Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Strategi Jitu dalam Berinvestasi Reksa Dana

4 strategi dalam berinvestasi reksa dana yang bisa bikin kamu cuan!
1
Reksadanakucom @Reksadanaku

Reksadanaku merupakan sebuah portal yang secara khusus mengulas informasi seputar investasi reksa dana. reksadanaku.com

reksadanaku.com

Reksadanakucom @Reksadanaku

"Min, investasi reksa dana yang bagus caranya langsung atau berkala sih?" Sebenarnya, kedua strategi itu sama-sama bisa menguntungkan, kok. Asal, disesuaikan dengan kondisi keuanganmu. #LetsHavingFunds #yaREKSADANAaja #Reksadanaku

18/03/2020 14:51:20 WIB
Reksadanakucom @Reksadanaku

Nah, biar kamu nggak pusing nentuin strategi yang pas, Rendra jelasin deh macam-macam strategi jitu yang bisa bikin kamu cuan dalam berinvestasi reksa dana. #LetsHavingFunds #yaREKSADANAaja #Reksadanaku pic.twitter.com/0GYSzquqoH

18/03/2020 14:51:21 WIB
Expand pic
Reksadanakucom @Reksadanaku

1. Strategi investasi sekaligus. Caranya dengan menginvestasikan danamu sekaligus dalam satu waktu saat NAB berada di titik rendah dan menjualnya saat NAB berada di titik tinggi. Strategi ini untuk kamu yang memiliki modal besar. #LetsHavingFunds #yaREKSADANAaja #Reksadanaku pic.twitter.com/FxeMbOdlia

18/03/2020 14:51:22 WIB
Expand pic
Reksadanakucom @Reksadanaku

Tentu imbal hasilmu akan maksimal, tapiii nggak segampang itu mengetahui titik rendah dan titik tinggi dari NAB. Oleh karena itu, untuk menghindari risiko pembelian pada waktu yang tidak tepat, bisa menggunakan strategi berikutnya. #LetsHavingFunds #yaREKSADANAaja #Reksadanaku

18/03/2020 14:51:22 WIB
Reksadanakucom @Reksadanaku

2. Strategi investasi berkala. Dengan strategi ini, kamu hanya perlu berinvestasi secara rutin, misalnya tiap bulan, dengan nominal yang tetap dan tidak harus besar. Dengan strategi ini, kamu tidak akan terpengaruh pada kondisi pasar. #LetsHavingFunds #yaREKSADANAaja #Reksadanaku pic.twitter.com/oknsAWjOjs

18/03/2020 14:51:23 WIB
Expand pic
Reksadanakucom @Reksadanaku

Saat NAB turun, kamu akan mendapat unit lebih banyak. Sebaliknya, saat NAB naik, kamu mendapat unit lebih sedikit. Hal ini akan membuatmu terhindar dari pembelian di waktu yang tidak tepat. #LetsHavingFunds #yaREKSADANAaja #Reksadanaku

18/03/2020 14:51:24 WIB
Reksadanakucom @Reksadanaku

3. Strategi constant share. Nah, kalo ini kebalikan dari strategi sebelumnya, yaitu berinvestasi secara rutin dengan jumlah unit yang tetap, bukan nominal yang tetap. Dengan ini, kamu akan lebih mudah menghitung kepemilikan unitmu. #LetsHavingFunds #yaREKSADANAaja #Reksadanaku pic.twitter.com/bHZpi2CMiU

18/03/2020 14:51:24 WIB
Expand pic
Reksadanakucom @Reksadanaku

4. Strategi kombinasi. Caranya dengan mengombinasikan 3 strategi sebelumnya. Berinvetasi sekaligus pada satu waktu dan tetap melakukan investasi rutin secara berkala. #LetsHavingFunds #yaREKSADANAaja #Reksadanaku pic.twitter.com/BOV1nK8DZY

18/03/2020 14:51:25 WIB
Expand pic
Reksadanakucom @Reksadanaku

Strategi kombinasi bisa kamu lakukan jika kamu memiliki modal besar untuk berinvestasi. Imbal hasil yang didapat dengan strategi ini pasti nggak tanggung-tanggung bila kamu melakukannya dengan tepat. #LetsHavingFunds #yaREKSADANAaja #Reksadanaku

18/03/2020 14:51:27 WIB
Reksadanakucom @Reksadanaku

Itulah empat strategi yang bisa kamu terapkan saat berinvestasi reksa dana. Semuanya sama baiknya, tinggal kamu sesuaikan aja sama kondisi keuanganmu. Semoga bermanfaat dan selamat berinvestasi reksa dana, Sobat Rendra! #LetsHavingFunds #yaREKSADANAaja #Reksadanaku

18/03/2020 14:51:27 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!