7 Tips Menaklukkan Hati Janda yang Udah Beranak

Cara menaklukkan hati seseorang sebenarnya ada banyak, banyak banget. Kalian bisa ambil cara-cara ini sesuai pendekatan yang dibutuhkan. Tentu saja pendekatan ini harus disesuaikan dengan minat dan keinginan target sasaran.
miscellaneous NEWS ENTERTAINMENT LIFE FUN social relationship leisure
0

# 7 Tips Menaklukkan Hati Janda yang Udah Beranak

Cara menaklukkan hati seseorang sebenarnya ada banyak, banyak banget. Kalian bisa ambil cara-cara ini sesuai pendekatan yang dibutuhkan. Tentu saja pendekatan ini harus disesuaikan dengan minat dan keinginan target sasaran.

Sebagai contoh: kalau target sasaran kalian adalah ababil alias ABG labil, maka pendekatan yang harus dilakukan adalah dengan memanjakan (ini cuman contoh doang, loh, yah) dsb.

Nah, beda lagi kalau gebetan kita adalah wanita karir. Untuk yang satu ini kalian akan lebih dibebaskan untuk berhubungan. Selain itu, kalian juga bakal terhindar sama yang namanya laporan harian: kalian jadi nggak musti laporan tiap hari, tiap menit dan tiap detik hanya biar mereka yakin kalau kita baik-baik saja. Sebab, pada kenyataannya, wanita karir emang cuek sama hal yang kaya gini.

Beda wanita karir beda janda. Untuk jenis cewek yang satu ini agak berbeda. Pendakatan yang harus dilakukan memerlukan penyesuaian. Dan kalau kalian mau tahu penyesuaian yang dimaksud seperti apa, yuk simak ulasan berikut ini.

1. Mulailah dengan mendekati anaknya – tips menaklukkan hati janda ini perlu banget kalian coba

Kalau kalian pengen deketin janda, hal pertama yang harus dilakuin adalah mendekati anaknya. Dengan mendekati anaknya, kalian akan lebih leluasa menguasai ibunya. Nah, ini yang penting. Ibarat kata, anak dari janda adalah lampu lalu lintas. Kalau kalian udah dekatin dan doi ngasih lampu hijau, itu tandanya kalian udah bisa deketin emaknya.

Oh ya, metode buat deketinnya sendiri banyak. Kalian bisa coba metode mana pun yang kalian mau: mulai dengan memberi jajan, ngajak jalan-jalan, sampai main kuda-kudaan bisa kalian lakukan.

2. Usahakan buat jadi bapak yang baik buat anak-anaknya – tips menaklukkan hati janda ini jadi yang paling wajib loh

Kalau kalian lagi coba deketin janda, hal pertama yang harus dilakuin adalah dengan berusaha menjadi bapak yang baik. Iya, sih, status kalian belum jadi bapak beneran: masih calon. Tapi biar begitu, berusahalah buat jadi bapak yang baik. Kalau ada sedikit uang, sisihkanlah buat jajan atau beli sesuatu buat anak doi. Bikin anak doi seneng, buat anak doi bahagia.

Untuk info lebih lengkapnya bisa cek di blog kami sini : https://dijelas.in/2019/08/13/7-tips-menaklukkan-hati-janda-yang-udah-beranak/

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.