5 Rekomendasi Body Lotion Aman untuk Ibu Hamil

Body Lotion Aman untuk Ibu Hamil – Masa kehamilan menjadi keliru satu moment suka bagi wanita. Pada bagian ini,
leisure viral bodycare health FUN HUMOR LIFE ENTERTAINMENT miscellaneous media
1
5 Rekomendasi Body Lotion Aman untuk Ibu Hamil

Body Lotion Aman untuk Ibu Hamil – Masa kehamilan menjadi keliru satu moment suka bagi wanita. Pada bagian ini, tentu saja perempuan tetap dambakan tampil cantik dan memelihara kulit sehingga tetap sehat dan juga segar. Namun, pada era kehamilan yang rentan, tidak seluruh product perawatan kulit aman bagi janin. Ini menjadi tricky dan menyebabkan para ibu hamil kudu ekstra hati-hati. Tenang, karena kala ini banyak product yang ramah dan aman bagi ibu hamil dan janin seperti di dalam referensi berikut.

Segala Konsumsi Hingga Produk yang Dipakai Ibu Hamil Mungkin Saja Berpengaruh pada Janin dalam Kandungan

Hamil adalah momen yang dinantikan oleh para wanita setelah menikah. Tak pelak banyak sekali aturan dan larangan yang harus diketahui oleh para calon ibu. Salah satunya adalah wanita hamil tidak boleh menggunakan make-up dan body care. Benarkah demikian?

Ya, sebenarnya lebih dari satu kosmetik tersedia yang punya kandungan zat berbahaya bagi janin. Namun, bukan berarti ibu hamil mirip sekali tidak boleh dandan. Boleh-boleh saja, bersama dengan catatan ibu hamil kudu tahu betul kandungan berasal dari kosmetik yang bakal dipakainya.

Jika Anda jadi biasa memakai merk tertentu dan ternyata product selanjutnya tidak baik terhadap janin, Anda sanggup menggantinya bersama dengan product lain yang punyai formula serupa. Anda tidak kudu cemas gara-gara waktu ini banyak product drugstore yang disediakan tertentu untuk ibu hamil. Untuk ulasan lebih lengkapnya kita bakal bahas di sini. Keep reading ya, Ladies!.

Berbagai Kandungan yang Berbahaya Dalam Kosmetik bagi Ibu Hamil
Retinoid

Retinoid adalah zat kimia turunan berasal dari vitamin A. Pada dasarnya vitamin A sesungguhnya baik untuk tubuh, namun beda kondisinya untuk ibu hamil. Pemakaian vitamin A dalam kuantitas besar dapat membahayakan kelangsungan hidup jabang bayi dan mampu mengakibatkan cacat.

Retinoid biasanya terkandung terhadap obat anti acne dan anti aging. Para dokter kecantikan kulit dapat bertanya keadaan badan pasien mereka sebelum saat meresepkan krim perawatan wajah. Hal ini dikarenakan banyak sekali krim dokter bersama formula beresiko bagi janin layaknya retinoid. Sebaiknya para ibu berhenti pakai krim dokter di kala hamil dan berubah ke produk drugstore yang lebih aman.

Hidrokuinon

Hidrokuinon adalah bahan kimia yang umum digunakan pada krim pemutih wajah. Akan tetapi zat ini berbahaya pada janin karena bisa menghambat proses pembentukan kulit bayi di dalam kandungan. Pada saat hamil disarankan untuk menghindari pemakaian krim pemutih. Wajah yang bernoda kecokelatan saat hamil diakibatkan perubahan hormon. Anda tidak perlu khawatir karena hal tersebut karena noda akan berangsur menghilang ketika hormon kembali stabil.

Merkuri

Merkuri adalah zat kimia beresiko yang sering digunakan oknum spesifik dalam meracik krim pemutih wajah. Padahal bahaya yang ditimbulkan sangatlah besar bagi tubuh. Dalam jangka panjang mampu berakibat pada rusaknya ginjal, saraf, hati, dan merusak ginjal.

Krim kosmetik abal-abal umumnya mempunyai kandungan merkuri dan menjanjikan kulit muka putih secara instan. Sebelum membeli produk kecantikan pastikan keamanannya bersama dengan membaca komposisi produk dan lihat tepercaya dari para pengguna yang pernah mencobanya.

5 Rekomendasi Body Lotion Aman untuk Ibu Hamil

Berikut lima rekomendasi body lotion aman untuk ibu hamil yang Daily Skincare berikan untuk anda!

1. Cahaya Naturals Orange Tamanu Nourishing Botanical Hand & Body Lotion

Bahan utama minyak Tamanu pada lotion ini akan membantu meningkatkan produksi kolagen pada kulit, serta mengurangi bekas luka dan stretchmarks. Aroma orange essential oil-nya juga akan menyegarkan dan membangkitkan mood Anda. Merek produk perawatan kulit asli Indonesia ini hanya menggunakan bahan-bahan alami lokal tanpa melibatkan bahan kimia berbahaya, SLS, paraben, silikon, mineral oil, pengawet dan pewangi sintentis. Jadi, sudah tentu aman untuk ibu hamil. Selain itu, brand ini juga sudah mengantongi sertifikat dari BPOM dan Halal MUI lho, Moms.

2. Gluserent Brightening Body Serum

Brightening Body Serum adalah Serum pencerah badan padat nutrisi dengan kemampuan efektif untuk mencerahkan, melembabkan serta melindungi kulit dari radiasi UV. Penggunaan jangka panjang dapat membantu memperbaiki tekstur kulit dan melawan tanda-tanda penuaan dini seperti kerutan dan hiperpigmentasi (flek dan belang)

Bahan utama Edelweiss Stem Cell Extract (Leontopodium Alp. Callus Culture Extract), mengandung antioksidan dalam kadar tinggi untuk melawan tanda-tanda penuaan dini seperti kerutan dan hiperpigmentasi (flek). Merek produk perawatan kulit asli Indonesia ini hanya menggunakan bahan-bahan alami lokal tanpa melibatkan bahan kimia berbahaya, SLS, paraben, silikon, mineral oil, pengawet dan pewangi sintentis. Jadi, sudah tentu aman untuk ibu hamil. Selain itu, brand ini juga sudah mengantongi sertifikat dari BPOM dan Halal MUI lho, Moms.

Produk Gluserent ini bisa anda dapatkan di Shopee

3. Sensatia Botanicals Hydrating Body Lotion

Moms, yuk rawat kulit kering Anda dengan lotion yang cepat menyerap namun mampu berikan kelembaban yang tahan lama ini. Body lotion ini memiliki kandungan minyak kelapa sebagai bahan basic dan juga bengkuang, ekstrak licorice, dan juga aroma citrus yang menyegarkan. Minyak kelapa sendiri merupakan pelembap alami dengan fungsi anti bakteri dan anti jamur. Sedangkan bengkuang bakal menolong meratakan warna kulit dan mampu menolong merawat kulit berasal dari radikal bebas.

Load Remaining (8)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.