10 Restoran Vegetarian & Vegan Terbaik di San Francisco

San Francisco adalah kota pecinta kuliner, dengan lebih banyak restoran Vegetarian & Vegan terbaik
health media LIFE miscellaneous NEWS ENTERTAINMENT FUN
0

San Francisco adalah kota pecinta kuliner, dengan lebih banyak restoran per kapita daripada kota-kota lain di negara ini. Selain itu, warga setempat cenderung progresif dan sadar kesehatan; banyak yang berbelanja secara teratur di pasar petani lingkungan mereka. Jadi, tidak mengherankan bahwa San Francisco memiliki banyak pilihan restoran vegetarian.

Di sekitar kota terdapat ladang artichoke, petak labu, kebun apel, dan kebun sayur Half Moon Bay, serta lahan pertanian di pedesaan, perbukitan Marin County. Pertanian lokal kecil memasok restoran kota dengan bahan musiman segar untuk menyiapkan makanan lezat.

restoran vegetarian di San Francisco berkisar dari kasual hingga trendi dan halus. Hampir semua jenis masakan seperti : makanan mentah, masakan California, fusion, Meksiko, Cina, Jepang, India Selatan, bahkan makanan jiwa Bolivia dan Amerika.

Setiap restoran memiliki misi yang berbeda. Beberapa restoran dalam daftar ini terinspirasi oleh praktik Buddhis dari masakan vegetarian, sementara yang lain dikhususkan untuk mendukung pertanian organik lokal dan kelestarian lingkungan.

Apa pun alasan Anda memilih makan vegetarian, apakah Anda ingin membantu menyelamatkan planet ini atau sekadar menikmati masakan sehat, beragam pilihan di San Francisco akan memuaskan selera Anda. Temukan tempat makan terbaik dengan daftar restoran vegetarian terbaik di San Francisco.

  1. Restoran Vegetarian Ananda Fuara

Ananda Fuara adalah restoran vegetarian yang terinspirasi oleh tradisi spiritual Sri Chinmoy. Di ruang makan yang cerah dan ceria, restoran ini menawarkan makanan vegetarian yang memuaskan. pilihan menu paling banyak adalah vegan, dan restoran mencoba menggunakan bahan-bahan organik bila memungkinkan.

Restorannya menyajikan masakan vegetarian bergaya California klasik untuk makan siang, dan makan malam. Banyak hidangan yang lezat, seperti roti bakar Prancis, telur Benediktus, quesadillas jamur, samosa, dan bungkus ayam palsu.

Ananda Fuara berada di jantung pusat kota San Francisco dekat Civic Center.

Mulai buka pada : Selasa - Minggu: 11 pagi - 8 malam
Alamat : 1298 Market Street, San Francisco, California

  1. Restoran Vegan Golden Era

banyak penduduk setempat mengatakan bahwa Golden Era Vegan adalah restoran Cina vegan favorit mereka di kota. Satu titik penjualan dari lokasi ini adalah hanya dua blok dari Museum Seni Asia yang terkenal.
Menu berfokus pada resep Cina dan Thailand, seperti sup pangsit, pot tanah liat tahu, sup asam manis, dan kari sayur. Daging tiruan digunakan untuk hidangan tradisional seperti serai "ayam" dan BBQ "daging sapi."

Mulai buka pada : Buka setiap hari dari jam 10:30 pagi - 8:30 malam
Alamat : 395 Golden Gate Avenue, San Francisco, California

  1. Lucky Creation Vegetarian Restaurant

Restoran kecil bersahaja di Chinatown ini mengkhususkan diri pada dim sum dan resep Cina bergaya Kanton, menggunakan bahan-bahan vegetarian dan daging palsu. tetapi makanannya enak, dan harga terjangkau.

