"Baru ini liat sendiri orang batuk2 krn corona" Video Bupati Karawang Batuk & Sesak Nafas Saat Pidato Lantik Kades, Dites Positif Hingga Ajudan Serta Kadis BKPSDM Ikut Tertular Cellica Nurrachadiana #DirumahAja

Jangan bandel, #dirumahaja
0
Gie Wahyudi @giewahyudi

Udah nonton video ini hari Sabtu di youtubenya reporter kompas. Trus hari ini bupati Karawang diumumkan positif Corona. Langsung kepikiran, itu ajudannya cuci tangan nggak abis ngasih air mineral? pic.twitter.com/GvUvJQlHAd

24/03/2020 21:27:55 WIB
Shasy Pashatama @Pashatama

@giewahyudi dan Cellica itu dokter dia pasti udah kebayang kenapa bisa tiba2 sesak napas

24/03/2020 21:37:51 WIB
Efek Rumah Makan @SadmokoHP

@noe_roelz @Yuks48490168 @giewahyudi Udah byk yg memperingatkan soal kongres demokrat di jakarta ini...tp mereka tetep bersikeras, partai ini ikut andil dlm penyebaran krn abai pd bencana... m.cnnindonesia.com/nasional/20200…

24/03/2020 22:26:48 WIB
M Said Dadu @Den_Bagus36

@Yuks48490168 @giewahyudi Sebuah Firasat atau memang karena sdh Positif, makanya mas AHY meminta Pemerintah utk lakukan Lockdown Semua berawal dari sini Paham kan??

24/03/2020 23:42:19 WIB
Kucing Betina @kuuuuciiiinnggg

@Yuks48490168 @giewahyudi itu foto lama mas sebelum ada corona jangan jdi sotoy grgr bupati karawang udh positif sampai melibatkan keluarga sby

25/03/2020 09:29:30 WIB
Lia Therisia @LiaTherisia

@giewahyudi Ajudannya juga sdh dinyatakan positif Corona. Kita doakan saja semua segera pulih kembali spt sedia kala. news.detik.com/berita-jawa-ba…

25/03/2020 05:45:43 WIB

Istagram beliau menjelaskan kondisinya dan himbauan #DirumahAja

evie rousel @evierousel

@icha_asta @giewahyudi @catuaries Ga bergejala ??? Batuk sampe gtu koq...haduuuh, c ibu dokter pdhl tp msh takut jg klo di cap sbg pembawa virus, sampe hrs bohong !!! @SBYudhoyono

25/03/2020 07:35:34 WIB
#SaveYemen @rudyd3li

@giewahyudi Itu MIC jd sarang VIRUS. Paraaahh ini pejabat2 PUBLIK..!!

24/03/2020 21:42:26 WIB
😴 @pipiansui

@Pashatama @giewahyudi Ada juga dokter yg positif covid sengaja malah mau nularin ke yg lain. Dengan cara ikut relawan.

24/03/2020 22:37:31 WIB
😴 @pipiansui

@Pashatama @giewahyudi Harusnya lakukan pemeriksaan kesehatan menyeluruh ke petugas medis dulu. Semua petugas ditiap sudut RS.

24/03/2020 22:54:25 WIB
Dear Susi @DearSusi

@pipiansui @Pashatama @giewahyudi Mulutmu Harimaumu. Anda buat postingan yang meresahkan. Buktikan ocehan anda. Kami sudah screen shoot ocehan anda sebagai bukti postingan yang meresahkan.

25/03/2020 07:48:10 WIB
😴 @pipiansui

@DearSusi @Pashatama @giewahyudi Kok meresahkan sih. Lebih baik kita suruh pemerintah segera tes semua. Gitu baru aman.

25/03/2020 08:37:40 WIB
Abimanyu Satyadji @abimanyus_

@pipiansui @Pashatama @giewahyudi Mohon maaf, ada buktinya? Soalnya saya gatau 🙏 kalo ada buktinya baru percaya

25/03/2020 00:06:16 WIB
😴 @pipiansui

@abimanyus_ @Pashatama @giewahyudi Mohon maaf juga. Saya gak nyuruh org lain harus mempercayai pesan orang lain. Hanya berbagi.

25/03/2020 00:14:58 WIB
nunskee @nunskeee

@pipiansui @Pashatama @giewahyudi Kayaknya ga mungkin ada deh mbak.. kok bisa2nya berpikir begitu.. non dokter aja ga mgkn ada yg seperti itu sy rasa, apalagi dokter yg disumpah utk do no harm 😌

24/03/2020 23:41:55 WIB
😴 @pipiansui

@nunskeee @Pashatama @giewahyudi Hellowwww....emangnya manusia di bumi ini semuanya baik dan tulus hatinya? Saat orang terinfeksi covid 19. Respon emosionalnya aja beda beda.

24/03/2020 23:48:12 WIB
Load Remaining (10)

Comment

No comments yet. Write yours!