Diprotes Malah Bikin Konten Sbg "Balasan", Video Ria Ricis Dilabrak Bikin Syuting Di Tengah Wabah Corona: 4 Kali Ditegur Masih Berlanjut & Ngaku Tak Salah

Artis Sarah Sehan aja gregetan
YouTuber Video Viral video Ria Ricis sarahsechan viral viruscorona riaricis
0
ge @frloeyy
gua kira Ria Ricis tranding karena bikin donasi taunya bikin emosi 🥴 pic.twitter.com/HX7TrR1D4C
Expand pic
ge @frloeyy
@UkthyJiyong gua kira apaa gitu anjir sampe tranding taunya bikin emosi

Akun HennyMyranda memposting kegiatan syuting Ria Ricis yang dinilai mengundang kerumunan di tengah wabah virus corona

ログえの仲間 @Fro_35
@HennyMyranda @Lambe_Turah @makLambeTurah Moon maap mba bukannya membela pertama apakah mbak sudah bilang ke ria ricisnya terkait ketidak nyamanannya? Kenapa harus di videoing Dan dijadiin konten. Kedua sebaiknya minta Surat izinnya ke mas2nya itu atau ke pihak ria ricisnya. Ketiga emang bangsat itu orng nyusain doang
:g @hanyaberujar
@Fro_35 @HennyMyranda @Lambe_Turah @makLambeTurah 4x dilabrak . Berarti sebelumnya udah ditegur - baru dilabrak. Baca dulu makanya baca yang teliti.

Dia kenapa emangnya?

detikcom @detikcom

Official Twitter of detik.com. redaksi@detik.com | promosi@detik.com | Android: detik.com/android iPhone: detik.com/iphone

detik.com
detikcom @detikcom
Ria Ricis diprotes oleh tetangganya karena syuting dengan banyak orang di tengah pandemi corona. Namun pihak sang YouTuber merasa tidak salah. hot.detik.com/celeb/d-495084…

Dihubungi detikcom, Senin (23/3/2020), pihak manager, Riri, merasa yang dilakukan Ricis dan timnya tidak merugikan orang lain. Ia mengaku telah melakukan syuting di luar kawasan komplek.

"Nggak sih, nggak egois. Kalau egois aku akan lakukan di depan rumah syuting. Tapi kita nyewa ke Persari, Studio Persari, memang biar nggak keganggu gitu," ujar Riri.
Baca juga: Syuting Saat Pandemi Corona, Pihak Ria Ricis Keberatan Disebut Egois

"Jadi kalau dibilang egois aku nggak tahu egois dari mana karena memang bener-bener nggak sih. Berita di luar aku kurang paham juga kalau beliau menyampaikan seperti itu," jelasnya lagi.

Lebih lanjut, Riri pun menjelaskan kondisi Ricis usai mendapat teguran dari tetangganya.

"Kalau aku sih coba buat nenangin, buat biasa aja. Karena memang nggak sesuai dengan di video itu sih. Udah ramai tanpa orang klarifikasi ke kita," tutupnya.

s_arifin @s_arifin
@rakyat_13 @detikcom Gw gk pernah nonton. Ada muncul sugest pun langsung klik "tidak tertarik dan jangan pernah tampilkan lg" 😂
Aprilia @ApriliaLin
@detikcom stupid people, demi konten tapi mengancam nyawa orang lain
Liest!!! @Lies_AL
@theredsrorr @detikcom maaf saya pecinta nabati tidak menerima namanya dipakai orang ini, silahkan cari produk lain 😌
Load Remaining (55)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.