"Baru ini liat sendiri orang batuk2 krn corona" Video Bupati Karawang Batuk & Sesak Nafas Saat Pidato Lantik Kades, Dites Positif Hingga Ajudan Serta Kadis BKPSDM Ikut Tertular Cellica Nurrachadiana #DirumahAja

Jangan bandel, #dirumahaja
CORONA viral Covid19 Cellica Nurrachadiana Bupati Karawang
0
Gie Wahyudi @giewahyudi
Udah nonton video ini hari Sabtu di youtubenya reporter kompas. Trus hari ini bupati Karawang diumumkan positif Corona. Langsung kepikiran, itu ajudannya cuci tangan nggak abis ngasih air mineral? pic.twitter.com/GvUvJQlHAd
Shasy Pashatama @Pashatama
@giewahyudi dan Cellica itu dokter dia pasti udah kebayang kenapa bisa tiba2 sesak napas
Efek Rumah Makan @SadmokoHP
@noe_roelz @Yuks48490168 @giewahyudi Udah byk yg memperingatkan soal kongres demokrat di jakarta ini...tp mereka tetep bersikeras, partai ini ikut andil dlm penyebaran krn abai pd bencana... m.cnnindonesia.com/nasional/20200…
Den Bagus @Den_Bagus36
@Yuks48490168 @giewahyudi Sebuah Firasat atau memang karena sdh Positif, makanya mas AHY meminta Pemerintah utk lakukan Lockdown Semua berawal dari sini Paham kan??
Kucing Betina @kuuuuciiiinnggg
@Yuks48490168 @giewahyudi itu foto lama mas sebelum ada corona jangan jdi sotoy grgr bupati karawang udh positif sampai melibatkan keluarga sby
Lia Therisia @LiaTherisia
@giewahyudi Ajudannya juga sdh dinyatakan positif Corona. Kita doakan saja semua segera pulih kembali spt sedia kala. news.detik.com/berita-jawa-ba…

Istagram beliau menjelaskan kondisinya dan himbauan #DirumahAja

evie rousel @evierousel
@icha_asta @giewahyudi @catuaries Ga bergejala ??? Batuk sampe gtu koq...haduuuh, c ibu dokter pdhl tp msh takut jg klo di cap sbg pembawa virus, sampe hrs bohong !!! @SBYudhoyono
#SaveYemen @rudyd3li
@giewahyudi Itu MIC jd sarang VIRUS. Paraaahh ini pejabat2 PUBLIK..!!
Pipi Sianipar @pipiansui
@Pashatama @giewahyudi Ada juga dokter yg positif covid sengaja malah mau nularin ke yg lain. Dengan cara ikut relawan.
Pipi Sianipar @pipiansui
@Pashatama @giewahyudi Harusnya lakukan pemeriksaan kesehatan menyeluruh ke petugas medis dulu. Semua petugas ditiap sudut RS.
Dear Susi @DearSusi
@pipiansui @Pashatama @giewahyudi Mulutmu Harimaumu. Anda buat postingan yang meresahkan. Buktikan ocehan anda. Kami sudah screen shoot ocehan anda sebagai bukti postingan yang meresahkan.
Pipi Sianipar @pipiansui
@DearSusi @Pashatama @giewahyudi Kok meresahkan sih. Lebih baik kita suruh pemerintah segera tes semua. Gitu baru aman.
Abimanyu Satyadji @abimanyus_
@pipiansui @Pashatama @giewahyudi Mohon maaf, ada buktinya? Soalnya saya gatau 🙏 kalo ada buktinya baru percaya
Pipi Sianipar @pipiansui
@abimanyus_ @Pashatama @giewahyudi Mohon maaf juga. Saya gak nyuruh org lain harus mempercayai pesan orang lain. Hanya berbagi.
nunskee @nunskeee
@pipiansui @Pashatama @giewahyudi Kayaknya ga mungkin ada deh mbak.. kok bisa2nya berpikir begitu.. non dokter aja ga mgkn ada yg seperti itu sy rasa, apalagi dokter yg disumpah utk do no harm 😌
Pipi Sianipar @pipiansui
@nunskeee @Pashatama @giewahyudi Hellowwww....emangnya manusia di bumi ini semuanya baik dan tulus hatinya? Saat orang terinfeksi covid 19. Respon emosionalnya aja beda beda.
Load Remaining (10)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.