Daripada Bergunjing Lebih Baik Lakukan Kegiatan Berfaedah Nonton Konten Nagih dan Bikin Penasaran Sampai Pengen Coba Sendiri Ambil Tas di Lantai dengan Menempelkan Kepala di Tembok

berat badan tubuh dan pusat tumpuan kayaknya yang paling berpengaruh kita bisa melakukannya atau tidak
hiburan FUN teknik
0
tito arturito pablo @niko_junius
ak pikir awalnya ini konten pembodohan tapi trnyta ak salah pic.twitter.com/vDdrLcssSN
Medy Renaldy @medyrenaldy_
@niko_junius Bener2 gak expect endingnya begini bangke..
tito arturito pablo @niko_junius
@ulfanabila97 si pais psti gbsa fa gua yakin dia dansa kaku kyk bapak w pas baru meninggal
sehtan @iisehh
@niko_junius Mama w ngikutin dong😭 penasaran katanya.. kalo bisa berarti badan mama ga gendut ceunah pic.twitter.com/XQn6LjM7qK
tito arturito pablo @niko_junius
@iisehh coba pinjemin mama u kemeja bapa u masi bsa nga
tito arturito pablo @niko_junius
cowo2 kalo sampe bsa brarti coba tnya ke dirinya sndiri mau punya istri apa jadi istri oke??? cewe2 kalo sampe gabisa mungkin klian trlalu macho spt brienne of tarth
kucing @runbitcjrun
@niko_junius sbnrnya semua manusia bisa cuma u semua pada bego aj mmaaf🙏
Assa @AssaIndriani
@niko_junius Brienne of tarth wkwk knight of seven kingdom
ay @aylapyutoo
@niko_junius adek gue 2 cowo smua dan smuanya kaga bs cuma gue doang yg bisa😭
hujan api @attalazada
@niko_junius Itu cuma masalah tumpuan, kalo tumpuan di kaki pasti bisa berdiri kalo tumpuan lu di kepala ya jelas gak bisa berdiri anying
tito arturito pablo @niko_junius
@LyLazuardi klo bertumpu di kehidupan teman alias menjd benalu gmn
tito arturito pablo @niko_junius
@HALF666MAN itu tas lu bs tlong diisiin ga jgn kosong sampe kliatan bs dikantongin gt dng anjg

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.