"Susah memang orang kaya" Ketika Nia Ramadhani Heboh Joget Rame2 Demi Tiktok yang Cantiknya Asli Bikin Salfok

Ibu anak 3 cakepnya minta ampun astaga
viralnow awesomes Famous People
2
アディット @siochoy
Nia Ramadhani ini tuh walau baru banget bikin TikTok tapi gue ngerasanya dia udah kaya si Charlie D'Amelio :') Masih keliatan muda banget masya Allah.. Meski gak bisa ngupas kulit salak, tapi doi jago ngikutin trend dance TikTok 😅 pic.twitter.com/64NCVuov7k
アディット @siochoy
Ini maksud gue si Charlie D'Amelio.. The queen of FYP TikTok 😂🤣 Mirip Nia Ramadhani gue ngerasanya. 😅 pic.twitter.com/8llPTJkgnW
アディット @siochoy
Maaf ya Mamahnya Gempi.. But I am in Nia Ramadhani's team now. 😂🤣 She's my mood! pic.twitter.com/uRjGvZFRmc
fahri @BukanFahriHmzah
@dewahoya Positive thinking, buat nyegah mimisan mungkin
afifa @Afifaputrii
@siochoy anaknya udah 3 aja masih kaya mba mba kuliah 😭 ntar kalo udah punya cucu baru keliatan kaya ibu ibu kali ya 😭
You can stay under my @Fido_Dildo
@siochoy Waktu dia dulu masih maen sinetron udah suka banget soalnya mukanya cantiiik banget ❤️❤️❤️ aduh yg ini lebih gorgeous lagi
cinca @alviaaurora
@siochoy @gorengisicoklat ya makanya jadi istri orng kaya biar awet muda terus , ga pernah susah soalnya hahaha
puth 🦁 @cpkw1_
@siochoy Pas syuting kemarin ngmong gak bisa tiktokan eh skg ternyata malah heboh sendiri
Farras @_likeacandle_
@siochoy anak 3 tapi masih kek mahasiswa tingkat akhir 🙃
pladimir @fahmiarzq
@siochoy Ajg, org kaya kalo main tiktok nyewa dancer profesional
agustian (G. O. T) @tianfillio
@siochoy @IhsanRizki_48 anak'a 3 pdahal msh bgtu aj kayak nongol d rcti dlu di bidadari 😁
caca. @clingy24h
@siochoy ardi bakrie jago juga bkn istrinya awet muda
david @stressfulwater
@siochoy Betul muda sekali, seakan ia baru lahir di 29 mei 2006 saat peristiwa lumpur lapindo
Cay @chyntw_
@siochoy Dia anak 3 sama aku yang belum beranak bagusan dia badannya 🙃
Dilla, harus double l. @woodyforlaxx
@siochoy Anaknya 3 tapi ga kelihatan. Aku mau kek gini :((((
lily @flatmacchiato
@siochoy Keliatan muda banget, yaiyalaahh duitnya kenceng, apa aja bsa dipoles😭 bisa perawatan ini itu ga heran:’)
Bukan nama sebenarnya @agnes_tika
@siochoy Penasaran, Nia ramadhani habis lahiran, perawatan badannya habis berapa yuta ya. Badan anak tiga masih kayak badan anak gadis.. ❤️
s-s-sannn @satanspear
@siochoy cita-cita cewe dulu: jadi dokter, guru, perawat yg sm tni cita-cita cewe sekarang: jadi nia ramadhani

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.