Biar Orang Rakus Pada Mikir.. Di Supermarket Setiabudhi Beli Satu 110 Ribu Tapi Beli Dua Malah 500 Ribu

Nah gini dong jadi kalo beli secukupnya aja
General knowledge awesomes viralnow
0
iit @itbo
Beli satu 110rb, beli 2 500rb. Nice, supermarket setiabudhi. 😁 pic.twitter.com/fuamlQmhg7
Expand pic
Elvan @333pong
@itbo Kalo keluarganya gledek bisa ganti gantian belinya
ranggabut @Ranggamllna
@itbo Kata sayamah mening harga 1 70k an lah beli 2 500k epektip meren teh 110k mahal keneh🤣
Ji. @ajigompals
@itbo @UCxUP Kalo dulu saya pernah beli barang apa gitu macem gini promonya ada batasan maksimal, akhirnya bikin beda bon dengan harga promo eh bisa wkwkwk
philophobia @wetherlyv
@itbo @gembrit ini kemarin aku beli harganya 56 ribu dan bisa beli 2. selang sehari ada tulisan gini wkkwkwkkwkwwkkw
Rocketman. @arinalg
@itbo @UCxUP Nahh gitu dong, biar orang TOLOL yg pengen nimbun berpikir lagi buat beli. Btw mereka yg tolol punya otak nggak yah untuk berpikir? Wkwkwkkw
Dp @Dendiee
@itbo @UCxUP Yang ukuran kecil ada juga disana harganya 1 24.500 beli lebih dari satu jadi 70.000/pcs pic.twitter.com/heDLZbdsUe
Expand pic
IBO! @ezhakribo
@itbo beli 1 > bayar > keluar > masuk > beli 1 > bayar
𝐀𝐤𝐢𝐝 @yeoubiwoo
@itbo bagus banget sistemnya... coba disini juga gitu
aley @itsaleey
@itbo Pake trik beda waktu beli 😂
ywdh @gapapahhh
@itbo Mungkin maksut mereka baik biar gaada yg beli lebih dari satu wkwkwk
nkniken @NkNiken1
@itbo Ada gk ya orang yang beli satu terus balik lagi
Load Remaining (5)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.