Created on App

Cerita Miris Anak SMP Yang Dihamili, Diselingkuhi, Dan Ditinggal Pacarnya Setelah Jadi Korban Kekerasan

Laki-laki macem gini nih
kekerasan viralnow hamil
2
fariscatabani @anyeongakunrp
HAMIL WAKTU MASIH SMP PENGALAMAN AKU SENDIRI HEHEH KALO FLOP GAJADI YA. (( A THREAD))
fariscatabani @anyeongakunrp
Aku cuma mau kasih pembelajaran buat kalian semua, semoga gak kayak aku nasibnya
fariscatabani @anyeongakunrp
Key, jadi kejadian ini menimpa aku waktu kelas 9 smp. Sebelumny maav kalo berantakan,bcs firsttime aku bikin thread. Dan maaf acak"an soalnya sambil inget
fariscatabani @anyeongakunrp
Aku pacaran sama sebut aja si K ini dari kelas 8. Di awal pdkt sampe pacaran lancar" aja kayak pacaran pada umumnya.
fariscatabani @anyeongakunrp
Cuma aku kasih kissing doang,dan dia janji saat itu bakalan tetep sama aku apapun yg terjadi. Karna aku anak smp jadi ya iya aja. Ortu aku dan dia sama" saling kenal, kita les bareng, tiap hari aku dan dia selalu ketemu. Aku jajan selalu dibayarin,
fariscatabani @anyeongakunrp
mau apa aja selalu diturutin, aku badmood dikit dia panik, bahkan sering dia ketawan selingkuh, aku putusin dia kerumah aku dan minta maaf nangis" gak mau putus. Naik ke kelas 9, aku makin deket sama dia, btw rumah dia selalu kosong karna ortunya sibuk kerja.
fariscatabani @anyeongakunrp
Tiap aku kerumahnya pasti gak ada orang. Dan dia mulai minta lebih waktu pacaran ke 6 bulan. Dia minta HS,aku nolak. Aku nangis dan minta balik,aku marah. Aku putusin dia,dia gak mau. Dia janji gak bakal minta lagi dan maksa aku. Bodohnya aku, aku kasih dia kesempatan.
fariscatabani @anyeongakunrp
buat berubah. Besoknya waktu aku jemput dia les dan lagi" gak ada orang. Dia narik paksa aku gitu aja dan bawa aku ke kamar. Tenaga dia gede, aku nangis gak bisa lawan. Dia jatohin aku kekasur, aku gak bisa berontak. Dan yaa.... Aku udah gak virgin:)
fariscatabani @anyeongakunrp
Pulang dari itu aku nangis dan gak mau ketemu lagi. Bahkan aku putusin dia, dia mohon" ke aku bakalan tanggungjwb dan gak akan ninggalin aku. Dia dateng kerumah, dia nangis" sambil berlutut. Karna aku rasa dirugiin akhirnya aku maafin, aku gak tega..
fariscatabani @anyeongakunrp
Hingga akhirnya HS jadi kebiasaan kita walaupun awalnya aku terpaksa. Akhirnya jg aku mau gakmau harus nikmatin sakit yg luarbiasa. Setelah kejadian ini,dia makin baikin aku,dia kasih APAPUN yg dia punya buat bikin aku seneng
fariscatabani @anyeongakunrp
Aku gak sadar kalo aku telat mens. Aku coba test dan hasilnya positif jalan 3 bulan. Wow,kaget. Aku stres,aku bilang ke dia dan dia cuma janji bakal tanggung jawab,aku nangis ketakutan,bingung, dan hampir bunuh diri.
fariscatabani @anyeongakunrp
Sampe akhirnya dia nyuruh aku buat gugurin,aku gakmau. Aku mau gedein anak aku sendiri. Dia dan pelatihnya maksa aku sampe aku dibawa kabur ke rumah pelatihnya buat gugurin,aku dikasih obat dan dipaksa minum hasilnya? Nihil,anak aku masih utuh
fariscatabani @anyeongakunrp
Dia ngilang selama 2 bulan,tanpa kasihtau ortu dia. Aku makin stres,bahkan kakanya larang aku buat kasihtau ortunya. Aku minta tolong pun gak ada yg bisa bantu. Akhirnya aku nekat nemuin ortu dia sendirian. Beliau kecewa,nangis dan besoknya bawa aku ke klinik buat tes
fariscatabani @anyeongakunrp
Kebayang gak aku masih smp,gak ada yg perhatian setelah mereka tau. Aku pun gak diizinkan ketemu si K. Malah dia selingkuh sama cewelain. Aku gakbisa apa" cuman bisa diam,aku yakin aku kuat sama anak aku. Aku checkup sendiri,kadang sm mamahnya dia.
