Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Banyak Yang Penasaran Ingin Silaturahmi ke Akun IG-nya: Ketika Anak Bupati Klaten Malah Ngegas dan Tantang Orang-orang yang Kritik Ibunya Saat Bagikan Masker Gratis

Waduh.. kok seperti itu tanggapannya
0
Story “Saya sudah Bupati mas brooooooo” Menyoroti Tanggapan Bupati Klaten Ketika Dikritik Kare.. menilai aksi ini tidak mengindahkan anjuran pemerintah soal sosial disancing sebagai salah satu upaya pencegahan covid-19. 5060 pv 32
MZ JIEM @mahasiswaYUJIEM

“Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya” ternyata anaknya lupa kalau ibunya adalah bupati. He bocah, aku tau kalau kamu belum bisa mikir, dan kamu ngatain orang bacot, kamunya sendiri bacot goblok. Penyampaian kritik di akunsosmed bupati itu udah kritik secara langsung. MIKIR!!! pic.twitter.com/5IcG46RXqy

25/03/2020 06:24:29 WIB
Expand pic
Expand pic
MZ JIEM @mahasiswaYUJIEM

Sengaja saya tidak tampilkan IGnya anak Bupati, kasihan kalau disuruh menanggapi netizen. Masak iya kita donasi atau jadi relawan harus laporan ke kamu? BUPATI KUI DIKRITIK YO LUMRAH, POLAHE BUKMU KUI LHO RA SESUAI HIMBAUAN GUBERNUR KARO PRESIDEN. DONG RA LE? pic.twitter.com/YwK3CwrRzw

25/03/2020 06:28:16 WIB
Expand pic
Friska Rahmawati @Friskarahma_

@mahasiswaYUJIEM Atituttnyaaa dikk, tolongg kamu anak bupatiii yg dipandang masyarakat bahasanya yg alus dikit flishhh

25/03/2020 12:13:57 WIB
Diancok @Dianislm14

@mahasiswaYUJIEM Woy anak bupati. Mbokmu le gowo dit APD tros rakyat e le kon bagi bagi masker. Hayo remox le .

25/03/2020 07:29:37 WIB
Berli @harajava

@mahasiswaYUJIEM Anak e gak mikir reputasi wong tua ne. cara ngomong e blas ambyar 😅

25/03/2020 14:46:09 WIB
indocina @cukongbacot

@mahasiswaYUJIEM Share nama ig nya, saya mo kasih kuaci biar diem

25/03/2020 13:59:54 WIB
lari lari lari @noctmammals

@bukanultra @mahasiswaYUJIEM Yahh:( niat mau silaturahmi malah terhalang gembok😢

25/03/2020 14:12:14 WIB
aamiin @palingseriussss

@mahasiswaYUJIEM pen ngirim kaca buat @/shrlksw biar ngaca kelakuanmu sampe aib yang sudah di dengar banyak orang WKWKWK pic.twitter.com/VIO9vsT795

25/03/2020 19:33:43 WIB
Expand pic
Catatan senja @menulisenja

@mahasiswaYUJIEM Uwuwww sekali anaknya. Dulu sekolah di SMA 3 klaten, terus putus sekolah gara2 jarang masuk (iyalah kan sekolah punya ibunya). Trus pindah ke jogja. Dan sekarang home schooling. Emang anaknya ini agak sedikit gitu kata temen2nya. pic.twitter.com/CIIt2jpoKZ

25/03/2020 21:49:17 WIB
Expand pic
yenny azanti @_azanti

@mahasiswaYUJIEM Ya Allah kui bocah umur piro radiajari toto kromo dlm bersosmed pie ya. Miris tenan secara kui anak e bupati lho. Oiya btw di desaku msh minim sosial distancing desa ceper meger walopun posyandu uda libur tpi masjid masih diperbolehkan jamaah shlt bareng.

25/03/2020 20:59:09 WIB
MZ JIEM @mahasiswaYUJIEM

Ealah kakean polah banget to anak e kui. Wkwkwkwk Semua orang ditantang, merasa paling hebat. Untung dia anaknya bupati, coba kalau dia anaknya kimjongun, bisa bubar dunia ini semua pada ngungsi ke mars. pic.twitter.com/mYIev1FD5A

25/03/2020 15:14:10 WIB
Expand pic
Gumball @ochotootmors

@mahasiswaYUJIEM Anak bupati kok banyak polah, apa nggak kasihan sama "image" yang lagi dibangun si ibuk 😌😌

25/03/2020 15:20:32 WIB
mang @cahyadunia

@nopal___ Kuwi disek dekelku pas SMA nah ndisek aku tau telat bareng ro kae,nah nek ng SMAku nek telat dikon nuntun motor njut wong e wegah kan nah wong e di oleh ra nuntun motor la aku di kon nuntun motor bar kuwi ijik diceramahi aku i ngerti uduk anak e bupati

26/03/2020 08:10:48 WIB
.... @TheNiceBoyzz

@mahasiswaYUJIEM Anak bupati kebanyakan jadi pejabat atau orang orang penting Anak bupati klaten dadi gali 😅

25/03/2020 20:54:54 WIB
Kuy pake maskernya @shoimz

@mahasiswaYUJIEM Iku tenan anak Bupati?? Kok sikapnya ga mencerminkan anak Bupati. Sik jenenge pemimpin mau apik mau elek bakal ono sik kritik to nduk. Kudune sampeyan bisa objektif santuy mawon nanggepin. Wis kapan kene ibukmu tak ganti ne dadi Bupati 💪

25/03/2020 15:29:09 WIB
Rose @Roseanne_ast

Hahaha im done with anak bupati Klaten. 3 hari lalu dm aku marah marah dan skarang viral Gara-gara perangai nya. Perlu aku share ga sih wkwkkw

25/03/2020 11:12:07 WIB
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!