7 Manfaat Mencukur Bulu Kemaluan ini Jarang Disadarin Orang

Memiliki bulu pada tubuh adalah suatu hal yang umum. Bulu biasanya berfungsi untuk melindungi kulit dari paparan debu. Bulu akan menyaring dan menyerap debu agar nggak langsung mengenai kulit. Kondisi ini akan membuat kulit kalian lebih terjaga dari paparan debu yang bisa menimbulkan alergi dan masalah kesehatan lain.
media miscellaneous leisure LIFE health FUN social STUDY
0

# 7 Manfaat Mencukur Bulu Kemaluan ini Jarang Disadarin Orang

Memiliki bulu pada tubuh adalah suatu hal yang umum. Bulu biasanya berfungsi untuk melindungi kulit dari paparan debu. Bulu akan menyaring dan menyerap debu agar nggak langsung mengenai kulit. Kondisi ini akan membuat kulit kalian lebih terjaga dari paparan debu yang bisa menimbulkan alergi dan masalah kesehatan lain.

Pertumbuhan bulu pada tubuh sendiri akan terjadi seiring bertambahnya usia. Biasanya, semakin tua manusia, semakin banyak bulu yang ada pada tubuhnya.

Eits, entar dulu. Bulu yang kami maksud di sini bukan bulu ayam atau bebek loh (karena kalau dilihat dari pengertiannya, bulu ya seperti apa yang dimilikin sama ayam atau bebek), tapi rambut tipis yang tumbuh di permukaan kulit.

Ada beberapa area tubuh yang ditumbuhi oleh bulu. Area ini biasanya sering terkena sinar matahari atau area yang lembab. Kalau yang sering terkena sinar matahari seperti kaki, tangan, atau lengan. Sedangkan area lembab seperti ketiak atau kemaluan.

Nah, ngomongin soal bulu kemaluan; kalian sering nggak nyukurin bulu kemaluan? Nggak apa-apa, akuin aja. Sering nyukurin juga nggak masalah, kok. Malahan tindakan ini dianjurkan.

Ya, ada banyak manfaat yang bisa kalian petik dari kegiatan ini. Kami telah mengumpulkan sumber literatur tentang manfaat-manfaat tersebut. Dari sana kami menyimpulkan bahwa terdapat 7 manfaat yang bisa kalian peroleh dari mencukur bulu kemaluan.

Gimana; penasaran sama manfaat apa saja yang kalian peroleh? Untuk info lebih lengkapnya, mari kita simak pembahasannya berikut ini.

1. Membuat kalian lebih nyaman, terlebih kalau sedang ereksi – manfaat mencukur bulu kemaluan

Bulu kemaluan itu biasanya keriting. Kalau sudah panjang biasanya akan menggumpal dan menjadi serabut. Terlebih kalau terhimpit sama celana dalam. Mereka bakal bergerumul, mirip kaya serat velcro yang saling menarik satu sama lain.

Iya. Kalau kalian dalam mode standby sih nggak masalah. Tapi bakal jadi masalah kalau kalian dalam mode ereksi. Terlebih kalau ereksinya terjadi pas di dalam celana dalam.

Nah, kan, sudah kebayang gimana nggak nyamannya kondisi kaya gini? Kalau sudah begini, kalian bakal susah sendiri. Susah bergerak; susah memposisikan tubuh. Terlebih kalau ereksi timbul pas posisi duduk. Salah sedikit bulu kemaluan kalian bakal tertarik; bakal bikin rasa nggak nyaman dan sakit.

Ketimbang hal itu terjadi, kami sarankan agar kalian selalu mencukur bulu kemaluan. Kalau bisa lakuin ini secara rutin. Dengan begitu, resiko kondisi nggak nyaman kaya di atas bakal lebih terhindarkan.

2. Membuat kemaluan kalian nggak bau – manfaat mencukur bulu kemaluan

Biasanya kemaluan dengan bulu yang lebat akan memiliki bau yang lebih semerbak. Kalau bau kemaluan enak, sih, nggak masalah. Yang jadi masalah itu kalau kemaluan kalian ngeluarin bau yang nggak sedap; bau yang bikin pasangan kalian ilfeel.

Untuk mengantisipasi bau tadi, kami sarankan agar kalian rajin mencukur bulu kemaluan. Nggak perlu sampai habis; cukur tipis juga nggak masalah.

Untuk lebih lengkapnya bisa dicek di blog kami disini : https://dijelas.in/2019/12/04/7-manfaat-mencukur-bulu-kemaluan-ini-jarang-disadarin-orang/

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.