Berujung Hapus Postingan dan Ganti Foto, Permintaan Maaf dr. Berlian Idriansyah Idris Atas Unggahan Foto Bu Risma yang Ramai Dikritik Karena Dianggap Sebar Hoax

Melalui akun twitternya dr. Berlian Idriansyah Idris meminta maaf dan mengganti foto bu Risma.
2

Ramai unggahan dr. Berlian Idriansyah Idris yang dianggap sebar hoax terkait foto bu Risma.

Story Dicari Netizen Alamat Praktiknya, Heboh Unggahan dr. Berlian Idriansyah Idris Dianggap S.. Foto Bu Risma, tahun 2017, tidak terkait corona, menyemprotkan air di jembatan, bukan disinfektan. 1416 pv
Zulfikar Akbar @zoelfick

Di saat-saat begini, ada dokter jadi penyebar hoax. Alih-alih minta maaf malah mengunci akun. Apakah dokter ini sedang tidak ada pekerjaan saat dokter lain fokus bekerja s.d mengedukasi dgn benar? pic.twitter.com/optTuEiyUg

25/03/2020 14:32:45 WIB
Expand pic
Expand pic
antokarief @antokarief

@zoelfick Cc: @BanggaSurabaya. Tolong ditindaklanjuti. Ada dokter yang menggunakan foto lama Bu Risma untuk framing hoax.

25/03/2020 16:46:46 WIB
Yos1979 @Wes7919

@SaveMoslem1 @Alitingting2 @berlianidris @alumniUI Yg bikin emosi dy to dokter jelas pintar dan berilmu......tapi....... Jangan marah ya,jaga kesehatan Jangan capek2 Jelas pesan itu untk walkot sby pic.twitter.com/wGes0deXsV

25/03/2020 17:31:06 WIB
Expand pic
Expand pic
Zahran Abrisam @RegaHalilintar

@Wes12320 @SaveMoslem1 @Alitingting2 @berlianidris @alumniUI Trus salahnya dimana mas, mengingatkan jgn cape, jaga kesehatan ? Emang salah ya mengingatkan ? Kan knp jg harus Ibu Risma yg turun langsung emang aparat terkait kemana ?

25/03/2020 18:01:26 WIB

Ramai dikritik netizen, dr. Berlian Idriansyah Idris akhirnya menggapus unggahannya dan mengganti foto bu Risma.

b i l i @berlianidris

Hai syantique, sekedar saran, disinfeksinya pake mobil aja, tongkat perinya disimpen dulu. Jangan marah ya, jaga kesehatan, jangan capek2. pic.twitter.com/PNzqwUpcne

25/03/2020 14:37:36 WIB
Expand pic
Expand pic
b i l i @berlianidris

Warga ysh, mohon maaf cuit sebelumnya saya hapus, karena menggunakan foto yang tidak tepat.

25/03/2020 14:40:09 WIB
nita my style @nita_alfita

@berlianidris m.cnnindonesia.com/nasional/20200… ini dong dok beritanya yg hilite . Jgn benci2 dok sama bu risma. Gak kenal sih @e100ss

25/03/2020 14:50:16 WIB
Sarinah @sherrrinn

@berlianidris Tapi beneran ada kok foto yg lain lagi semprot desinfektan. Kejadiannya memang ada, meski fotonya salah. Hati-hati, Pak, sepertinya mereka terorganisir. Saya aja disasar. Sampai digoblok-goblokin, padahal kritik Jokowi dng solusi dan biasa aja.

25/03/2020 16:52:55 WIB
Sarinah @sherrrinn

@berlianidris Tapi di postingan ini sy keberatan kalau pakai kata "syantique". Lain kali tolong diperhatikan. Terima kasih

25/03/2020 16:55:45 WIB
Teh_L ♊ @Teh__L

@berlianidris "hai syantique" Ini juga terkesan merendahkan wanita yg berprestasi. Udah mending hapus aja dok. Kl mu ngingetin mending dgn kalimat yg baik dan jelas sesuai profesi dokter.

26/03/2020 09:44:06 WIB
ceydah / pake masker everywhere 😷 @typicalukht

@berlianidris baca replyannya ngakak sendiri sih pada baper2 amat:) faktanya: 1. emang bu risma cantik :) semua cewek cantik kok 2. dokter concern sm kesehatan bu risma takut kecapekan:)

25/03/2020 17:18:04 WIB
Hidan @hidahidaan

@PerkasaHabsyah @berlianidris Ente cuma salah foto aja, dok. Bu Risma emang ada kegiatan nyemprot Disinfektan..😂

25/03/2020 14:44:30 WIB
dzammar @dzammar5

@berlianidris cuma org2 yg mencari kesalahan aja pak yg nerasa terganggu.... soalnya tweetnya juga gk ada unsur2 cacian kok... malahan nyaranin jaga kesehatan

25/03/2020 18:13:30 WIB

Jejak digital dr. Berlian Idriansyah Idris hasil temuan netizen.

Story Dari Pernah Hina Addie MS Sampai Mahfud MD: Jejak-jejak Digital Hasil Temuan Netizen Dar.. Netizen bongkar jejak digital akun dr. Berlian Idriansyah Idris 1324 pv

Comment

No comments yet. Write yours!