Endingnya Plot Twist Abis, Awalnya Kupikir Ini Konten Pembodohan Tapi Ternyata Aku Salah

Tolong ini siapa yang ngajarin?
0
tito arturito pablo @niko_junius

ak pikir awalnya ini konten pembodohan tapi trnyta ak salah pic.twitter.com/vDdrLcssSN

25/03/2020 17:07:59 WIB
Masa depanmu @sukasukasaya_09

@niko_junius Sebelumnya belum segede gitu,cepet banget numbuhnya

25/03/2020 17:10:23 WIB
... @32_firqin

@niko_junius Njir toketnya runcing takut kecucuk gua

25/03/2020 17:15:24 WIB
minoritas profesional @juliiusfery

@niko_junius Harusnya LL kemaren pas belom ketangkep suru nyoba ini aja..

25/03/2020 17:16:58 WIB
abaa°°Ajuuu @AbaaAjuuu

@niko_junius coba lu bayangin pas lu ngambil tasnya bibir lo jatuh

25/03/2020 17:25:02 WIB
Hash Slinging Slasher @fahryrahman_

@niko_junius Gua berkali2 nyoba kok bisa, padahal maunya gabisa

25/03/2020 17:54:10 WIB
Medy Renaldy @medyrenaldy_

@niko_junius Bener2 gak expect endingnya begini bangke..

25/03/2020 18:56:30 WIB
sehtan @iisehh

@niko_junius Mama w ngikutin dong😭 penasaran katanya.. kalo bisa berarti badan mama ga gendut ceunah pic.twitter.com/XQn6LjM7qK

25/03/2020 19:41:24 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!