Menfitnah Nasi Padang Sebagai Sumber Corona, Bapak Ini Akhirnya Dipaksa Minta Maaf Pake Materai 6000

Harta karun Indonesia kok diperlakukan tidak sopan
viralnow law crime
0
#KelanaRasa @arieparikesit
Memfitnah nasi Padang sebagai sumber corona, seorang warga akhirnya menorehkan ttd di atas materai 6 ribu ๐Ÿ˜† Kekerabatan Minang dilawan, langsung dapek dijapuik, apalagi cuman di Jakut wqqqq, nyebarnya di WAG pedagang Pasar Senen pulak๐Ÿ˜† pic.twitter.com/XPLujnQNyk
Expand pic
Expand pic
Expand pic
y.w.n @mbuntt
@arieparikesit Knp c gambut amat orang ini bikin hoax gajelas ๐Ÿ™„
pHy @phylicious_
@arieparikesit Waduh, berani amat ya dia. National treasure kok difitnah....
Uda-uda Tukang Durian. @cold_sherry
@arieparikesit Kita aja udah "dilarang" pulang sama orang kampung ๐Ÿ˜… pic.twitter.com/28kcSePo6X
Expand pic
Wong @Nglimans
@arieparikesit Dia bosan ketua, mangkanya punya ide yg aneh2 hahaha
Erachรคn @grifaria
@arieparikesit Wowww ... ada2 aja ya org2 ini... ๐Ÿ™„๐Ÿ™„
vincentius yongki k @v_yongki
@arieparikesit Tulisan tangannya rapi khas orang lama, usia di atas 45 sih kyknya
gesang @gesang
@arieparikesit @rasjawa Tulisannya bagus ih, kayaknya generasi 70an / 80an
Haris @h_rahmanto
@arieparikesit Mungkin maksudnya coronya, bukan corona ๐Ÿ˜…
Uda Ragil ๐ŸŒ @gilwiguna
@arieparikesit Kl nasi padang sumber corona, se-indonesia udah wafat ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
bagiku, kamu itu @menggetarkan
@arieparikesit Kalau Nasi Padang mengandung bius gimana bang? Gw tiap habis makan nasi padang selalu langsung ga sadar diri pas kuliah jam siang-siang banget
Rendy Oktoriansyah @Rendy_Duck
@arieparikesit Tapi memang pernah menemukan beberapa rumah makan menyajikan kembali sambal bekas konsumen sebelumnya.
Dita @herditasr
@arieparikesit IH MEMFITNAH NASI PADANG, PADAHAL NASI PADANG ENAK BELI 15RB KENYANG SAMPE PUAS LHO :(

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.