Sederet Cuitan Netizen yang Mendadak Efisiensi, Apatis, Atheis, Skeptis, dan Agamis Berkat Corona

tempatkan segala sesuatunya sesuai dengan situasi dan kondisi masa kini di tengah wabah corona
agama kepercayaan virua corona social
1
BiLLY KHAERUDIN @BiLLYKHAERUDIN
Abis pandemi selesai rang orang mungkkn mulai ndak percaya agama lagi
aditya mahendra @dityamahendra
@BiLLYKHAERUDIN Hehe sensitif, mas. Yg deket, kantor mulai merasa sewa gedung itu inefisien in certain point.
Budi Prayitno @Budipr4y1tn0
@BiLLYKHAERUDIN Sebaliknya sih,justru orang makin sadar kalau mereka itu ga bisa apa2,baru dikasih virus sudah kalang kabut.
Anti-CCP Liberation Front @bhumimanusia1
@BiLLYKHAERUDIN As long the government doesnt provide some transparency and comfort, It will be totally the opposite
afanafana @afannni
@BiLLYKHAERUDIN (mungkin) sebagian, sebagian lagi malah tambah kali utk dekat ke agama. klo lihat fenomena di Indonesia.
ꦱꦸꦱꦶꦥ @bastenology
@BiLLYKHAERUDIN Mgkn bnyk yg mulai mikir, yg abis liat what so called pemimpin agama malah jd pd bebal, agama ga jd solusi malah jd ganjel. religion lost its relevance
Agama Damai Meterai Rp 6.000 @ErickYt__
@BiLLYKHAERUDIN Mungkin terjadi bgi mereka yg selama ini beragama cuma sebatas ritual tp mati secara esensi
PREMAN LAPAS @baiktakjahat
👦 : mas kalo pacaran jgn terlalu deket mas belum mukhrim 👨 : halah so fanatik sama agama lu 👦 : ooh yaudh mas,aku cuma ngingetin doang 👦 : mas pacarannya jgn terlalu deket tar kena virus corona 👨 : oh iya mas makasih udh di ingetin 👦 : iya mas sama sama
nthng hre @hnra999
Kenapa semenjak adanya virus corona banyak yg menjadi ahli agama, ahli ekonomi dan ahli kesehatan(?) #StopTunggangiCorona
cak be cak @Farkhansatrio1
Heran banget di indonesia, lagi ngomongin virus corona pasti nyampenya ke soal agama sama politik.
ThePowerOfWill @junaldi14
Corona dan adu dombanya.... Sesama agama aja otak masih pada picak.
Nur Anis A'dila @nuranisadila_
Kalau kau kena corona kau redha je lah tau. Jangan pergi hospital. Jangan merayu orang tolong kita. Memang kita takut pada Allah, tapi kita kena berusaha untuk hidup agar ilmu agama yang kita belajar tu disebar kepada yang tidak tahu. Bulan dedahkan kepada penyakit. Ya Allah :))) twitter.com/HafizolHakami/…
Hafizol Hakami  @HafizolHakami
Di Gowa, Indonesia lebih 6,000 orang (termasuk dari Malaysia) berkumpul di majlis keagamaan dalam waktu krisis wabak ni. Semua jadi bodoh macam lembu sebab lebai bangang macam ni lah. *Sebarkan untuk selamatkan saudara kita dari kebodohan lebai yang maha bodoh ni! pic.twitter.com/Ii722hfTOV
Hafizol Hakami  @HafizolHakami
Ikuti tweet-tweet saya jika mahu video atau posting bangang para lebai dan walaun PAS yang boleh buat anda geli perut selama 2 minggu berkurung di rumah.
Tupac Shahur - unconditional MCO @aminemt
@HafizolHakami @_joni_joni_joni Jangan jadi bodoh 2 kali guys. Cukup lah dulu dia dah bodohkan org Malaysia dgn konsert ya banana dia. Satu malam RM80K duit JAKIM dia sapu sorang dia.
Mohd Khir Mansor @eyna2907
@HafizolHakami Kalau takut kepada Allah mengapa tidak mau patuh hadis RasulAllah yang melarang umat Islam keluar atau masuk kawasan wabak?
Raden Nurhana @anaharoro
@HafizolHakami Knapa rasa speech dia mcm sgt bongkak? Tolongla bgi depa ni tengok video time arwah jemaah tabligh kena kebumi tu. Nak mcm tu ke? Sudara jemaah yg lain, anak isteri, ibu bapa semua tak boleh tengok, tak boleh cium jenazah. Bayangkan perasaan anak isteri arwah. Jgnlah selfish 😢
ZakiahAnum @embun0105
@anaharoro @HafizolHakami Nanti dia akan claim, ‘kematiannya adalah suatu jihad..untuk dia & seluruh keluarganya..”.. puak2 ni memang xboleh diberi pencerahan..
Irfan kat rumah @irfanmahzan
@HafizolHakami Pak kiyai ni kalau dah kena korona, pi hantar kat mesjid buat bacaan tahlil saja.
Load Remaining (39)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.