10 Tempat menarik di New Zealand

Berkunjung ke New Zealand akan menunjukkan kepada Kita betapa indahnya negara ini. Negara ini menyajikan lanskap paling indah yang bisa dilihat, mulai dari tanah berbatu, hamparan padang rumput hingga pantai yang menakjubkan
health NEWS sports LIFE ENTERTAINMENT media social FUN miscellaneous
0

10 tempat menarik di New Zealand

Berkunjung ke New Zealand akan menunjukkan kepada Kita betapa indahnya negara ini. Negara ini menyajikan lanskap paling indah yang bisa dilihat, mulai dari tanah berbatu, hamparan padang rumput hingga pantai yang menakjubkan.

Berikut ini adalah 10 destinasi indah yang tidak bisa kalian lewatkan.

Milford Sound

Milford Sound terkenal sebagai salah satu tempat paling indah di New Zealand. Terletak di tengah-tengah Fiordland, pegunungannya yang indah berbentuk gletser di sepanjang inlet samudra menjadikannya pemandangan yang sempurna. Siapkanlah kamera Kalian, karena Kalian akan disajikan pemandangan hutan hujan, gunung-gunung yang menjulang tinggi, air terjun yang mengalir dengan indahnya dan lumba-lumba yang melompat disekitaran perairan.

Muriwai Beach, Auckland

Pasir hitam vulkanik yang menawan, ombak yang bergemuruh menerjang ke pantai dan menyaksikan burung-burung terbang secara berkoloni adalah beberapa pemandangan yang bisa Kalian lihat di Pantai Muriwai.
Pantai Muriwai merupakan pantai barat Auckland yang terkenal dan paling ikonik di New Zealand. Banyak aktivitas yang bisa kalian lakukan disini. Seperti menunggangi kuda disepanjang garis pantai, bermain pasir dan menikmati semilir angin pantai yang menerpa wajah Kalian.

Mt. Cook

Mt. Cook atau Aoraki Mount Cook merupakan gunung tertinggi di New Zealand yang memberikan pengalaman serta pemandangan luar biasa jika melakukan pendakian diwilayah Canterbury dari Pulau Selatan. Gunung ini merupakan pusat dari gunung-gunung tertinggi dari gletser terpanjang dengan puncaknya yang amat tinggi diselimuti salju abadi.
Jauh dari gemerlap perkotaan, menikmati taburan bintang-bintang yang menakjubkan - Aoraki Mount Cook National Park menyediakan tempat yang nyaman untuk aktivitas pegunungan. Meskipun meliputi 23 puncak dengan ketinggian lebih dari 3000 meter, taman ini sangat mudah dijangkau.

Lake Tekapo

Danau Tekapo ini adalah danau terbesar kedua dari tiga danau yang berada pada posisi sejajar dari utara hingga ke selatan di sepanjang tepi utara Cekungan Mackenzie. Dua danau yang lainnya adalah Danau Pukaki dan Danau Ohau. Untuk lokasinya sendiri berada di Pulau Selatan (South Island Selandia Baru).
Warna pirus buram air pada Lake Tekapo juga merupakan pemandangan yang menyenangkan mata. Fenomena ini disebabkan oleh partikel batuan gletser halus yang melayang di dalam danau. Melihat keindahan alam sekitar seperti Bunga Russell Lupines atau lebih populer disebut Lupin berwarna ungu dan merah jambu dapat menenangkan hati dan pikiran setelah penat seharian penuh.

Wanaka

Dengan keramahan kota kecil dan fitur danau dan alpine yang luar biasa, Wanaka telah menjadi tempat liburan yang sangat dicintai bagi mereka yang membutuhkan istirahat dari kehidupan yanng dinamis, Queenstown. Di musim dingin, Wanaka adalah basis yang ideal untuk pemain ski karena kota ini tepat dalam perjalanan ke beberapa resor utama Pulau Selatan; musim panas juga menawarkan banyak kegiatan berbasis air bagi mereka yang ingin mengagumi danau luas yang memberi nama kota itu.

Nelson Lakes National Park

Terletak di ujung atas Pulau Selatan, Taman Nasional Danau Nelson menandai awal dari Pegunungan Alpen Selatan. Di jantung taman Kalian akan menemukan dua danau alpine yang menakjubkan dikelilingi oleh lembah-lembah hutan yang menjulang: Rotoiti dan Rotoroa. Danau dan taman di sekitarnya adalah tempat yang sangat diinginkan untuk berkemah, memancing, hiking dan berenang.

Piha Beach

Populer di kalangan peselancar, fotografer lanskap, dan warga Auckland yang berlibur dan tidak ingin menjelajahi kota terlalu jauh, Pantai Piha jelas merupakan salah satu tempat yang memiliki sesuatu yang indah untuk semua orang. Pasir hitam dan penampilan yang kasar adalah bagian yang kuat dari daya tarik pantai ini. Batu Singa, monolit vulkanik dengan peringatan perang dan ukiran Māori yang unik, adalah tempat foto favorit untuk melihat burung rana.

The Coromanden Peninsula

Semenanjung Coromandel adalah salah satu tempat favorit liburan musim panas warga New Zealand. Tempat ini menawarkan sejumlah kota dengan pantai yang indah, tempat berselancar, perkemahan dan beberapa lokasi pemancingan yang menakjubkan. Adapula Cathedral Cove dan Hot Water Beach yang bisa kalian nikmati disini.

Tongariro National Park

Terletak di tengah Pulau Utara, Kalian dapat menemukan Taman Nasional tertua di New Zealand. Daerah ini memiliki 3 gunung berapi termasuk Gunung Tongariro dan Gunung Ruapehu - stratovolcano aktif besar yang bisa dijadikan tempat permainan ski dan papan salju di musim dingin! Jika Kalian mencari tempat untuk dikunjungi di New Zealand dari serial Lord of the Rings, maka Kalian mungkin mengenali Gunung Ngauruhoe, yang dikenal dengan nama Gunung Doom di film. Untuk setiap penggemar hiking, Tongariro Crossing adalah hal yang harus dilakukan selama bulan-bulan musim semi & musim panas!

Castlepoint

Castlepoint adalah kota tepi laut kecil di pantai Wairarapa, tepat di utara ibu kota Wellington. Mercusuarnya adalah yang tertinggi di Selandia Baru - berjalan kaki di ketinggian 75,5 kaki ini akan membawa Kalian ke beberapa pemandangan pantai paling dramatis di Pulau Utara. Koleksi kerang fosil yang menarik ditemukan di tengah rute mercusuar; jika Kalian beruntung, Kalian mungkin melihat beberapa anjing laut berbulu dan burung bersembunyi.

Sumber : https://entrybuana.com/10-tempat-menarik-di-new-zealand/

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.