Diterawang dari Satelit NASA, Bumi Seolah Sedang Menyehatkan Diri Bikin Mikir Gimana Kalau Manusialah yang Virus Bagi Bumi dan Corona Adalah Antibodi Bumi untuk Melawan Virus itu?

manusia itu virus untuk bumi dan corona itu antibodi, logis kah?
NASA bumi satelit viruscorona health antibodi
0
BABYLONE @Ranggasuke
Bumi sedang sakit dan sekarang antibodinya sedang bekerja untuk membersihkan virus di tubuhnya, manusia.
Semesta Sains @semestasains
Planet kita sedang bebersih? pic.twitter.com/Zzz5hPofJ7
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Eja @sastrawibu
@semestasains Emang dibalik hal buruk pasti ada hal baik yaa. Bumi juga perlu istirahat
ɢᴇʀʀʏ @gerrygarnida
@semestasains Gimana kalau corona itu sebenernys "cure" dan manusia itu virus untuk bumi 🙄
BABYLONE @Ranggasuke
@gerrygarnida @semestasains Exactly my thoughts. Global warming, Floods, Burning Forest, pollution in Land, Air and Sea. Mother Earth is sick. twitter.com/ranggasuke/sta…
usman junami @UJunami
@semestasains Coba bayangkan, gimana andaikata manusia itu sebenarnya adalah virus bagi bumi dan coronavirus adalah alat pembersihan virusnya.
Vermin @sheiseIectric
@Ranggasuke Oh lu virus ya bang, cepetan deh lu dibersihin dan dibasmi sama antibodinya biar bumi bersih dan sembuh
Chiva🍓🌼 @chivaaree_chivs
@UJunami Anjir bener😭 yaudah kalo gitu aku mau minta harry potter suruh sihir aku jadi tanah liat aja
Tamagotchi @Tamagot34673712
@sheiseIectric @Ranggasuke Semua manusia itu virus untuk bumi. Wabah ini yg kena ngga pandang bulu mau pejabat atau orang biasa.. adil
entez 🇲🇨 @entez29
@UJunami @semestasains Coba bayangkan, gimana andaikata lu itu sebenarnya bukan manusia, lu itu cuma batu yang bisa bicara.
Sableng  @AnggitSableng
@rhamaaa @semestasains Mari menghargai kreator dengan cara tetap mencantumkan "sumber/kredit" dan bukan menghilangkannya. 👍👌 pic.twitter.com/dfpg1KGdpM
Expand pic

Comment

ilham darmawan @gadaibpkbtunai 17/03/2020 19:17:16 WIB
Dapatkan pinjaman dana palng tinggi hanya dengan #gadaibpkbmobil, proses pencairan cepat dan pembiayaan kredit mobil bekas dp rendah untuk seluruh wilayah indonesia. Info selengkapnya, silahkan kunjungi https://bitly.com/mandiripinjamandana
Login and hide ads.
Login and hide ads.