UNTBK Ditiadakan? Deretan Sambatan Ngakak Anak Sekolah Soal Ujian Nasional yang Susah Di Akun Kemendikbud Ini Hanya Menjadi Sejarah

Padahal kangen sama curhatan mereka astaga
awesomes viralnow FUN HUMOR
0
Anggi @natacocogurl
Unbk ditiadakan? Padahal aku tiap tahun selalu nunggu sambatan siswa kelas akhir yang kaya gini pic.twitter.com/0k23pUwT0r
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Chaca @sugasmile12
@natacocogurl Mungkin un emang gaada tapi nanti mungkin ada pengganti nya, dan kita gatau soalnya lebih susah apa lebih gampang
Anggi @natacocogurl
ZAKI SAFIRA ADA SALAM DRI ANGKATAN SMA ANGKATAN 2019 LAIN KALI KALO BIKIN PASSWORD YG SUSAH GAUSAH NGAJAK2 YE AJG. pic.twitter.com/9AIOg3UKBv
Expand pic
Anggi @natacocogurl
Ngadi2 nih kemendikbud pic.twitter.com/dvs9Y9Nhzf
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
lim 🍒 @owlims_
@natacocogurl Trimakasih karnamu saya ngakak pagi², jdi keinget un taun 2019 pulang sekolah setelah un mtk auto buka ig stalk akun kemdikbud trs liatin komen"nya sambil ngakak 😆😂
Jei @naegajeii
@natacocogurl Woiii dendam kali aku sama si zaki itu 😠👎👎👎 kesel :( ak masi ingat ke gobloganku nyari password emailnya si jaki ampe botak 😭😭😭😭😭😭
Mau ga jadi ? @gebetankuuu
@natacocogurl Padahal nunggu orang diputusin masal gara2 fokus un :(
WinaPratiwi @Namjoo0on12
@natacocogurl @arikato___ Sumpah gue jd keinget dulu dong waktu duduk dikusri panas mau nanya ke temen yg disebelah dia udah pasang muka setres , temen yg didepan udah mejemin mata dan berserah diri. And finally aku nggak baca soal, nggak ngitung lngsung pilih jawaban.
kochenk kamu 👑 @Laaskingwhy
@natacocogurl Padahal susah woy mtk nya😭😭😭 kok kelean ga ngerasain, aku seperti di prank
Bela²⁹ @notbelaved
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
rindu @qiaakulii
@natacocogurl @glgari Selain ini semua, kasian sm yg bener² udh bljr untuk ngejer unbk, emg msh ada utbk tp msk ke perguruan tinggi pakai nilai apa coba yakan. Kasian jg yg ortunya belain ngasih privat kesana kesini demi anaknya dpt nilai unbk maksimal eh ditiadakan:((( btw pagi² buat ngakak aja:v
andin lg limit k 😢 @urlttlesky
@natacocogurl yaallah jdi ingett pernah top komen di kemdikbud jg grgr sambat 😭 pic.twitter.com/sVF0ftidFa
Expand pic
⁰²kar₁₂₇ tgl 23 petees online. @headzett
@natacocogurl @qrenjun jangan lupakan un smp tahun lalu, disuruh ngitung harga parkir dari ban, mana saya tau pak, saya mau jadi dokter, bukan kang parkir😭😭
ɢᴇɢᴇ @netizenkorea
@natacocogurl gak seru bgt angkatan 2020 jangan ditemenin
wid the kid @hlfmars
@natacocogurl ngakakkk😭 tpi bener sih tiap abis unbk smp/sma pasti pada rame tu ig nya sampe dulu seniat itu bacain😭
mrs.choi @_Meesa_
@natacocogurl Kalo UN gak ada gak seru dong nanti gak ada alasan buat "Kita putus dulu yaa, aku mau fokus UN soalnya" 🤣🤣🤣
disaster~disaster~ @itsaturdayy
@natacocogurl Padal kalo un mau bikin ginian aku 😭😭 pic.twitter.com/P9o8IBpoj5
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
disaster~disaster~ @itsaturdayy
Gini doang ngakak 😭😭 pic.twitter.com/VUO8vVKyF8
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Load Remaining (4)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.