Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

“Saya sudah Bupati mas brooooooo” Menyoroti Tanggapan Bupati Klaten Ketika Dikritik Karena Bagikan Masker Gratis yang Caranya Justru Bertolak Belakang Dengan Anjuran Social Distancing Pemerintah

menilai aksi ini tidak mengindahkan anjuran pemerintah soal sosial disancing sebagai salah satu upaya pencegahan covid-19.
0
Jiem Calon Bapak Rumah Tangga @mahasiswaYUJIEM

Mahasiswa @UGMIndonesia. cahyujiem@gmail.com Calon Bapak Rumah Tangga.

MZ JIEM @mahasiswaYUJIEM

Maaf BUPATI KLATEN karangan bunga anda mungkin harganya 500-1jt atau lebih. Sudah ngirim ke berapa banyak lokasi? Sekarang sudah serba digital, anda bisa melakukan dengan lebih mudah dan tidak menghabiskan banyak anggaran. Saya tahu sebentar lagi pilkada. Tapi tolong mikir pic.twitter.com/1NNcnleoKd

25/03/2020 05:44:34 WIB
Expand pic
MZ JIEM @mahasiswaYUJIEM

Beberapa hari yang lalu juga bagi-bagi masker, sudah tau ada himbauan untuk tidak berkumpul eh malah boomer, iya sebentar lagi memang pilkada. BuzzeRp klaten juga sudah mulai terlihat, misalnya ini. Hadehhhhh capek bu. pic.twitter.com/54oFXaOkUZ

25/03/2020 06:10:20 WIB
Expand pic
Expand pic
MZ JIEM @mahasiswaYUJIEM

Wahaiii Bupati Klaten yang katanya “Saya sdh bupati masbro...” saya harap anda tidak perlu terjun langsung untuk mengurusi hal seperti ini, sekarang anda coba pikirkan APD di klaten sudah tercukupi belum? Acara simbolik mengundang awak media bisa menimbulkan kerumunan!!!!! pic.twitter.com/klnazlZ6ov

25/03/2020 06:30:35 WIB
Expand pic
Expand pic
MZ JIEM @mahasiswaYUJIEM

Tetep dateng juga kondangan. Hadehhh tidak mencontohkan hal baik memang. Capeeeeeeeeeeeee mikirin bupati kabupaten sendiri. pic.twitter.com/wPBwzSMtMX

25/03/2020 06:32:36 WIB
Expand pic
MZ JIEM @mahasiswaYUJIEM

Bupati tidak paham konteks, tidak paham omongan orang lain, atau memang tidak memiliki kemampuan untuk memahami. 🤭 pic.twitter.com/2pKorJuU2o

25/03/2020 06:44:55 WIB
Expand pic
Expand pic
MZ JIEM @mahasiswaYUJIEM

“SEMOGA NANTI ADA ANGGARAN” “MURAH KOK, MURAH MERIAH” Nukokke NMek lurah sak klaten kuat tapi tuku bilik sterilisasi wae semaur wedi ra ono anggaran. BOOMERRRR TEROSSSSSSSSSSS 🤭 pic.twitter.com/Hv10DiZ31F

25/03/2020 07:51:03 WIB
www.kabarklaten.id @kabarklaten

dapat DM di IG .. iya sih malah bertolak belakang dgn anjuran Social Distancing pemerintah pic.twitter.com/BvBRPmGSNl

21/03/2020 23:18:56 WIB
Expand pic
Expand pic
www.kabarklaten.id @kabarklaten

narasi presenternya jg bilang tdk sejalan dgn himbauan pemerintah pic.twitter.com/mGiNM2Hcbr

21/03/2020 23:24:09 WIB
HidupItuLucu @didikisGooners

@risangksatria @kabarklaten 😂😂 saya sudah bupati mas bro!! Anda siapa?? Remukan criping

21/03/2020 23:44:44 WIB
Nadia Intan @nadiaintankir

@risangksatria @kabarklaten (((Skg sy Bupati bukan calon bupati))) Beliau pengen bgt diakuin kayanya pic.twitter.com/hP1XDi9kdt

22/03/2020 08:56:23 WIB
Expand pic
Fan @Alfanmartt

@mahasiswaYUJIEM @bellscaft La pripun malih,15 tahun sing nguasai klaten mung keluargane kui tok, tahun iki nek menang meneh dadi 20 tahun suami istri menguasai klaten :(

25/03/2020 08:16:52 WIB
Fan @Alfanmartt

@mahasiswaYUJIEM @bellscaft Btw suaminya sekarang kalo gak salah jadi anggora dpr ri dari partai pdip,makin kuat deh tidak ada yg bisa mengusik

25/03/2020 17:08:49 WIB
Hafizh Yoanta @yoanta_

@mahasiswaYUJIEM Ini adalah dindasafay dalam wujud seorang bupati 🤣

25/03/2020 08:37:44 WIB
techies @uItravioelnce

@mahasiswaYUJIEM ini bupati yg baru bangun rumah mewah di kawasa persawahan bukan si? padahal kawasan itu subur loh, bukanya dipertahankan jadi zona hijau malah di gawe omah ngo bupatine.

25/03/2020 15:02:46 WIB
Sungging Jaladri @SunggingJaladri

@mahasiswaYUJIEM Biasane yen seko fotone murah senyum ngene ki secara psikologis tremasok wong seng narsistik. Po meneh boomer jaman saiki soyo wagu, ngroso dadi minglenial njuk sok-sok'an muni "gaes" ngono kae. Iki iseh mending bupatimu duwe medsos, lha bupatiku Purworejo ora medsos'an je 🤭

25/03/2020 08:34:56 WIB
Sabrina Berliani S. @nanaberliani

@mahasiswaYUJIEM Hbis mampir di ig bupati, ternyata komentar yg memberi kritik di hapusin dong 😂🙂

25/03/2020 21:15:29 WIB
bima klaten @bimakrnwn_

@eveline_wahyu @mahasiswaYUJIEM Udah direspon sama pak Ganjar yg ituu, APD nya dikirim malemnya. Cuma yg di bagian acara simbolik yg bu bupati ini buat, masih ga habis pikir awkwkwko pic.twitter.com/BFB8k2F6bH

25/03/2020 07:30:29 WIB
Expand pic
Load Remaining (7)

Comment

No comments yet. Write yours!