Created on App

Kisah Dokter Spesialis Anak Seminggu Tak Pulang, Tetap Praktik di Tengah Pandemi Corona Karena Tak Tega Lihat Bayi-bayi Sakit dan Perlu Vaksin

Thread by: @andinadwifatma
0
Andina Dwifatma @andinadwifatma

Lecturer @komunikasi_UAJ | Managing Editor @PanaJournal | Fiksi: Semusim, dan Semusim Lagi (2013) | Nonfiksi: Cerita Azra (2011)

andinadwifatma.com

Andina Dwifatma @andinadwifatma

Ibuku (62 th) dokter spesialis anak, tetap praktik di tengah pandemi krn gak tega lihat bayi-bayi sakit dan perlu vaksin. Udah semingguan lebih beliau gak mau ditengokin cucu, cuma bisa video call sampai mewek. Cinta dan hormat buat seluruh tenaga kesehatan ❤️ (kecuali terajana) pic.twitter.com/2htKW4JkNk

23/03/2020 11:53:42 WIB
Expand pic
Andina Dwifatma @andinadwifatma

Maka dari itu aku MOHON BANGET untuk #diamdirumah bagi teman-teman yang bisa. Kami keluarga nakes cuma bisa berdoa sambil deg-degan setiap hari 😭 Mari lawan pandemi ini bersama dengan porsi kontribusi kita masing-masing.

23/03/2020 12:24:01 WIB
Andina Dwifatma @andinadwifatma

Teman-teman maaf aku gak bisa balas satu-satu, tapi makasih banyak bangeeet utk semua ucapan dan doa baiknya. Semoga badai segera berlalu..

23/03/2020 14:20:36 WIB
pandam wulandari @pandamwulan

@andinadwifatma Mungkinkah beliau Dokter Elly? ❤❤ sehat selalu Dokter, selalu dalam lindungan Tuhan YME

23/03/2020 13:00:38 WIB
Andina Dwifatma @andinadwifatma

@pandamwulan Eh iya bener, kok tahu? 😅 makasih doanya yaa

23/03/2020 13:01:32 WIB
Dicky @di_q

@andinadwifatma Duhhh si tante pake Jas hujan.. :(( sehat sehat ya tante...

23/03/2020 14:16:37 WIB
Andina Dwifatma @andinadwifatma

@di_q Adanya cuma itu dek, sambil nunggu pesanan APD yang lebih lengkap :(

23/03/2020 14:17:16 WIB
x nya 2 @zammysixx

@andinadwifatma Maaf ibunya ga safety banget mbak kacamata nya. Salam hormat buat beliau, titip tolong sampaikan jaga kesehatan

23/03/2020 14:01:50 WIB
Andina Dwifatma @andinadwifatma

@zammysixx Iya itu foto beberapa hari lalu mas, sambil nunggu pesanan APD yg lebih lengkap

23/03/2020 14:03:57 WIB
x nya 2 @zammysixx

@andinadwifatma Semoga sekarang sudah lebih lengkap. Tetap sehat ya bu.. mewek saya kl soal ibu2 gini 😭😂

23/03/2020 14:06:59 WIB
Andina Dwifatma @andinadwifatma

Update nih gaes, alhamdulillah malam ini ibuku udah praktik pakai APD lengkap. Semoga tempat praktik yg satunya nyusul dan semua RS se-Indonesia punya stok APD cukup. Aamiin! pic.twitter.com/rf1ZZgfTUC

23/03/2020 19:17:08 WIB
Expand pic
ghoblo @ghoblo

@andinadwifatma Serius 62 tahun ini? Semoga sehat dan hormat dari saya.

23/03/2020 12:35:36 WIB
Andina Dwifatma @andinadwifatma

@jakfaryazid Iya, kebetulan baru ultah bulan ini, hehe. Makasih yaa

23/03/2020 12:56:57 WIB
putik purwidyantari @putikputik

@andinadwifatma Mbak, I feel you. Suamiku juga dokter di UGD, frontliner. Sudah bbrp hari ini suami mengisolasi diri dariku dan keluarga. Semoga semua berlalu dengan baik adanya ya!

23/03/2020 19:15:54 WIB
Andina Dwifatma @andinadwifatma

@putikputik Semangat terus ya Mbak! Badai pasti berlaluuu..

23/03/2020 19:18:15 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!