Created on App

Virus Corona

Jaga diri dan hidup lebih sehat tetap di rumah agar bisa mencegah penyebaran virus corona
0
Yanty19 @Yanty191
Hay... sore apa kabar nih weakend ini pasti pada kumpul bareng keluarga msh dirumah ajakan. Hal yg jarang kamu lakukan bs kumpul keluarga. semoga semua masalah yg terjadi akhir2 ink bisa cepat teratasi #StayStrongIndonesia
Yanty19 @Yanty191
Buat berita2 yg beredar belakangan ini kadang bikin kita rancu bikin bingung jadi sebaiknya kita mulai memilah2 berita dan informasi yg ada #StayStrongIndonesia pic.twitter.com/8l3wmaaQ0l
Expand pic
Yanty19 @Yanty191
Ada yang sudah WFH "Work From Home" selama pendemi Corona ini terjadi... sama hal nya dgn saya perusahaan juga sdh memperlakukan WFH loch 😇 #StayStrongIndonesia
Yanty19 @Yanty191
Mau tau semua tentang informsi Covid-19 kalian bisa nih kontak fayer di bawah ini biar ngga simpang siur informasinya. #StayStrongIndonesia pic.twitter.com/9FEcGjnoe5
Expand pic
Yanty19 @Yanty191
Lalu bagaimana ya kita cepat tanggap mengatasi masalah pendemis corona ini agar jumlah tidak meningkat setiap hari #StayStrongIndonesia
Yanty19 @Yanty191
Corona Virus membuat kita tinggal di rumah dan hidup sederhana serta bisa menikmati waktu dengan keluarga #StayStrongIndonesia pic.twitter.com/eKZZ8O7LqR
Expand pic
Yanty19 @Yanty191
Ingatkah teman2 kapan terakhir kali bisa kumpul bersama keluarga mungkin ada hikmah dari adanya Virus Corona ini. Cintailah keluargamu selagi mereka ada di dekat kalian #StayStrongIndonesia
Yanty19 @Yanty191
Lindungi keluarga kalian dan mulailah hidup bersih dengan bentengi diri dengan lebih sering melakukan cuci tangan #StayStrongIndonesia pic.twitter.com/bm8XxaT4zQ
Expand pic
Yanty19 @Yanty191
Jangan panik... pengalaman kmrn liat orang belanja di swalayan kok ya aku jd panik sendiri liat keosnya stok barang dan antrian di kasir padahalkan msh tanggal tua #StayStrongIndonesia pic.twitter.com/mI0D46b3BF
Expand pic
Yanty19 @Yanty191
Gimana ya cara kita menyiasati kepanikan yg terjadi... itulah pentingnya kita menyaring berita dan informasi yang benar bisa di simak di @kemkominfo loch #StayStrongIndonesia
Yanty19 @Yanty191
Nah gimana kondisi kesehatan kalian akhir2 ini sdh cek kah. Semoga selalu di berikan kesehatan #StayStrongIndonesia pic.twitter.com/vOvMlHCaqL
Expand pic
Yanty19 @Yanty191
Yuk segera cek kesehatan kalian dan tetap pantau rumah sakit yg menangani virus corona melalui @KemenkesRI pst infonya lengkap #StayStrongIndonesia
Yanty19 @Yanty191
Nah baru tau nih ternyata Air putih bisa meningkatkan sistem imun kalo biasanya minum yg manis bisa mulai konsumsi air putih lebih murah jg sih #StayStrongIndonesia pic.twitter.com/cEqAmSVCC6
Expand pic
Yanty19 @Yanty191
Air putih bagus buat tubuh jadi mulai mengkonsumsi lebih banyak lagi yuk ajarkan juga hal ini pada keluarga terutama pd anak2 #StayStrongIndonesia
Yanty19 @Yanty191
Apa aja sih yang kalian lakukan di rumah selama karantina virus corona yg terjadi akhir2 ini di rumah #StayStrongIndonesia
Yanty19 @Yanty191
Bukan kamu aja kok yg diam di rumah akupun sama diam di rumah jadi kita bisa sama2 meminimasil penyebafan virus corona ya #StayStrongIndonesia pic.twitter.com/HCaCB8pAqS
Expand pic
Yanty19 @Yanty191
Banyak hal yg bisa kita lakukan di rumah loch seperti misalnya membaca buku; nonton; makan jd ngga perlu nge mall kan semua bisa di lakukan di rumah #StayStrongIndonesia
Yanty19 @Yanty191
Karena salah satu cara mencegah penyebaran virus corona juga dengan menghindari tempat2 keramaian nge mall nya d8 tunda dulu ya gay's #StayStrongIndonesia
Yanty19 @Yanty191
Nah buat ayah yg sibuk lembur sekarang waktunya lebih inten dgn keluarga terutama anak2 ya jgn sibuk lembur terus ya #StayStrongIndonesia pic.twitter.com/5i3YbdHqeT
Expand pic
Yanty19 @Yanty191
Sambil main sm anak2 pas pagi hari tuh bisa sekalian berjemur di matahari krn ayah pst jarang kena sinar matahari ini salah satu cara pencegahan terhadap virus corona #StayStrongIndonesia
Yanty19 @Yanty191
Memang kita hrs mencegah penyebaran virus corona sedini mungkin akan lebih baik #StayStrongIndonesia
Yanty19 @Yanty191
Selain mencegah sebaiknya kita juga berdoa agar musibah virus corona ini segera berlalu #StayStrongIndonesia
Yanty19 @Yanty191
Sedih dan khawatir dgn masalah ini tdk akan menyelesaikan masalah mari kita ikuti anjuran pemerintah utk diam di rumah #StayStrongIndonesia
Yanty19 @Yanty191
@do_ra_dong Bener bgt nih di anjurkan dirumah sementara waktu bkn buat mudik mksh infonya mas @do_ra_dong #StayStrongIndonesia pic.twitter.com/8jKTZtPPMA
Expand pic
Yanty19 @Yanty191
@Stevaniehuangg Semakin hari semakin banyak jatuh korban miris liatnya. Trm ksh informasin nya @Stevaniehuangg bisa semakin waspada utk selalu menjaga kesehatan.
Load Remaining (23)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.