Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.
Created on App

Awalnya Lucu, Netizen Malah Jadi Miris Nonton Video Anak Ini Ngomong Kasar

Kita juga harus contohin yang baik-baik
1
ti🌝 @bunihujan

@haiajiii Njirr ngakak si fatimeh bar bar batπŸ˜‚

16/03/2020 14:10:30 WIB
MICKEY MIAWS IS BACK @constatinampol

@haiajiii Namanya fatimah, ngomongnya anjing, putri rasulullah uninstall Twitter melihat ini

16/03/2020 17:32:43 WIB
π“ˆπ’Άπ“€π“Šπ“‡π’Ά @sakuraaxxi

@RottingOldWreck @haiajiii 1. Dia goncang2in kucingnya. Bisa bkin kucing stres 2. Masih kecil dah jago ngomong kasar 3. Perilakunya juga kasar nabok2 gitu Jadi ga kebayang gimana ortunya bersikap sehari2 sampe anaknya kek gini πŸ€¦β€β™€οΈ sedih

16/03/2020 21:41:18 WIB
私は @awgabriel_

@haiajiii Replay-nya banyak yg bilang lucu, tapi menurut gua ini gak lucu sama sekali, jatuhnya malah jadi kasian ngeliatnya, masih kecil ngomongnya udah kasar gitu, kayak gak diajarin tatakrama sama ortunya (maap) .

16/03/2020 19:09:23 WIB
Bunda Kinan @BundaKinan2

@awgabriel_ @haiajiii Anak kecil itu ibarat kertas putih, mau pake tinta merah hitam biru... Dilingkungan sekitar akan membentuk karakter si anak, kelg yg utama

16/03/2020 23:03:45 WIB
dera @multycolored

@awgabriel_ @haiajiii Bener bgt dan gue kesel liat kucingnya dimain2in kek gitu. Tai.

16/03/2020 23:17:09 WIB
loui @februayey

@haiajiii tidak lucu krn bisa2nya kata anjing bisa keluar dr mulutnya😩😩 semoga lebih diawasi lagi yaa supaya bisa terkontrol kata2 yg keluar dr mulutnyaa

16/03/2020 19:13:03 WIB
no name @andharaav12

@fikriqq @haiajiii santai aja kali, lah aku aja cuma nyampein kalau video ini udah viral sampe ke instagram jadinya toxic. ada yang salah?

17/03/2020 00:18:46 WIB
R. @raikny

@mahluklain @haiajiii sorry ya mba, tapi emang ga lucu huhuu

17/03/2020 00:50:31 WIB
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!