Created on App

Kisah Dokter Spesialis Anak Seminggu Tak Pulang, Tetap Praktik di Tengah Pandemi Corona Karena Tak Tega Lihat Bayi-bayi Sakit dan Perlu Vaksin

Thread by: @andinadwifatma
Pandemi Dokter Anak CORONA dokter awesome
0
Andina Dwifatma @andinadwifatma

Lecturer @komunikasi_UAJ | Managing Editor @PanaJournal | Fiksi: Semusim, dan Semusim Lagi (2013) | Nonfiksi: Cerita Azra (2011)

andinadwifatma.com
Andina Dwifatma @andinadwifatma
Ibuku (62 th) dokter spesialis anak, tetap praktik di tengah pandemi krn gak tega lihat bayi-bayi sakit dan perlu vaksin. Udah semingguan lebih beliau gak mau ditengokin cucu, cuma bisa video call sampai mewek. Cinta dan hormat buat seluruh tenaga kesehatan ❤️ (kecuali terajana) pic.twitter.com/2htKW4JkNk
Expand pic
Andina Dwifatma @andinadwifatma
Maka dari itu aku MOHON BANGET untuk #diamdirumah bagi teman-teman yang bisa. Kami keluarga nakes cuma bisa berdoa sambil deg-degan setiap hari 😭 Mari lawan pandemi ini bersama dengan porsi kontribusi kita masing-masing.
Andina Dwifatma @andinadwifatma
Teman-teman maaf aku gak bisa balas satu-satu, tapi makasih banyak bangeeet utk semua ucapan dan doa baiknya. Semoga badai segera berlalu..
pandam wulandari @pandamwulan
@andinadwifatma Mungkinkah beliau Dokter Elly? ❤❤ sehat selalu Dokter, selalu dalam lindungan Tuhan YME
Andina Dwifatma @andinadwifatma
@pandamwulan Eh iya bener, kok tahu? 😅 makasih doanya yaa
Dicky @di_q
@andinadwifatma Duhhh si tante pake Jas hujan.. :(( sehat sehat ya tante...
Andina Dwifatma @andinadwifatma
@di_q Adanya cuma itu dek, sambil nunggu pesanan APD yang lebih lengkap :(
x nya 2 @zammysixx
@andinadwifatma Maaf ibunya ga safety banget mbak kacamata nya. Salam hormat buat beliau, titip tolong sampaikan jaga kesehatan
Andina Dwifatma @andinadwifatma
@zammysixx Iya itu foto beberapa hari lalu mas, sambil nunggu pesanan APD yg lebih lengkap
x nya 2 @zammysixx
@andinadwifatma Semoga sekarang sudah lebih lengkap. Tetap sehat ya bu.. mewek saya kl soal ibu2 gini 😭😂
Andina Dwifatma @andinadwifatma
Update nih gaes, alhamdulillah malam ini ibuku udah praktik pakai APD lengkap. Semoga tempat praktik yg satunya nyusul dan semua RS se-Indonesia punya stok APD cukup. Aamiin! pic.twitter.com/rf1ZZgfTUC
Expand pic
Jakfar @jakfaryazid
@andinadwifatma Serius 62 tahun ini? Semoga sehat dan hormat dari saya.
Andina Dwifatma @andinadwifatma
@jakfaryazid Iya, kebetulan baru ultah bulan ini, hehe. Makasih yaa
putik purwidyantari @putikputik
@andinadwifatma Mbak, I feel you. Suamiku juga dokter di UGD, frontliner. Sudah bbrp hari ini suami mengisolasi diri dariku dan keluarga. Semoga semua berlalu dengan baik adanya ya!
Andina Dwifatma @andinadwifatma
@putikputik Semangat terus ya Mbak! Badai pasti berlaluuu..

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.