Mulai buka pada : Senin-Selasa 9:00 pagi - 9:30 malam; Rabu-Minggu 11:00 - 9:00 malam
Alamat : 854 Washington Street, San Francisco, California

  1. VeganBurg

Tempat favorit untuk santap cepat, tempat burger ini pas dengan lingkungan Haight yang penuh warna, pernah menjadi tempat hippie dan aktivis kontra budaya. VeganBurg menarik bagi penghuni lingkungan saat ini, dengan burger nabati dan misi untuk menginspirasi perubahan di seluruh dunia.

VeganBurg adalah rantai restoran dengan tujuan mulia untuk membantu memulihkan planet ini dengan mempromosikan diet vegetarian berkelanjutan. Gagasan perusahaan adalah mengubah produk makanan cepat saji menjadi sesuatu yang lebih sehat dan lebih ramah lingkungan.

Disajikan dengan roti gandum dengan sayuran segar, burger sehat dibuat ketika menerima pesanan. Bahan burger sepenuhnya vegan, termasuk quinoa, biji bunga matahari, dan biji labu. Bumbu, lauk pauk, dan "keju" juga berbasis tanaman. Tersedia juga Burger bebas kolesterol.

Mulai buka pada : Minggu - Kamis 11:00 - 21:00, Jumat - Sabtu 11:00 - 22:00
Alamat : 1466 Haight Street, San Francisco, California

  1. Restoran Vegan IndoChine

Di distrik Mission, di blok Koridor Valencia yang selalu ramai, restoran lingkungan santai ini menawarkan masakan vegan yang terjangkau. IndoChine menyajikan berbagai hidangan Asia klasik. Menu ini mencakup repertoar masakan Korea, Jepang, dan Cina, dari sup mie dan chow mein hingga sushi. Banyak hidangan dibuat dengan tahu, seperti Ba-Ba-Bom Korea dan Tahu Pedas. Namun restoran ini juga menggunakan daging tiruan untuk item "ayam" teriyaki dan "udang".

Mulai buka pada : Selasa - Minggu 12 siang - 10 malam
Alamat : 508 Valencia Street, San Francisco, California

  1. Piknik Vegan

Jill Ritchie, pemilik Piknik Vegan, terinspirasi oleh anak-anaknya untuk menjadi vegan. Setelah mengetahui bahwa masakan vegan dapat lebih baik untuk kesehatan dan lingkungan Anda, Ritchie memutuskan untuk membuka restoran vegan yang akan menarik bagi semua orang. Vegan Piknik adalah kafe kasual yang menyajikan makanan klasik Amerika, yang seluruhnya dibuat dari bahan nabati.

Ada dua lokasi Piknik Vegan : satu di lingkungan perumahan yang dikenal sebagai "Polk Gulch" dekat dengan pusat kota, dan yang lainnya di lingkungan Hollow Sapi di Union Street, tempat yang sering dikunjungi dengan banyak restoran, toko, dan kafe.

Toko Piknik Vegan hanya memiliki beberapa kursi untuk makan; kedua lokasi ini sebagian besar adalah restoran take-out. Baik toko adalah tempat yang tepat untuk makan cepat atau untuk mengambil sesuatu untuk pergi. Penduduk setempat menghargai sedikit pilihan produk kuliner vegan yang dijual.

Favorit pelanggan adalah sandwich "Ayam Crispy" dan croissant "ham dan keju". Sandwich "Classic Egg Salad" dan "Slawpy Crab" juga populer. Jika Anda benar-benar lapar, coba sub bakso yang disajikan dengan saus marinara dan "keju provolone."

***Mulai buka pada : Buka dari 11:30 - 17:30 setiap hari

  • Alamat : 1323 Polk Street, San Francisco, California
  • Alamat : 1977 Union Street, San Francisco, California***
  1. The Dosa Brothers

Bergabung dengan makanan jalanan di San Francisco, gerobak di trotoar The Dosa Brothers menggoda orang yang lewat dengan spesialisasi vegetarian pedas India Selatan. Mirip dengan crepes, dinikmati untuk sarapan ala India Selatan, Chennai, Bangalore, dan Mysore. Di pusat kota San Francisco, The Dosa Brothers menyajikan mulai menyajikan makan siang untuk para pekerja kantoran yang bergegas mengambil makanan lezat yang akan disajikan.

