Hubungan antara Manusia dan Hewan itu sudah ditakdirkan untuk hidup berdampingan, Kelelawar, Tikus, Ular dan hewan lainya bisa jadi sumber wabah yang mematikan. Tapi bukan untuk dibunuh dan dikonsumsi, Melainkan untuk menjaga keseimbangan alam.

Mari kita bersama - sama membasmi corona
CORONA virus
0

Telah banyak penelitian menyebutkan bahwa hewan kelelawar adalah sumber dari pada virus yang ada sekarang ini, SARS, MERS, CORONA

Ini hanya asumsi, bagaimana perpindahan virus itu kepada manusia

Semua hewan termasuk kelelawar itu adalah untuk menjaga kesimbangan alam, bukan untuk diganggu atau dibunuh apalagi dikonsumsi, karena banyak ahli mengatakan bahwa kelelawar adalah sumber virus.

Mungkin ada pelajaran yang bisa kita ambil dari semua ini bahwa kita harus menjaga keseimbangan ekosistem alam. karena manusia dan hewan itu harus hidup secara berdampingan.

Tapi yang terpenting adalah bagaimana kita bersama-sama pemerintah agar bisa bersama-sama membasmi virus ini, Agar nantinya virus ini bisa hilang. Dan semua umat manusia bisaberaktifitas kembali seperti biasanya,.

Karena wabah ini berdampak sangat besar, baik itu ke masyarakat, ekonomi dan sosial. Marilah kita bersama-sama memerangi wabah ini agar wabah ini bisa hilang dari bumi pertiwi

dan terakhir tak lupa saya mengingat kembali lagu yang dinyanyikan mendiang Michael Jackson agar kita bersama-sama berjuang menyehatkan dunia.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.