Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Diterawang dari Satelit NASA, Bumi Seolah Sedang Menyehatkan Diri Bikin Mikir Gimana Kalau Manusialah yang Virus Bagi Bumi dan Corona Adalah Antibodi Bumi untuk Melawan Virus itu?

manusia itu virus untuk bumi dan corona itu antibodi, logis kah?
0
pop a 911 @AlisTeballs

Bumi sedang sakit dan sekarang antibodinya sedang bekerja untuk membersihkan virus di tubuhnya, manusia.

15/03/2020 09:43:31 WIB
Semesta Sains @semestasains

Planet kita sedang bebersih? pic.twitter.com/Zzz5hPofJ7

16/03/2020 22:14:16 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Eja @sastrawibu

@semestasains Emang dibalik hal buruk pasti ada hal baik yaa. Bumi juga perlu istirahat

16/03/2020 22:15:39 WIB
ɢ ᴇ ʀ ʀ ʏ @gerrygarnida

@semestasains Gimana kalau corona itu sebenernys "cure" dan manusia itu virus untuk bumi 🙄

16/03/2020 22:16:05 WIB
pop a 911 @AlisTeballs

@gerrygarnida @semestasains Exactly my thoughts. Global warming, Floods, Burning Forest, pollution in Land, Air and Sea. Mother Earth is sick. twitter.com/ranggasuke/sta…

16/03/2020 22:21:39 WIB
usman junami @UJunami

@semestasains Coba bayangkan, gimana andaikata manusia itu sebenarnya adalah virus bagi bumi dan coronavirus adalah alat pembersihan virusnya.

16/03/2020 22:31:46 WIB
sabir @sheiseIectric

@Ranggasuke Oh lu virus ya bang, cepetan deh lu dibersihin dan dibasmi sama antibodinya biar bumi bersih dan sembuh

16/03/2020 23:19:01 WIB
Chiva🍓🌼 @chiva_chivss

@UJunami Anjir bener😭 yaudah kalo gitu aku mau minta harry potter suruh sihir aku jadi tanah liat aja

16/03/2020 23:30:22 WIB
Tamagotchi @bagastama27

@sheiseIectric @Ranggasuke Semua manusia itu virus untuk bumi. Wabah ini yg kena ngga pandang bulu mau pejabat atau orang biasa.. adil

17/03/2020 01:14:26 WIB
entez 🇲🇨 @entez_

@UJunami @semestasains Coba bayangkan, gimana andaikata lu itu sebenarnya bukan manusia, lu itu cuma batu yang bisa bicara.

17/03/2020 04:22:39 WIB
Sableng 🍻 @AnggitSableng

@rhamaaa @semestasains Mari menghargai kreator dengan cara tetap mencantumkan "sumber/kredit" dan bukan menghilangkannya. 👍👌 pic.twitter.com/dfpg1KGdpM

17/03/2020 04:31:00 WIB
Expand pic

Comment

ilham darmawan @gadaibpkbtunai 17/03/2020 19:17:16 WIB
Dapatkan pinjaman dana palng tinggi hanya dengan #gadaibpkbmobil, proses pencairan cepat dan pembiayaan kredit mobil bekas dp rendah untuk seluruh wilayah indonesia. Info selengkapnya, silahkan kunjungi https://bitly.com/mandiripinjamandana
0