fariscatabani @anyeongakunrp
Menjelang hpl dia balik,dan dateng tiba" buat minta maaf kerumah aku. Aku fikir alhamdulillah dia punya itikad baik walopun beberapa wktu lalu aku liat dia mesra"an bahkan pelukan sama cewe lain
fariscatabani @anyeongakunrp
Tapi setelah melahirkan dia nemenin aku jalanin proses perawatan pasca melahirkan. Setelah kejadian ini,ortu aku dan dia sepakat nyetop hubungan kita biar ga keulang lg. Tp karna waktu itu aku baru balikan,kita kekeh gakmau pisah. Kita pacaran diem" dan sempet kegep
fariscatabani @anyeongakunrp
Anak kita lahir sempurna. Sampe akhirnya aku lulus tanpa DO dari sekolah karna main rapih hihi. Aku masuk SMA, beda sekolah tentunya. Cobaan mulai dateng disini. Dia selingkuh sama kaka kelas,dan gak mau ngaku. Aku stres,keinget anak kita
fariscatabani @anyeongakunrp
Gak lama dia mutusin karna bosen. Aku gak terima,karna bosen itu wajar. Tapi dia maksa. Kita ketemu dikosan,dia tampar aku dan katain aku lonte gak laku makanya aku kejar dia. Disitu aku nangis,dia ancem bunuh aku kalo aku nangis lagi
fariscatabani @anyeongakunrp
Aku cuma bisa diem, dia cekek aku dan tonjok muka aku. Aku dipaksa diem, aku tahan buat gak nangis karna keadaan masih siang,koskosan aku rame. Aku punya asma,aku gak kuat nahan. Ujungnya dia lampiasin nafsunya dengan sok"an kasih nafas buatan. Dia mksa aku HS
fariscatabani @anyeongakunrp
katanya biar aku gak terlalu sakit. Dia minta maaf, dan aku anggep kita gak jadi putus dan masalah selesai. Hari berikutnya, dia putusin aku lagi alasan bosen. Tapi gak lama temen aku ngadu ke aku kalo dia selingkuh. Aku paksa dia ngaku,karna aku cuma butuh pengakuan dia
fariscatabani @anyeongakunrp
Dia kekeh gakmau ngaku, dia nemuin aku dan bawa aku pergi kerumahnya. Kepalaku dibenturin ketembok sesampai dirumahnya,aku gakboleh teriak ktanya kalau teriak aku dibunuh. Tapi aku kekeh jg gakmau putus,aku mau dia ngaku dulu
fariscatabani @anyeongakunrp
Gak lama kemudian, aku iyain waktu dia minta putus. Dia balikin uang aku dengan ngeludahin aku. Aku coba ikhlas,karna aku punya malaikat kecil, aku bisa kok hidup tanpa dia.
fariscatabani @anyeongakunrp
Maaf ya berantakan dan yg nanya ini beneran ato ga. Ini beneran, aku gakbisa ngarang cerita. Cuma karna penyusunan katanya yg gak bagus jd terkesan settingan ya? Gak ada yg dilebih"kan. Ini pure kejadian asli
fariscatabani @anyeongakunrp
Ini foto anakku dan papahku. Sekarang anakku udah 2tahun bulan ini. Tebak aku skrg kelas berapa?? Doain ya,semoga anakku sehat selalu dan bisa jalan. Karna dia belum bisa jalan pic.twitter.com/CuXygxvRj0
Expand pic
fariscatabani @anyeongakunrp
Maaf ya aku gak punya waktu buat bikin cerita settingan, ini aja pegel nulisnya. Buat apa settingan dan mengada ada­čśŐ
Load Remaining (19)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.