Berujung Hapus Postingan dan Ganti Foto, Permintaan Maaf dr. Berlian Idriansyah Idris Atas Unggahan Foto Bu Risma yang Ramai Dikritik Karena Dianggap Sebar Hoax

Melalui akun twitternya dr. Berlian Idriansyah Idris meminta maaf dan mengganti foto bu Risma.
Berlian Idriansyah Idris viral risma hoax 2017 disinfektan dokter social semprot
2

Ramai unggahan dr. Berlian Idriansyah Idris yang dianggap sebar hoax terkait foto bu Risma.

Story Dicari Netizen Alamat Praktiknya, Heboh Unggahan dr. Berlian Idriansyah Idris Dianggap S.. Foto Bu Risma, tahun 2017, tidak terkait corona, menyemprotkan air di jembatan, bukan disinfektan. 887 pv
Zulfikar Akbar @zoelfick
Di saat-saat begini, ada dokter jadi penyebar hoax. Alih-alih minta maaf malah mengunci akun. Apakah dokter ini sedang tidak ada pekerjaan saat dokter lain fokus bekerja s.d mengedukasi dgn benar? pic.twitter.com/optTuEiyUg
Expand pic
Expand pic
antokarief @antokarief
@zoelfick Cc: @BanggaSurabaya. Tolong ditindaklanjuti. Ada dokter yang menggunakan foto lama Bu Risma untuk framing hoax.
Yos1979 @Wes12320
@SaveMoslem1 @Alitingting2 @berlianidris @alumniUI Yg bikin emosi dy to dokter jelas pintar dan berilmu......tapi....... Jangan marah ya,jaga kesehatan Jangan capek2 Jelas pesan itu untk walkot sby pic.twitter.com/wGes0deXsV
Expand pic
Expand pic
Zahran Abrisam @RegaHalilintar
@Wes12320 @SaveMoslem1 @Alitingting2 @berlianidris @alumniUI Trus salahnya dimana mas, mengingatkan jgn cape, jaga kesehatan ? Emang salah ya mengingatkan ? Kan knp jg harus Ibu Risma yg turun langsung emang aparat terkait kemana ?

Ramai dikritik netizen, dr. Berlian Idriansyah Idris akhirnya menggapus unggahannya dan mengganti foto bu Risma.

bili @berlianidris
Hai syantique, sekedar saran, disinfeksinya pake mobil aja, tongkat perinya disimpen dulu. Jangan marah ya, jaga kesehatan, jangan capek2. pic.twitter.com/PNzqwUpcne
Expand pic
Expand pic
bili @berlianidris
Warga ysh, mohon maaf cuit sebelumnya saya hapus, karena menggunakan foto yang tidak tepat.
nita my style @nita_alfita
@berlianidris m.cnnindonesia.com/nasional/20200… ini dong dok beritanya yg hilite . Jgn benci2 dok sama bu risma. Gak kenal sih @e100ss
Sarinah @sherrrinn
@berlianidris Tapi beneran ada kok foto yg lain lagi semprot desinfektan. Kejadiannya memang ada, meski fotonya salah. Hati-hati, Pak, sepertinya mereka terorganisir. Saya aja disasar. Sampai digoblok-goblokin, padahal kritik Jokowi dng solusi dan biasa aja.
Sarinah @sherrrinn
@berlianidris Tapi di postingan ini sy keberatan kalau pakai kata "syantique". Lain kali tolong diperhatikan. Terima kasih
Teh L @Teh__L
@berlianidris "hai syantique" Ini juga terkesan merendahkan wanita yg berprestasi. Udah mending hapus aja dok. Kl mu ngingetin mending dgn kalimat yg baik dan jelas sesuai profesi dokter.
ceyda @seydahlahyaa
@berlianidris baca replyannya ngakak sendiri sih pada baper2 amat:) faktanya: 1. emang bu risma cantik :) semua cewek cantik kok 2. dokter concern sm kesehatan bu risma takut kecapekan:)
Hidan @hidahidaan
@PerkasaHabsyah @berlianidris Ente cuma salah foto aja, dok. Bu Risma emang ada kegiatan nyemprot Disinfektan..😂
dzammar @dzammar5
@berlianidris cuma org2 yg mencari kesalahan aja pak yg nerasa terganggu.... soalnya tweetnya juga gk ada unsur2 cacian kok... malahan nyaranin jaga kesehatan

Jejak digital dr. Berlian Idriansyah Idris hasil temuan netizen.

Story Dari Pernah Hina Addie MS Sampai Mahfud MD: Jejak-jejak Digital Hasil Temuan Netizen Dar.. Netizen bongkar jejak digital akun dr. Berlian Idriansyah Idris 1135 pv

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.