"Berasa di-prank tingkat nasional" Klarifikasi Pustekkom Ttg Akun Atas Nama Nadiem Makarim Infokan UN SD/SMP/SMA Ditiadakan

Benarkah?
UN ditiadakan viruscorona virak Nadiem Makarim Covid19 STUDY UN health
0
๐‘จ๐’“๐’”๐’š ๐Ÿ“– @mochymatcha

๐’๐ญ๐ฎ๐๐ฒ๐ข๐ง๐  ๐ฌ๐ฎ๐œ๐ค๐ฌ ๐ฅ๐ž๐ฌ๐ฌ ๐ญ๐ก๐š๐ง ๐Ÿ๐š๐ข๐ฅ๐ข๐ง๐  ๐Ÿ“˜ ๐‘˜๐‘’๐‘’๐‘ ๐‘ ๐‘ก๐‘ข๐‘‘๐‘ฆ๐‘–๐‘›๐‘” y'all๐Ÿ“š SBM ITB AAMIIN ๐Ÿ˜ก skor UTBK 700+ AAMIIN LAGI

Nadiem Makarim @NadimMakarim
Menyikapi perihal terus mewabahnya covid19 di seluruh penjuru Indonesia. Sebelumnya sudah ada kesepakatan UN dihapus mulai tahun 2021. Dengan berat hati, UN 2020 ditiadakan pula. Berlaku untuk SD, SMP, SMA, dan sederajatnya. #UNBK
๐‘จ๐’“๐’”๐’š โ˜ผ โˆ˜ ๊™ณ FTTMโ€™20 โ€ข semi hiatus @mochymatcha
@NadimMakarim Yang buat akun hati2 yaaa~ lu gabut sama caper tapi bisa dibui ๐Ÿ˜Œ mending hapus deh, keadaan lagi begini masih sempet-sempetnya bikin tweet pake fake akun atas nama mentri pula
sha; belajar lebih, lebih belajar @ethereasha
@mochymatcha @NadimMakarim AWKWKWKWK CIE FEMES KAK ARSY๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿฅด๐Ÿฅด
yaelah. @giniamatsii
ใ…ค ใ…ค Nadiem makarim : UN ditiadakan untuk tahun ini. Jangan seneng dulu siapa tau kan ini buat April Mop ใ…ค ใ…คใ…ค ใ…ค ใ…คใ…ค
ziven @zivensgt
[A thread] Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh untuk bapakยฒ menttri dan pejabat yang terhormat @syaifulhooda @Nadiem_Makarim @Kemdikbud_RI, anak SMK juga minta UKK dihapuskan Pak. Kemarin kami ujian mempertaruhkan nyawa di tengahยฒ pamdemic, sekarang malah ujianya dihapus. pic.twitter.com/I7GwG9ulyQ
Expand pic
ziven @zivensgt
anak SMK juga banyak yg kuliah, jadi hitungannya kita harus belajar 3 kali yaitu buat UNBK, UKK, dan UTBK (bagi yang ingin kuliah) sementara itu anak SMA yang sudah belajar buat Ujian Nasional tidak begitu siaยฒ, yang dipelajari bisa untuk UTBK.
ziven @zivensgt
seakanยฒ anak SMK diNEPOTISME, biar adil dan sesuai pancasila yaitu sila ke 5 keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia, walau pun gatau aku adil yang dimaksud itu ada dimana. Mungkin keadilan itu ada di dompet bapakยฒ terselip di antara uang merah dan biru.
Hendri @iamhendri_
@zivensgt @SyaifulHooda @Nadiem_Makarim @Kemdikbud_RI Halo, aku juga dulu lulusan smk, tapi klo dari pandanganku lebih baik ukk diundur aja, karena UKK yang menentukan kompetensi lulusan sekolah kejuruan. Kalau ditiadakan akan mempersulit dunia industri ketika ada anak smk melamar kerja karena tidak ada rentang nilai kompetensi.
ziven @zivensgt
@iamhendri_ @SyaifulHooda @Nadiem_Makarim @Kemdikbud_RI Kalo di undur waktunya jadi gk karuan, sebenarnya UKK di sklh ku tgl 9 April tapi gk ada info di undurnya kpn, sedangkan untuk nilai kompetensi bisa di ganti dengan sertifikasi dari sekolah yang bekerja sama dengan contoh jurusan Rpl dengan ORACLE yang sesuai dengan jurusan siswa
ziven @zivensgt
Angkatan 2020 nih udh kyk kelinci percobaan, dari mau masuk smp online, mau daftar SMA/SMK percobaan zonasi, sekarang malah UN dihapuskan.
ziven @zivensgt
SMK BISA , SMK HEBAT ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ
Load Remaining (19)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.