"Kalau udah ajal ya mati, kalau belum ajal, corona ya nggak ngaruh" Multi Tafsir Tweet Felix Siauw Soal Corona, Ternyata Ada Tweet Lanjutan Sbg Penjelas

Jadi #DirumahAja kan Kokoh?FelixSiauw,
viral dpo FUN takdir virus wuhan health CORONA
0
Felix Siauw @felixsiauw

penulis, pengemban dakwah, bersama yang menginginkan kebangkitan Islam, hamba yang sangat berharap diampuni Allah di hari pembalasan

felixsiauw.com
Felix Siauw @felixsiauw
kalau udah ajal ya mati, kalau belum ajal, corona ya nggak ngaruh | "makanya gue kate, lu kalo pas pelajaran agama, jangan maen qyu-qyu" ๐Ÿ˜† #gassspolll
MumIggy @MumuyZG
@felixsiauw Eh nyomot konten orang jgn separo.. nih yg lengkap .. lo ngumpet dirumah, pengikutloe pada berkeliaran djalan ya kan.. sesat banget jadi manusia pic.twitter.com/y6JdGzK0sk
Hilmi Firdausi @Hilmi28
Cakep nih buat yg masih ngeyel ngegampangin corona... pic.twitter.com/J6my6jRrj2
Mtu,hasan @Mtuhasan
@felixsiauw Sy sgt setuju tat,kalo sdh ajal menjemput ga bisa di tawar lagi,tp sy rasa konteksnya bukan itu dah,corona kan wabah,ujian Tuhan.bukan kah kita diberi akal,dan pikiran suruh ber ikhtiar dulu.kalo ada bahaya ya kudu minggir dulu napa,ikhtiar lakukan dgn bnr,baru pasrahkan kpd_NYA
GREAT HUNTER @buzerman18
@felixsiauw ๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›KLU GOTU luu FELIZ yuuk coba masuk kandang MACAN ..tar loo bilang AJAL yg nentukan ALLOH bener bangeet ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ tapi klu lu masuk kandang SINGA paling ALLOH berguman "JANGAN SAMPAI UMATKU SEGOBLOK DIA YANG DI KANDANG MACAN '๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
#aduhlupamaaf @mcdell16
@MumuyZG @felixsiauw Hadeh si ustadz itu mendukung perkataan si emon kali. Kurang pintar nyari keslahan orang.
Adi Pratikno @adi_pra92
@felixsiauw Cara berpikir yang aneh... ๐Ÿค”๐Ÿค”
Achmed ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @Arrof11
Ketahuilah saudara Felix,situasi takdir muallaq tu berlainan dg takdir mubram. Dimana doa tdk dpt mengubah kenyataan yg digariskan dlm takdir Mubram. Meskipun dmkn,doa dipercya dpt meminimalisir dmpak bala yg timbul krn takdir mubram. waktu pelajaran agama ente lum disunat sih ? twitter.com/felixsiauw/staโ€ฆ
Achmed ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @Arrof11
ูˆุฃู…ุง ุงู„ุฃูˆู„ ูุงู„ุฏุนุงุก ูˆุฅู† ู„ู… ูŠุฑูุนู‡ ู„ูƒู† ุงู„ู„ู‡ ุชุนุงู„ู‰ ูŠู†ุฒู„ ู„ุทูู‡ ุจุงู„ุฏุงุนู‰ ูƒู…ุง ุฅุฐุง ู‚ุถู‰ ุนู„ูŠู‡ ู‚ุถุงุก ู…ุจุฑู…ุง ุจุฃู† ูŠู†ุฒู„ ุนู„ูŠู‡ ุตุฎุฑุฉ ูุฅุฐุง ุฏุนุง ุงู„ู„ู‡ ุชุนุงู„ู‰ ุญุตู„ ู„ู‡ ุงู„ู„ุทู ุจุฃู† ุชุตูŠุฑ ุงู„ุตุฎุฑุฉ ู…ุชูุชุชุฉ ูƒุงู„ุฑู…ู„ ูˆุชู†ุฒู„ ุนู„ูŠู‡. Silahkan dibaca dan ditelaah baikยฒ. Makanya gue kate apa, U lo ngaji jgn sambil selfi๐Ÿ˜
Nur Aswil @willymfpro
@Arrof11 Alhamdulillah... semoga bermanfaat pencerahannya & kita bisa bersama2 keluar dari musibah.... Aamiin
Ana abdullah @Trimilish
@buzerman18 @felixsiauw Banyak yang salah paham nih. Koh Felix tuh cuman niruin video yang lagi viral itu lhoo. Yang lagi nasehatin orang2 yang ngeyel buat diem dirumahnya dengan alasan mati itu takdir. Gitu wahai bapak.

Maksud Ko Felix gak gitu gaes...

Felix Siauw @felixsiauw
buat tau twit ini, orang mesti paham fungsi pemisah ini, pagar "|" sama nonton dulu stand-upnya @bintangemon ๐Ÿ˜„ twitter.com/felixsiauw/staโ€ฆ
haduhaduh @bintangemon
#DPOCorona Izin menyampaikan pesan bersama melalui DPO ๐Ÿ™๐Ÿผ pic.twitter.com/CqzlUREplb
Anisa Rachmawati @anisaarc
@felixsiauw @bintangemon Hehehe biasaa, kebanyakan orang yg suka ngegas adalah org yg sebenernya ga paham.
#DenganLogika&Qolbu @rilyadisatar
@felixsiauw @bintangemon Penyampaian antum perlu di benerin artinya, bahaya klo slah penyampaian..
Suara Anak Bangsa @Khairil40353168
@felixsiauw @bintangemon Ngeles aja loe drun!! Mbodohi pngikut loe๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ
Rismund @arismun35
@felixsiauw @bintangemon Iya Tadz....kaum itu yg pnting ngegas dl...tanpa dipikir wkwkwkwk
Load Remaining (4)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.