“Saya sudah Bupati mas brooooooo” Menyoroti Tanggapan Bupati Klaten Ketika Dikritik Karena Bagikan Masker Gratis yang Caranya Justru Bertolak Belakang Dengan Anjuran Social Distancing Pemerintah

menilai aksi ini tidak mengindahkan anjuran pemerintah soal sosial disancing sebagai salah satu upaya pencegahan covid-19.
Social Distancing social klaten tanggapan viral masker bupati kritik
0
Aku @mahasiswaYUJIEM

cahyujiem@gmail.com

Aku @mahasiswaYUJIEM
Maaf BUPATI KLATEN karangan bunga anda mungkin harganya 500-1jt atau lebih. Sudah ngirim ke berapa banyak lokasi? Sekarang sudah serba digital, anda bisa melakukan dengan lebih mudah dan tidak menghabiskan banyak anggaran. Saya tahu sebentar lagi pilkada. Tapi tolong mikir pic.twitter.com/1NNcnleoKd
Expand pic
Aku @mahasiswaYUJIEM
Beberapa hari yang lalu juga bagi-bagi masker, sudah tau ada himbauan untuk tidak berkumpul eh malah boomer, iya sebentar lagi memang pilkada. BuzzeRp klaten juga sudah mulai terlihat, misalnya ini. Hadehhhhh capek bu. pic.twitter.com/54oFXaOkUZ
Expand pic
Expand pic
Aku @mahasiswaYUJIEM
Wahaiii Bupati Klaten yang katanya “Saya sdh bupati masbro...” saya harap anda tidak perlu terjun langsung untuk mengurusi hal seperti ini, sekarang anda coba pikirkan APD di klaten sudah tercukupi belum? Acara simbolik mengundang awak media bisa menimbulkan kerumunan!!!!! pic.twitter.com/klnazlZ6ov
Expand pic
Expand pic
Aku @mahasiswaYUJIEM
Tetep dateng juga kondangan. Hadehhh tidak mencontohkan hal baik memang. Capeeeeeeeeeeeee mikirin bupati kabupaten sendiri. pic.twitter.com/wPBwzSMtMX
Expand pic
Aku @mahasiswaYUJIEM
Bupati tidak paham konteks, tidak paham omongan orang lain, atau memang tidak memiliki kemampuan untuk memahami. 🤭 pic.twitter.com/2pKorJuU2o
Expand pic
Expand pic
Aku @mahasiswaYUJIEM
“SEMOGA NANTI ADA ANGGARAN” “MURAH KOK, MURAH MERIAH” Nukokke NMek lurah sak klaten kuat tapi tuku bilik sterilisasi wae semaur wedi ra ono anggaran. BOOMERRRR TEROSSSSSSSSSSS 🤭 pic.twitter.com/Hv10DiZ31F
www.kabarklaten.id @kabarklaten
dapat DM di IG .. iya sih malah bertolak belakang dgn anjuran Social Distancing pemerintah pic.twitter.com/BvBRPmGSNl
Expand pic
Expand pic
www.kabarklaten.id @kabarklaten
narasi presenternya jg bilang tdk sejalan dgn himbauan pemerintah pic.twitter.com/mGiNM2Hcbr
HidupItuLucu @didikisGooners
@risangksatria @kabarklaten 😂😂 saya sudah bupati mas bro!! Anda siapa?? Remukan criping
Nadia Intan @nadiaintankir
@risangksatria @kabarklaten (((Skg sy Bupati bukan calon bupati))) Beliau pengen bgt diakuin kayanya pic.twitter.com/hP1XDi9kdt
Expand pic
Aku @mahasiswaYUJIEM
@PenjahatGunung Sing sabar ya bosku, moga rejekine lancar
Toko @Alfanmartt
@mahasiswaYUJIEM @bellscaft La pripun malih,15 tahun sing nguasai klaten mung keluargane kui tok, tahun iki nek menang meneh dadi 20 tahun suami istri menguasai klaten :(
Toko @Alfanmartt
@mahasiswaYUJIEM @bellscaft Btw suaminya sekarang kalo gak salah jadi anggora dpr ri dari partai pdip,makin kuat deh tidak ada yg bisa mengusik
Hafizh Yoanta @yoanta_
@mahasiswaYUJIEM Ini adalah dindasafay dalam wujud seorang bupati 🤣
Blank @uItravioelnce
@mahasiswaYUJIEM ini bupati yg baru bangun rumah mewah di kawasa persawahan bukan si? padahal kawasan itu subur loh, bukanya dipertahankan jadi zona hijau malah di gawe omah ngo bupatine.
Sungging Jaladri @SunggingJaladri
@mahasiswaYUJIEM Biasane yen seko fotone murah senyum ngene ki secara psikologis tremasok wong seng narsistik. Po meneh boomer jaman saiki soyo wagu, ngroso dadi minglenial njuk sok-sok'an muni "gaes" ngono kae. Iki iseh mending bupatimu duwe medsos, lha bupatiku Purworejo ora medsos'an je 🤭
Sabrina Berliani S. @nanaberliani
@mahasiswaYUJIEM Hbis mampir di ig bupati, ternyata komentar yg memberi kritik di hapusin dong 😂🙂
Bima Klaten @bimakrnwn_
@eveline_wahyu @mahasiswaYUJIEM Udah direspon sama pak Ganjar yg ituu, APD nya dikirim malemnya. Cuma yg di bagian acara simbolik yg bu bupati ini buat, masih ga habis pikir awkwkwko pic.twitter.com/BFB8k2F6bH
Expand pic
Load Remaining (7)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.