Halus Tapi Nyelekit Rek.. Begini Cara Polwan Membubarkan Warga Karena Corona yang Ternyata Cukup Efektif

Nah gini dong bubar kalo dibilangin
General knowledge awesomes viralnow
0
cHiz cubby @Chisca80029762
Cara polwan ini cukup efektif membubarkan kerumunan warga yg lagi diwarung, cukup dng pendekatan agama semua pada takut... Bravo polwan.....🀟 pic.twitter.com/6z6Q9MOlEl
Bengkeltanah @Bengkeltanah1
@Chisca80029762 @triwul82 Wadowww ....gak duwe wedhi Selamat bertugas Mbak Yu Polwan ...sampean mmg josss ... Sehat selalu mbak yu
Joe DPR SAMPAH! @JoeLibertador
@Chisca80029762 @Herrreza Lebih efektif polisi india sih bubarin sambil mukulin pake rotan. Yg dihajar jera lalu polisinya juga olah raga.
α’šα˜ΏS @JEStwitttz
@Chisca80029762 cespleng imbauan bune pulisi πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Dion Hernando @HernandoDion
@Chisca80029762 @iamboscooo Hahaha, ini cara yang gw omongin ke bokap nyokap. Terus skrg lebih hati2 gak sembarangan keluar rumah.
Bos Anti πŸ’Έ @baqiyahuud
@Chisca80029762 Tolong ibunya ke depan rumah sayaaa. Bapa2 msh pd nongkrong aja
DRAGON @3Phase380V
@Chisca80029762 He gak duwe wedi yaampun 🀣🀣🀣
ceritain aku @tipsmuvon
@Chisca80029762 Suarane bu polisi ne mirip karo sopo yooo sektah koyok tau eruh
Danang prianto @danangndanang
@Chisca80029762 Yg turun masih polisi.. klo udh lockdown yg turun tentara minimal ditendang itu pantatnya baru boleh pulang..
sebut saja @ilham_thoink
@Chisca80029762 Pipel +62 harus ditakut takuti, kalo ndak ya ngeyel terosss pic.twitter.com/K7NR4Kb7SL
Expand pic
sushi @Aamiichaaan
@Chisca80029762 Bu polwan terlalu sabar :( gada adegan marah marah cuk des 😭😭😭 Arek arek iki ancen nduablek kok
double D @veddy_vk
@Chisca80029762 iki paling sing dubbing nang stopan KBSπŸ˜‚
sandal~jepit @Mangan_sate
@Chisca80029762 Koyoke mau bengi iki, Lokasine : dalan samping RSAL arah ngidul s/d Korem
Misi a' @puntennn
@Chisca80029762 Kebiasaan dari dulu ditakut takutin pake pamali :(
Raisin @kurniasy
@Chisca80029762 Emak gue juga jadi aware gara-gara gue kasih tau beginiπŸ˜‚
cadd ✈ @cadd_pinterest
@Chisca80029762 @sugarfaddy Actually that was right.. barusan kenalan mengalami hal yg sama. Walopun masih suspect, dan blum keluar hasil lab nya, tp pemakaman nya di lakukan sprt itu. Di bungkus plastik, petinya di lem, gak ada keluarga yg deket2 pas acara di kuburan.
Di Rumah (Uya) Aja @_f00dporn
@Chisca80029762 Aku menanti "cuk" kata ajaib atau kata mutiara terlontar dari mulut polwan.
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.