Pembuat Undang-undang, Melanggar Undang-undang ? Unggah Foto Sedang Memancing di Halaman Belakang Rumah, Fadli Zon Disindir Netizen Karena Melanggar Peraturan Pemerintah

Niat hati pamer foto sedang mancing, Fadli Zon malah disindir netizen
sungai das politics Fadli Zon politician memancing peraturan bantaransungai bangunan aturran
1
Fadli Zon @fadlizon
Kegiatan memancing pagi ini di halaman belakang rumah. pic.twitter.com/ajWaSWy2Uh
Expand pic
Cinta Keyla @CintaDamai8585
@fadlizon Saya salut sama mas @fadlizon yg setia MEMANCING DI AIR KERUH. Meskipun lewat jalur belakang, yang penting kepuasan didapatkan..
NalaR ☕ @Paltiwest
@fadlizon Bantaran kali kok dijadikan rumah ini.. 😭😭😭
ardoryza @ardoryza
@Paltiwest @fadlizon Hehe temboknya dipasang kawat duri lg😁
JokoHendrasworo @JHendrasworo
@fadlizon Itu batas tanah bener gak thd garis sempadan kali. ?? Diragukan..
Tukang Saluang @datuakrajoangek
Ijin Bang, setahu saya ga boleh pagar rumah langsung dipinggir kali begitu. Ga boleh dihabisin dan dijadikan hak milik karena harus ada jalan inspeksi pinggir kali. Agar kalau ada apa2, alat berat bisa masuk untuk normalisasi atau ngeruk sungai. twitter.com/fadlizon/statu…
Olis @olis_W153
@fadlizon Pak fadli ada peraturan pemerintah yg menyatakan 0-20 meter dari bibir sungai dilarang didirikan bangunan.
Boy damanik @boydamanik
@pudidik @fadlizon Gak ngotak memang sembarangan buat bangunan di pinggir sungai
Beneran @abangsayangabby
@pudidik @fadlizon Peraturan gak berlaku buat yg mulia padlijon
ilham @Ilham_Slow
@pudidik @fadlizon Mungkin Rumah pak fadli dibuat sebelum ada permen pupr
Bachtiar Munthe @Moenthelicious
@fadlizon Pantes normalisasi sungai ngga berjalan. Ternyata ada orang yg rumahnya persis di pinggir kali 🤔
Edo @e_pph
@fadlizon kok bisa bangun rumah di DAS daerah aliran sungai ?
IndONEsia#01 @RamadhianT
@hoLLpath @e_pph @fadlizon Dia bikin kali sendiri kalee😁 Mana tau dia bantaran sungai dia ngumpulin duit tau
guweh @guweh5
@fadlizon Ada yang kurang tepat dengan rumah @fadlizon ini... bagunan dipinggir sungai mempunyai batas bangunan... "garis sepadan sungai "... hmmmm pembuat undang2 melanggar undang2 ?.. 😢😢
Yann legod @legod0965
@fadlizon @suryonotogomo Ya Tuhan. Bantaran kali kok dibeton? Pantesan @DKIJakarta gagal menaturalisasi kali krukut.
Brownxugar🦇 @sekarrswd
@fadlizon Padahal dalam ilmu perencanaan ga boleh bangun tempat tinggal di bantaran sungai. Harus ada jarak sekitar 50-100m dari sungai. Btw itu sungai apa kali sih? Gapaham dah. Maap ak orangnya ga pintarpintar bgt. Apalagi pintar nipu awmlubgt
citytown @triefince
@fadlizon kena normalisasi sungai dong ini ya pak @aniesbaswedan sisi sungai harus kosong.. 🤣🤣 twitter.com/fadlizon/statu…
Widarta @Hegel961
@fadlizon Ini tipikal orang kaya yg tak peduli lingkungan. Yg penting dia asik. Bgmn mau menyuarakan suara rakyat
Semar.Phong @PhongSemar
@fadlizon Hahhh...??? Tolong KKP, Ini melanggar batas wilayah kedaulatan “negara” !!! 🤣🤣🤣
nickano iko @nickanoiko
@fadlizon bukannya mendirikan bangunan di bantaran sungai itu dilarang ya, pak @fadlizon? coba jelasin...
Adikaguna @AdiKaGuna
@datuakrajoangek Ada garis sempadan sungai ga sih? 6 meter atau berapa gitu. Harus clean tanpa adanya pembangunan apa2. Setahuku sih begitu
Pendekar Gothank @ovick2000
@datuakrajoangek Ya aturan ttg garis sempadan sungai, sempadan jalan... mungkin aturan" itu hanya berlaku utk orang biasa 🙈🙈🙈
Load Remaining (2)

Comment

crazygames24h @heenacruzl 26/03/2020 16:37:16 WIB
I took the time to read and think about what you came up with. It seems really necessary for me. And now I'm playing happy wheels, a physics-based obstacle course. http://happywheels3game.com/
Login and hide ads.
Login and hide ads.