Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

11 Merek Hand Sanitizer Yang Ampuh Membunuh Kuman Terbaik 2020 di Apotik

Dalam mengantisipasi penyebaran virus corona, masyarakat dihimbau untuk menjaga daya tahan tubuh dengan mencegah virus corona pakai Hand Sanitizer
0

Dalam mengantisipasi penyebaran virus corona, masyarakat dihimbau untuk menjaga daya tahan tubuh dengan mengonsumsi makanan yang bergizi dan juga melakukan cuci tangan secara rutin.

Tanpa kamu sadari, terdapat banyak kotoran dan kuman yang ada di sekelilingmu sebab beberapa organisme dan bakteri memiliki ukuran yang sangat kecil atau bahkan hampir tidak terlihat oleh kasat mata. Karena itu, kamu perlu menjaga tanganmu tetap bersih dan terbebas dari kuman penyakit.

Dengan demikian hand sanitizer merupakan salah satu solusinya yang bisa kamu gunakan di sela sela aktivitasmu yang padat.
Berikut ini adalah produk-produk hand sanitizer yang dijual di pasaran yang telah kami rangkum

1. Tryme Smooth Hand Cleanser 100ml

Formula antiseptik dan antimicroba dari Benzalkonium chloride yang banyak digunakan untuk menghentikan pertumbuhan beberapa jenis bakteri, virus, atau jamur yang dapat membahayakan tubuh.

Benzalkonium Chloride termasuk golongam Antiseptik dan desinfektan yang dipakai pada obat tetes mata dan obat kumur. Kombinasi dengan extract aloe vera yang bermanfaat sebagai hydrating/pelembab alami kulit.

Produk ini tidak menggunakan alcohol sehingga aman digunakan dan tidak menyebabkan efek samping. Dari formulanya juga aman jika terkena mata atau tertelan.

Secara umum manfaat dari TRYME SMOOTH HAND CLEANSER ialah :

  • Menghambat dan membunuh pertumbuhan mikroorganisme
  • Mencegah terjadinya pencemaran bakteri atau virus penyebab infeksi
  • Membersihkan dan membunuh virus di kulit tangan dan tubuh.
  • Melembutkan dan melembabkan kulit.
  • Aman untuk kulit sensitif dan juga baik digunakan untuk bayi dan dewasa.

Gunakan Tryme Smooth Hand Cleanser sebagai langkah awal penyebaran serta penularan virus Covid19

“Peduli Diri Sendiri dan Sesama. Berani Lawan Covid19”

Pemesanan Sekarang Klik Whatsapp 081234833990

Dapatkan Produk Tersebut di Marketplace ini

  1. Aseptic Gel Onemed 500ml

Aseptic gel onemed merupakan cairan antiseptik pembersih tangan tanpa perlu dibilas dalam bentuk cairan gel yang berbahan dasar alkohol.

Cairan antiseptik ini sangat efektif untuk membunuh kuman dan mencegah infeksi, serta dapat menjaga tangan tetap lembut. Selain bentuk kemasannya yang praktis, produk ini bisa diisi ulang serta cocok untuk pemakaian di rumah maupun di kantor.

Gel antiseptik ini dapat membersihkan tangan dengan sekali bilas dan juga efektif dalam membunuh kuman. Meski dapat mencegah infeksi, gel ini tetap akan membuat kulitmu lembut.

  1. Cussons Carex Hand Gel 50ml

Cussons Carex Hand Gel 50ml merupakan gel yang berfungsi membersihkan tangan tanpa menggunakan air yang diformulasikan khusus secara efektif dalam membunuh bakteri sampai 99%. Produk ini praktis digunakan kapan saja dan dimana saja.

Produk ini juga mempunya beberapa jenis aroma harum yang berbeda-beda diantaranya adalah Lavender & Rosewood (Biru), ALoe Vera ( Hijau), dan Sensitive ( Ungu).

  1. Dettol Instant Hand Sanitizer Refresh

Dettol Instant Hand Sanitizer dapat membunuh kuman secara cepat tanpa air. Produk ini bisa membuat tanganmu segar dalam waktu yang cukup lama.

Gunakanlah produk ini dimana saja dan kapan saja baik ketika sedang berada di mobil, kantor, di dalam tas, pada saat piknik, mengganti popok, camping, dalam perjalanan, ketika olahraga, dan sebagainya.

  1. Eskulin Hand Sanitizer

Hand sanitizer diformulasikan secara efektif dalam membasmi kotoran dan kuman tanpa menggunakan sabun dan air. Produk ini juga diperkaya moisturizer dan vitamin E untuk menjaga kelembaban kulit.

