Dicari Netizen Alamat Praktiknya, Heboh Unggahan dr. Berlian Idriansyah Idris Dianggap Sebar Hoax Foto Bu Risma Disebut Sedang Semprot Disinfektan

Foto Bu Risma, tahun 2017, tidak terkait corona, menyemprotkan air di jembatan, bukan disinfektan.
disinfektan hoax risma viral social Berlian Idriansyah Idris semprot 2017 dokter
0
Zulfikar Akbar @zoelfick
Di saat-saat begini, ada dokter jadi penyebar hoax. Alih-alih minta maaf malah mengunci akun. Apakah dokter ini sedang tidak ada pekerjaan saat dokter lain fokus bekerja s.d mengedukasi dgn benar? pic.twitter.com/optTuEiyUg
Expand pic
Expand pic
antokarief @antokarief
@zoelfick Cc: @BanggaSurabaya. Tolong ditindaklanjuti. Ada dokter yang menggunakan foto lama Bu Risma untuk framing hoax.
Hery1405 @Hery091068
@zoelfick Mngkin satu2 nya dokter yg lagi sempet bikin sensasi dgn cuitan nya,di tengah wabah covid 19.
Ken Hans @kenhans03
@zoelfick Dokter kn Profesinya... Menghina udh kebiasaan dia...
Singgih @Singgih48492169
@zoelfick Mungkin itu maksur ya ngingetin biar lbh aman pke mobil aja nyemprot nya. Soalnya kan walikota.. Emg dmn hoax nya.. Udah lah mind positif
reza 🇯🇵 @rezzh
@Singgih48492169 @zoelfick itu foto lama mas dan yg disemprot itu air biasa buat bersihin jembatan.. namun narasi dokter itu bu Risma semprot disenfectan.. sudah jelas salah dan kemungkinan sengaja mau sebar Hoax..
Nakula @03__nakula
@faojiamin @Paltiwest @berlianidris @Alitingting2 @P3nj3l4j4h_id @Rahman_Nashir @arjuno_ireng01 @BiLLRaY2019 @permadiaktivis @razzmon_ @shinichikudo991 Hoax nya. Bu Risma tidak lagi menyemprot disinfektan terkait Virus Corona. Itu berita tahun 2017 di framing hanya untuk menghina Bu Risma
Singgih @Singgih48492169
@rezzh @zoelfick Yg pntg kan point of view.. yg menurutku tujuannya baik. Mengingatkan agar selalu hati2 . Mgkn kita hrs menghentikan narasi2 kebencian. Kt ambil positifnya aja
Bambu Hijau @bambu_hijau
@Singgih48492169 @zoelfick Itu gambarnya taun 2017 Bambaaaang, bukan lagi nyemprot disinfectan, lagian Surabaya mah lpenyemprotan disinfeftan udah pake drone. radarsurabaya.jawapos.com/read/2020/03/2…
URL radarsurabaya.jawapos.com 2 Pemkot Surabaya Pakai Drone Semprot Disinfektan ke Perkampungan Penggunaan pesawat tanpa awak atau drone dinilai sangat efektif oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya untuk menyemprotkan disinfektan dalam mencegah penyebaran
Hidan @hidahidaan
@zoelfick @habibthink m.detik.com/news/berita-ja… Nah ini bu risma beneran nyemprot disinfektan kok. Salah foto aja. ('',)
URL detiknews 81507 Saat Risma Ikut Semprot Disinfektan di Sudut Kota Surabaya Penyemprotan disinfektan di ruang publik terus dilakukan Pemkot Surabaya. Pemkot akan melakukan penyemprotan di 98 titik di ruang publik.
agung basoeki @AgungBasoeki
@hidahidaan @zoelfick @habibthink Salah foto dan salah ngapain nyinyir orang kerja ... kayak gak punya pekerjaan saja
Isti Istidharto @istidharto
@zoelfick Akuh gk brani komen... takut disuntik cyanide sma @berlianidris
Zulfikar Akbar @zoelfick
@amdfzi2915 @habibthink Berpolitik sih nggak haram. Masalahnya cuma jika saat genting begini malah sempat²nya menghasut dgn hoax.
fauzi @amdfzi2915
@zoelfick @habibthink Ada beberapa oknum Dokter berpolitik om Jadinya gtu 🤣🤣
🇮🇩 @AhlulQohwah
Dokter lho, @univ_indonesia pula. Bisa2nya komen begini. Akunnya langsung digembok. pic.twitter.com/8Iw73la2aD
Expand pic
Expand pic
M. Ali Mubarok @Alitingting2
Foto Bu Risma, tahun 2017, ga terkait corona, menyemprotkan air di jembatan, bukan disinfektan. Gue udah tandain dr @berlianidris ini. Alumni FK @alumniUI. Lebih lengkap lagi kalau ada yang bisa ngasih info ini dokter praktek di RS mana?? DIMANA ORANG INI BISA DITEMUI??? pic.twitter.com/aVb5LKBNKV
Expand pic
Expand pic
Expand pic
M. Ali Mubarok @Alitingting2
Alih2 minta maaf n menghapus postingannya, @berlianidris malah gembok akun Info smentara, dokter ini praktek di @rsmedika_bsd. Saya infokan kpd pihak @rsmedika_bsd, tim kami akan segera datang sore ini utk meminta pertanggung jawaban dari dr @berlianidris. Persiapkan diri kalian pic.twitter.com/l22ZYxbtUj
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
URL Alodokter 3 dr. Berlian Idriansyah Idris, Sp.JP (K), FIHA, MPH, DSc - Buat Janji Dokter, Biaya Konsultasi - Alodokter dr. Berlian Idriansyah Idris, Sp.JP (K), FIHA, MPH, DSc adalah seorang Dokter Jantung di Rumah Sakit Medika BSD. Lihat profil lengkap, lihat biaya dan buat janji untuk dr. Berlian Idriansyah Idris, Sp.JP (K), FIHA, MPH, DSc
Load Remaining (17)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.