Endingnya Plot Twist Abis, Awalnya Kupikir Ini Konten Pembodohan Tapi Ternyata Aku Salah

Tolong ini siapa yang ngajarin?
HUMOR FUN Pembodohan Publik
0
tito arturito pablo @niko_junius
ak pikir awalnya ini konten pembodohan tapi trnyta ak salah pic.twitter.com/vDdrLcssSN
Masa depanmu @watfatimah_04
@niko_junius Sebelumnya belum segede gitu,cepet banget numbuhnya
... @32_firqin
@niko_junius Njir toketnya runcing takut kecucuk gua
minoritas profesional @juliiusfery
@niko_junius Harusnya LL kemaren pas belom ketangkep suru nyoba ini aja..
abaa°°Ajuuu @AbaaAjuuu
@niko_junius coba lu bayangin pas lu ngambil tasnya bibir lo jatuh
Izrail @fahryrahman_
@niko_junius Gua berkali2 nyoba kok bisa, padahal maunya gabisa
Medy Renaldy @medyrenaldy_
@niko_junius Bener2 gak expect endingnya begini bangke..
sehtan @iisehh
@niko_junius Mama w ngikutin dong😭 penasaran katanya.. kalo bisa berarti badan mama ga gendut ceunah pic.twitter.com/XQn6LjM7qK

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.