Q0la90xte
ash ⁷ @innerchilldd
@collegemenfess Coba kasih saran ke ayahnya: setiap selesai kuliah dikasih waktu 5 menit untuk mahasiswanya nge foto catetannya selama kuliah. Jadi tau deh siapa yg merhatiin siapa yang engga. Karna dosen ku begitu dan akhirnya semua mahasiswa jadi fokus.
cip @syifa_cip
@innerchilldd @collegemenfess Dosen gue nih gini wkwk ngasi kuis tugas dll pake tulis tangan terus masupin pdf
Jey. @helloitsjihan
@collegemenfess Eanjir rame benerr dah. Bangun-bangun kaget liat byk notipikesyong wkwkwk
Putsss💫 @thiazolidindion
@collegemenfess Sebenarnya kuliah itu hak kalian, beda sama sekolah yang statusnya “wajib”. Tapi demi apapun, tolong hargai dosen kalian juga. Kalian mungkin pikir dosen mah tinggal ngajar. Engga sama sekali, mama papaku kalo besokannya ngajar, malam sebelumnya dia juga belajar & siapkan materi
Putsss💫 @thiazolidindion
@collegemenfess Makanya kadang ada dosen yang memasukkan nilai “attitude” ke kontrak pembelajaran. Gunanya untuk apa, salah satunya kayak kasus begini. Kalo kalian emang ga mau belajar atau ga ngerti cara penjelasan dosennya, kalian cukup mendengarkan aja. Nanti kalian minta di re-teach sm teman
ash ⁷ @innerchilldd
@collegemenfess Atau di persingkat lagi waktunya, 2 menit atau 3 menit? Supaya lebih akurat lagi dan ketauan siapa yg merhatiin dan enggak. Bisa di upload ke classroon/email/whatsapp.
ash ⁷ @innerchilldd
@collegemenfess Mungkin bisa juga kasih tugas yg lain kayak kuis atau apa, tapi menurutku,selain membebankan mahasiswa, tugas2 itu juga kurang efektif karna dalam mengerjakan tugasnya bisa aja mahasiswanya nyontek tmn, atau pas kuliah mikir "udahlah ntar aja materinya nyari di google" gitu hehe.
azmi @nurazmiiaf
@innerchilldd @collegemenfess Dosenku jg kak, kadang di tengah video disuruh nulis "oke" di bagian atas kertas, biar keliatan siapa yg nyimak sm yg skip videonya.
Hareudong @Ramamonn
@syifa_cip @innerchilldd @collegemenfess Dosen ku tiap akhir kelas mesti ngasih tugas tentang bab yg dibahas hari itu, jadi kalo ga dengerin ya ga bisa ngerjain
Load Remaining (17)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.