Hand sanitizer berbentuk gel & Spray (TsumTsum) mengandung bahan aktif alkohol 60% dan senantiasa menghadirkan aroma harum yang menyegarkan. Produk ini merupakan gel yang tepat dalam menggantikan sabun.

  1. Ikyusan Hand Sanitizer 60ml

Ikyusan Organic Baby Hand Sanitizer merupakan spray yang berfungsi untuk mensterilkan dan membasmi kuman bakteri pada tangan atau kulit yang terluka atau benda — benda yang langsung bersentuhan denganmu.

Produk ini dapat digunakan sebagai pengganti air dan sabun ketika mencuci tangan sebelum makan. Spray ini juga bisa digunakan untuk mensterilkan tempat atau alat yang digunakan di tempat umum, mensterilkan luka (baik gigitan serangga atau luka jatuh), serta bersifat mengeringkan dan tidak membuat iritasi pada kulit.

  1. Klinsen Hand Sanitizer Anti Bacteria Instant Clean 250ml

Klinsen Hand Sanitizer Anti Bacteria Instant Clean 250ml adalah sabun pencuci tangan yang bisa kamu gunakan sehari-hari sebagai pengganti dari air. Sabun ini juga tidak lengket di tangan karena mengandung ekstrak pomegranate yang bermanfaat untuk melindungi kulit dari kerusakan akibat dari radikal bebas.

Sabun yang lembut dikulit ini dapat membersihkan kulit kamu dengan memunculkan aroma harum yang menyegarkan. Produk ini diformulasikan khusus untuk melindungi kamu dari kuman yang menempel di kulit.

Kamu juga bisa menggunakan produk ini sebagai pengganti air untuk mencuci tangan di sela aktivitasmu yang padat.

  1. Lifebuoy Hand Sanitizer Total 10

Kamu bisa menggunakan hand sanitizer ketika sedang mempersiapkan makanan, setelah membersihkan popok bayi, setelah membuang sampah, membersihkan luka, menyentuh orang sakit atau setelah melakukan aktivitas yang bersentuhan langsung dengan pemicu kuman lainnya.

Salah satu hand sanitizer yang dapat menjadi rekomendasi tepat adalah Lifebuoy Hand Sanitizer Total 10. Tidak hanya membunuh 99,9% kuman tanpa air tetapi juga mengaktifkan peptida kulit untuk meningkatkan imunitas kulit yang melawan kuman hingga 10 jam setelah penggunaannya.
Sekarang, kamu tidak perlu khawatir ketika kamu sedang berada di luar ruangan!

Cukup tuangkan beberapa tetes hand sanitizer di tangan dan usapkan pada telapak tangan hingga kering.

  1. Nuvo Anti Bacterial Hand Sanitizer/Pembersih Tangan Gel Nuvo 50 ml

Nuvo Anti Bacterial Hand Sanitizer 50ml mampu membersihkan tangan dari kuman secara 99,9% tanpa menggunakan air dan dilengkapi dengan high moisturizer yang menjaga kelembaban dan kelembutan kulit.
Formulanya dijamin extra lembut, efektif membunuh kuman, cepat kering dan tidak lengket, teruji secara dermatologi, serta aman digunakan dan tidak menimbulkan iritasi.

  1. Watsons Anti Bacteria Hand Gel

Watsons Anti Bacteria Hand Gel diformulasikan secara khusus untuk membunuh 99,9% bakteri dalam standar EN1040. Gel ini juga membantu menjaga tangan kamu agar tetap sehat dan terlindungi.

Alkohol yang terkandung di dalam gel ini secara efektif dapat membersihkan dan memberikan perlindungan anti bakteri terhadap kuman tanpa menggunakan air. Produk ini mengandung ekstrak Aloe Vera & Botanical. Produk ini memiliki wewangian beraroma pinus dan lidah buaya.

  1. Antis Hand Sanitizer Spray 55 Ml

Antis adalah produk hand sanitizer pembersih tangan anti kuman tanpa air yang mengandung alkohol dan efektif membunuh kuman dengan cepat, seperti kuman flu dan diare, dan juga praktis untuk digunakan dimana saja dan kapan saja.
Antis mengandung bahan aktif alkohol 70% yang cepat dalam membunuh kuman seperti E. coli dan S.aureus. Antis mengandung moisturizer sehingga tangan tidak terasa kering. Kandungan yang ada di dalam antis pun memiliki efek long lasting untuk memberikan perlindungan dari kuman selama 2 jam

Itulah 11 hand sanitizer yang efektif bunuh kuman. Yuk jaga kebersihan agar imun tubuh tetap baik-baik saja. Semoga bermanfaat ya!

Comment

No comments yet. Write yours!