Gak Abis Pikir Astaga.. Orang Ini Pake Seragam Hazmat Lengkap Dengan APD Saat Membeli Cabe Di Pasar

YaAllah ada aja yang bikin emosi masalah Corona ini
viralnow Pembodohan Publik
0
Nad @nadyaaams
@afrkml Tolonglah, dunia ini cuma bukan buat kamu. Plis ilangin egonya dulu:")
alvin saleh @alvin_saleh
@afrkml Kaum naga langit sudah mau berinteraksi rupanya
MON @ratnamonica_
@afrkml Astagaaa.. ada aja yg begini, ngk habis pikir 😭
Arif Dawami @dawamiArif
@afrkml Ini yg ngejual bisa filter konsumen gak sih khusus alokasikan barang buat yg butuh gitu faskes atau pekerja medis. Yg beli juga bisa ngefilter dulu gak pikirannya antara emg butuh dan ingin ego terpenuhi duh
Ayunda Sylviana D @AySylviana
@afrkml Cik nemene tuku lombok nggawe hazmat. Wong loroan pisan. Haduuuhh
🌻 @gatauaww
@afrkml Gak mungkin se tenaga medis nyasar di pasar😅. Kalo ini netizen sampek gini parah kebacut se. APD langka, sampek tenaga medis makek seadanya. Kasian tenaga medis yang lebih sangat amat butuh daripada kalian.
𝐂𝐢𝐧𝐝𝐲. @rizkacap
@afrkml Keknya emg bener virus corona tuh masuk indo yg di serang bkn cuma paru2 tapi sekalian sm otaknya. Jd bego. Mulai dari nimbun masker, alcohol swab buat ngelap sendok, pake handscoon bersih bahkan handscoon steril ke supermarket, sampe pake hamzat ke pasar :)
Vin 💛💙 @vintageclt
@afrkml Harus ditindak tegas deh, harusnya penjual juga boleh dong minta data konsumen. Ditanya dan dipilah dulu ini dibeli untuk kepentingan apa? Kepentingan pribadi atau untuk tenaga medis. Ah elah 😭
Yanty Agustina Chen @medicalsherry
@afrkml Tapi hazmat suit tuh mahal banget lho,ga yakin klo orang belanja ampe bela2in pake hazmat suit?jangan2 lg jemput pasien. Itu jg foto dapet dari orang lain
Qia🌵 @cimolbumbukeju
@afrkml WKWKWKWKWK NON MEDIS PAKE HAZMAT YAAMPUUUUUN DIMANA OTAK KAU NI😤😤😤😤😤😤😤
Ns. Rizal do 런쥔 @afrkml
@medicalsherry Aturannya kalau pake hazmat ga akan bs kemana2 Ngapain juga nakes ke pasar sambil nyentuh sana nyentuh sini hehe
ani @Blaakeeey
@afrkml @wndfh_ org org kkni bisa ditangkap aj ga si,trs diajarin mna yg boleh mn yg engga,mn yg egois mn yg kebutuhan 😭
👑 JUDY LIM 👑 @Miss_YupiCadel
@afrkml Kalo gue jdi tukang cabenya, gue lempar tuh cabe ke mukanya beserta bawang merah putih sama bombay

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.