Dari Pernah Hina Addie MS Sampai Mahfud MD: Jejak-jejak Digital Hasil Temuan Netizen Dari Akun dr. Berlian Idriansyah Idris yang Dianggap Sebar Hoax Foto Bu Risma

Netizen bongkar jejak digital akun dr. Berlian Idriansyah Idris
Jejak Digital social disinfektan semprot risma 2017 dokter hoax Berlian Idriansyah Idris viral
1
Zulfikar Akbar @zoelfick
Di saat-saat begini, ada dokter jadi penyebar hoax. Alih-alih minta maaf malah mengunci akun. Apakah dokter ini sedang tidak ada pekerjaan saat dokter lain fokus bekerja s.d mengedukasi dgn benar? pic.twitter.com/optTuEiyUg
Expand pic
Expand pic
Story Dicari Netizen Alamat Praktiknya, Heboh Unggahan dr. Berlian Idriansyah Idris Dianggap S.. Foto Bu Risma, tahun 2017, tidak terkait corona, menyemprotkan air di jembatan, bukan disinfektan. 888 pv

Ramai dikritik, dr. Berliansayh Idriansyah Idris pun menghapus postingannya dan mengganti foto bu Risma.

Story Berujung Hapus Postingan dan Ganti Foto, Permintaan Maaf dr. Berlian Idriansyah Idris At.. Melalui akun twitternya dr. Berlian Idriansyah Idris meminta maaf dan mengganti foto bu Risma. 1514 pv
Singgih @Singgih48492169
@zoelfick Mungkin itu maksur ya ngingetin biar lbh aman pke mobil aja nyemprot nya. Soalnya kan walikota.. Emg dmn hoax nya.. Udah lah mind positif
reza šŸ‡ÆšŸ‡µ @rezzh
@Singgih48492169 @zoelfick itu foto lama mas dan yg disemprot itu air biasa buat bersihin jembatan.. namun narasi dokter itu bu Risma semprot disenfectan.. sudah jelas salah dan kemungkinan sengaja mau sebar Hoax..
Nakula @03__nakula
@faojiamin @Paltiwest @berlianidris @Alitingting2 @P3nj3l4j4h_id @Rahman_Nashir @arjuno_ireng01 @BiLLRaY2019 @permadiaktivis @razzmon_ @shinichikudo991 Hoax nya. Bu Risma tidak lagi menyemprot disinfektan terkait Virus Corona. Itu berita tahun 2017 di framing hanya untuk menghina Bu Risma
Bekatul @mat_sodor
@metamorf29 @digeeembok @berlianidris Wong narasi pak dokter bener,.. klo semprot disinfektan itu pake mobil,.. yg hoax itu yg beli obat banyak tapi ga guna,...
Bekatul @mat_sodor
@chairulachir @metamorf29 @digeeembok @berlianidris Gw bilang narasinya bener,.. masalah gambar hanya salah comot aja,.. kan bener juga Risma Nyemprot disinfektan kan,.. saran suruh pake mobil,... Salahnya dimana...wong kenyataan Nyemprot,...prot,.. klo pake Drone kan baru beli blom dicoba lagipula hanya 1 mang sampe se-Surabaya
ig: @obrolantentang @obrolantentang
@mat_sodor @chairulachir @metamorf29 @digeeembok @berlianidris Lah lah, orang dia pake gambarnya aja ngaco. Ni dokter juga bisa di cek jejak digitalnya kok, emang ga beres, barisan sakit hati, ga tau dah mungkin dulu berhayal jadi pejabat apa gitu. Yuklah, suarakan biar ni dokter dicabut ijinnya. Bayangin ada dokter yang kerjanya hoax
Takviri @Takviri
Ternyata dokter @berlianidris juga benci banget Ahok. Ngeri nih ahokers yg masuk RS dihandle dia. pic.twitter.com/YN4COJFaXB
Expand pic
DewaB @neosepik
@Takviri @berlianidris Wihhhhh seorang dokterrrr begini. Ngeriiii.
Anak Kolongā„¢ @AnakKolong___
L O G I D R U N | logika kadrun Jadi kalau DOKTER boleh ya menghina pihak lain ? Misalnya menyebut mas @addiems GOBLOK Dan ketika sy menyebut dokter @berlianidris bajingan banyak kadrun yg geram. . . . #IndonesiaHarusLockDrun pic.twitter.com/o74gNdptLP
Expand pic
Anak Kolongā„¢ @AnakKolong___
BUKAN HANYA BU RISMA YG "DIJADIKAN" BAHAN OLOKAN dgn foto yg salah. BUKAN HANYA mas @addiems yg dihina "GOBLOK" oleh DOKTER @berlianidris, bahkan pak @mohmahfudmd yg fotonya digunakan oleh akun lain, PUN tak luput dari ejekan BACOT DIGITAL DOKTER @berlianidris . . . pic.twitter.com/A0DlOhxImc
Expand pic
Anak Kolongā„¢ @AnakKolong___
BACOT DIGITAL DOKTER @berlianidris memang KEREN & profesi DOKTERNYA serta ISU "KEMANUSIAAN"sangat "BERMANFAAT" sbg tempat berlindung dalam situasi wabah covid-19 Jadi dia bebas NGEBACOT apa saja. . . . . #IndonesiaHarusLockdrun pic.twitter.com/RXQo5B6CIE
Expand pic
bili @berlianidris
Menteri Menyesengsarakan Rakyat pic.twitter.com/TrqKWxQX9N
Expand pic
Expand pic
Anak Kolongā„¢ @AnakKolong___
Lagi - lagi BACOT DIGITAL DOKTER @berlianidris secara INSUNIATIF mengejek @fadjroeL dengan sebutan PANU. INSINUASI yg kurang halus, utk menghina pihak lain, jadi mudah terbaca. . . . #IndonesiaHarusLockdrun pic.twitter.com/RBe0uSyn33
Expand pic
Anak Kolongā„¢ @AnakKolong___
MUNGKIN karena DOKTER @berlianidris merasa SUPERIOR, maka setelah, bu Risma, mas @addiems, pak @mohmahfudmd , bung @fadjroeL BAHKAN @basuki_btp PUN tak terhindar dari penghinaan yg disemburkan BACOT DIGITAL "DOKTER" @berlianidris "sang pahlawan kemanusiaan". . . pic.twitter.com/rM2zumfkaX
Expand pic
Anak Kolongā„¢ @AnakKolong___
"DOKTER" @berlianidris itu dokter & "pahlawan kemanusiaan" tweeps... . . . Jadi dia BEBAS untuk berujar apa saja termasuk kata "SUNDAL" . . Sungguh agamis sekali . . . #IndonesiaHarusLockdrun pic.twitter.com/5mbUHqw7pD
Expand pic
SAVEMOSLEM @SaveMoslem1
@Alitingting2 @berlianidris @alumniUI Gak usah emosi santai ajah ... kasian tuh dokter2 jibaku antara hidup mati menolong pasien corona dgn alat gak memadahi ....
Yos1979 @Wes12320
@SaveMoslem1 @Alitingting2 @berlianidris @alumniUI Yg bikin emosi dy to dokter jelas pintar dan berilmu......tapi....... Jangan marah ya,jaga kesehatan Jangan capek2 Jelas pesan itu untk walkot sby pic.twitter.com/wGes0deXsV
Expand pic
Expand pic
Deden Bandung @DedenBandung3
@Sandrin99418606 @AnakKolong___ @berlianidris @PBIDI @KemenkesRI Gelar memang tidak menjamin seseorang itu mampu mengendalikan nalar yg liar.. šŸ¤¦

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.