Pilihan dosa termasuk tambahan kentang atau keju. Lassi mangga dan hot chai juga ada di menu. Dosa Brothers menggunakan bahan-bahan segar dan rempah-rempah tradisional India untuk rasa yang otentik.

Dosa Brothers memiliki tiga lokasi gerobak makanan di pusat kota San Francisco. Wisatawan dapat menemukanya di lokasi 52 Drumm Street di depan California Stredan halte kereta gantung atau lokasi Embarcadero 1 dekat Chinatown.

***Mulai buka pada : Hari kerja selama makan siang (jam dapat bervariasi)

Alamat : 1 Embarcadero; 52 Drumm Street; 2 Montgomery Street, San Francisco***

  1. Burger Next Level
    Moto restoran adalah "Burgers for a Better World". Para pendiri rantai restoran vegan Burger Next Level berdedikasi untuk mendukung keberlanjutan dan memerangi perubahan iklim; mereka bangga mengurangi emisi karbon dioksida dengan mengganti burger sapi dengan burger nabati. Praktik ramah lingkungan lainnya termasuk hanya menggunakan wadah kompos dan meja kayu reklamasi di ruang makan.

Terletak di dalam toko bahan makanan Whole Foods, Next Level Burger adalah restoran bergaya kuno yang menyajikan hamburger versi vegan yang lezat dan bernutrisi. Menu ini juga dilengkapi hot dog dan burger "ayam". Pengunjung dapat menambahkan ekstra seperti alpukat, sisi seperti kentang goreng atau salad, dan milkshake. Pilihan makanan penutup termasuk pisang split, sundaes fudge panas, dan soda.

Semuanya pada menu disiapkan dari bahan nabati yang organik dan bebas GMO. Anda dapat memilih Beyond Burgers yang berbahan dasar kedelai, daging palsu, atau burger vegan yang terbuat dari kacang hitam atau jamur & quinoa. Milkshake dibuat dari susu kedelai atau kelapa.

Mulai buka pada : Buka setiap hari dari jam 11 pagi - 10 malam
Alamat : 450 Rhode Island Street, San Francisco, California

  1. Flying Falafel

Flying Falafel dimulai sebagai truk makanan, dan popularitasnya menyebabkan pembukaan outlet kecil di Market Street di pusat kota San Francisco. Restoran pesanan kecil di konter ini hanya memiliki beberapa meja di luar di trotoar. Kebanyakan orang mengambil sandwich falafel untuk pergi.

Mengikuti resep klasik Timur Tengah, Flying Falafel menggoreng falafel otentik dan menyajikannya di atas roti pita segar dengan tomat, parutan kol, dan tahini. Semua yang ada di menu adalah vegan, termasuk "ayam" shawarma dan "ayam" renyah, yang terbuat dari produk kedelai.

Mulai buka pada : Buka setiap hari dari jam 10 pagi - 8:30 malam
Alamat : 1051 Market Street, San Francisco, California

  1. Loving Hut

Loving Hut adalah restoran rantai internasional yang menyajikan masakan vegan yang sehat. Di distrik Sunset, Loving Hut San Francisco berfokus pada hidangan Cina, termasuk hidangan klasik seperti lumpia, chow mein, dan sup pangsit. Juga termasuk dalam menu adalah beberapa item Vietnam seperti lumpia segar dan sup pho, serta spesialisasi Thailand seperti nasi goreng nanas dan pad thai.

Mulai buka pada : Buka setiap hari jam 11 pagi - 9 malam
Alamat : 524 Irving Street, San Francisco, California

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.