Created on App

Awalnya Lucu, Netizen Malah Jadi Miris Nonton Video Anak Ini Ngomong Kasar

Kita juga harus contohin yang baik-baik
Video Viral KIDS anak viralnow
1
04:17am @haiajiii
Masih kecil ya kamu fatimah gak boleh begituuu pic.twitter.com/Qx0XgHB2PF
tik☁️ @hayatihts
@haiajiii Njirr ngakak si fatimeh bar bar batπŸ˜‚
Mickey miaws @maunyakamudoang
@haiajiii Namanya fatimah, ngomongnya anjing, putri rasulullah uninstall Twitter melihat ini
π“ˆπ’Άπ“€π“Šπ“‡π’Ά @sakuraaxxi
@RottingOldWreck @haiajiii 1. Dia goncang2in kucingnya. Bisa bkin kucing stres 2. Masih kecil dah jago ngomong kasar 3. Perilakunya juga kasar nabok2 gitu Jadi ga kebayang gimana ortunya bersikap sehari2 sampe anaknya kek gini πŸ€¦β€β™€οΈ sedih
私は @awgabriel_
@haiajiii Replay-nya banyak yg bilang lucu, tapi menurut gua ini gak lucu sama sekali, jatuhnya malah jadi kasian ngeliatnya, masih kecil ngomongnya udah kasar gitu, kayak gak diajarin tatakrama sama ortunya (maap) .
Bunda Kinan @BundaKinan2
@awgabriel_ @haiajiii Anak kecil itu ibarat kertas putih, mau pake tinta merah hitam biru... Dilingkungan sekitar akan membentuk karakter si anak, kelg yg utama
dera✨ @multycolored
@awgabriel_ @haiajiii Bener bgt dan gue kesel liat kucingnya dimain2in kek gitu. Tai.
dahlahmales @fitrialubis16
@awgabriel_ @haiajiii Kasian si ade dapat lingkungan bahasanya ga sopan
empty. @februayey
@haiajiii tidak lucu krn bisa2nya kata anjing bisa keluar dr mulutnya😩😩 semoga lebih diawasi lagi yaa supaya bisa terkontrol kata2 yg keluar dr mulutnyaa
*β€’.ΒΈβ™‘π”Έπ•Ÿπ••π•™π•’π•£π•’β™‘ΒΈ.β€’* @sugarminniee
@fikriqq @haiajiii santai aja kali, lah aku aja cuma nyampein kalau video ini udah viral sampe ke instagram jadinya toxic. ada yang salah?
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.