Nyerah Udah Sama TV Indonesia, Ketika Kakek Umur 57 Tahun Nikah Sama Anak 16 Tahun Malah Dijadikan Bintang Tamu Buat Digemes-gemesin

Speechless
kakek viral social 16tahun nikah KPI
1
PROFILE NAME @EVANGGALA
Kakek umur 57 tahun nikah sama anak 16 tahun Terus dijadiin bintang tamu buat digemes2in Nyerah udh sama TV Indonesia how is this okay pic.twitter.com/NuF9tjxHrR
π‘ π‘Žπ‘›π‘‘π‘¦ π‘π‘Žπ‘‘π‘Ÿπ‘–π‘π‘˜ @glhsndy
@EVANGGALA @KPI_Pusat serius nanya, anda anda ini sebenernya kerja atau enggak? jangan makan gaji buta ya. yang beginian dibiarin aja.
STAY AT HOME! @foggen_
@glhsndy @EVANGGALA @KPI_Pusat Mereka kerja kok. Memantau adegan dewasa di serial Spongebob.
adid @asyadictive
@EVANGGALA Semua yang salah pada tayangan ini: β€’ Menayangkan situasi pernikahan anak di bawah umur β€’ Memakai ranjang sbg properti utk memberikan sedikit gambaran kehidupan seks mereka β€’ Menjadikan kemiskinan obyek hiburan Produser, tim kreatif, dan tv-nya harus dihukum berat
lumos @attagurlls
@EVANGGALA @kpp_pa @KPI_Pusat Yang kayak gini gamau diudahin aja acaranya? Artisnya di ban? Apaan sih, makin bobrok ih. Geleuh
Gre Park @princessgre
@EVANGGALA Sadar ga sih yg d nikahin anak d bawah umur? 😭😭 @KPI_Pusat diem aja nih liat modelan acara sampah kyak gini?
2020 worst year ever @amirarhn
@EVANGGALA Bingung ya kalian kenapa masih ada ni acara? Mereka mau nunjukin aja kalo masih banyak org TOLOL yg mau nonton acara mereka. Kualitas program siaran TV tuh kita yg nentuin kok. Karena pasar indonesia kaya begini yg laku, yaudah acara beginian teros yg ada di tv :)
sleepy head @potatocheezu
@EVANGGALA @sotospesial Kenapa pula settingannya ada tempat tidur? Tim kreatifnya waras ga si? @TRANSTV_CORP
PENIKMAT HIDUPβ˜† @kusnida_iman
@EVANGGALA @kangmutas Ini mah Kesalahan @KPI_Pusat melakukan pembiaran2 yang membuat mereka jadi liar...mereka juga ga takut karena sanksi nya paling menghimbau doang....ada relasi apa di antara mereka??? hanya mereka dan Tuhan yang tau.
Brurce Mecca @Brurce
@EVANGGALA Saya bukan pakar di bidang perlindungan anak dan perempuan... tapi bukannya illegal ya menikahi anak dibawah umur?
πŸ’ƒπŸ»πŸ’ƒπŸ»πŸ’ƒπŸ» @doggudoggu
@Brurce @EVANGGALA Ada kalimat "kecuali dengan ijin orang tua" yang sering jadi loophole πŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒ
Ninik Setiyawati🌼 @niniksw_
@EVANGGALA @KPI_Pusat kok bisa acara kartun di sensor habis-habisan sedangkan acara kayak gini lolos gitu aja?
⛄️ @ultimateoof
@EVANGGALA Ini anak masih minor loh, malah dibencandain gini. Di sensor pun engga, emang setan lo @TRANSTV_CORP
Ferri D Raharjo @modsmayday
@EVANGGALA @imanbr Apa bisa dituntut secara hukum baik ybs maupun stasiun tv/konten creator ybs? ini mirip spt YouTuber di banyuwangi atau syech puji di njambu. Mudah2an ada penyelidikan dr kepolisian @DivHumas_Polri
berdistraksi @gegegeis
@EVANGGALA Halo @TRANSTV_CORP, seriusan ga bakal di takedown atau apa ini acara? Ini bener2 udh salah bgt loh. Pertama ini kasus pernikahan dini, padahal pemerintah udh berusaha biar pernikahan dini menurun, dan malah acara kamu kayak menormalkan pernikahan dini. Ditambah lg dgn adegan-
berdistraksi @gegegeis
@EVANGGALA @TRANSTV_CORP Ranjang yg dimana itu hal yg normalkah buat dipublis di media segede media kamu? Ditambah lagi dengan menjadikan kemisikinan sebagai objek hiburan. Gila emang @TRANSTV_CORP, acaranya bener2 jelek bgt!
Anindya Restuviani @anindyavivi
Kalo tayangan "legal" yg disuguhin sama media tv Indonesia kaya gini masih mau nyalahin masyarakat pakai vpn buat nonton yg "ilegal"? Lagian ini perkawinan anak kok malah diglorifikasi? Kaya gini dianggap layak tayang? Pusing gw @kemkominfo @KPI_Pusat @KomnasPerempuan twitter.com/EVANGGALA/stat…
Fajar Putranto @fajarDputra
@anindyavivi @kemkominfo @KPI_Pusat @KomnasPerempuan Disgusting. Netflix di blokir sedemikian rupa, tp tontonan kyk gini merajalela
SaurSepuh @antonchiprok
@anindyavivi @Bijiganja @kemkominfo @KPI_Pusat @KomnasPerempuan mo kawin muda kek, mo kawin lagi kek selama gak ada pengaduan sebagai korban bodo amatd gua lah.. faedah apa sii kita nonton acara infotaimen kaya gituan
Danusukaca @YunusMarhaendra
@anindyavivi @kemkominfo @KPI_Pusat @KomnasPerempuan @TRANSTV_CORP tayangan tdk begitu bagus ... Tidak mendidik ditambah "ranjang" yg bikin mual seperti buat olok olokan... Anda sangat berperan untuk bangsa ini lebih baik

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.