"Gaada capeknya ini cewek" Cerita 3 Tahun Lamanya Si Cewek Ngejar Cowok Tapi Si Cowok Gak Tega Untuk Menolak

Kalo jodoh gak kemana mas..
0
Teja jumantara @jmntara

Bagaimana menolak nya, tanpa buat dia nangis :I ini udah mau ke 3 thn, ga ada capenya ini cewek :) pic.twitter.com/8hXQiSD8jH

15/03/2020 10:09:21 WIB
Expand pic
Expand pic
💤 @krtkart_

@jmntara Pernah kaya cewe itu, tapi sadar kalo rasa emang gabisa dipaksa. Sama kaya rasaku ke dia yang gabisa dipaksa berhenti, rasa dia ke aku juga gabisa dipaksa buat ada. Akhirnya mendamaikan hati aja, perasaanmu urusanmu, perasaanku bukan tanggung jawabmu :")

15/03/2020 10:37:03 WIB
𝓹 𝓲 𝓷 𝓪 𝔂 @kwetaiw

@jmntara iya udh hak lu buat ngerespon begitu karna lu gada rasa tp doi jg berhak ada rasa sm lu soalna perasaan emg gabisa diatur, dia maen dateng aja gt dan gabisa dipaksain buat ilang gt aja

15/03/2020 11:39:38 WIB
Abcdefrh🌛 @justcallmenui

@jmntara pernah berada diposisi cwe ini, sampai akhirnya sadar diri dan berhenti. tp skrg aku udah nemuin yg pantas kok, yg mau sm aku dan hargain aku, ini cuma perkara waktu hehe

15/03/2020 12:55:15 WIB
mabok @annntimo

@jmntara Gausah bilang apa², lagian dia jg sadar kok kalau km gk pny perasaan apa² ke dia. Dia lg berusaha buat km gk dingin lg, buat km luluh, tp yaa emng namany perasaan gk bisa dipaksa. Biarin, cara kamu menghargai dia adalah dg tidak memberikan luka yg lebih perih dari dicuekin. :)

15/03/2020 12:56:38 WIB
nada @hilang_nada

@jmntara aku pernah denger ungkapan kalo “prempuan berjuang kalo laki lakinya gak suka hasilnya akan tetap sama tapi kalo laki laki yang berjuang walaupun prempuanya gak suka tetep akan luluh jua” aku tau nder temen cwo ku pernah di giniin juga dan dia semakin lama semakin ilfil

15/03/2020 17:13:31 WIB
H̷o̷m̷o̷ ̷S̷a̷p̷i̷e̷n̷s̷ @semmiiiX

@jmntara Apapun yang gak dirawat, bakal rusak. Apapun yang gak dijaga, bakal hilang. One day, hopefully there are no regrets.👌

15/03/2020 18:05:03 WIB
kilana @eatchimkin

@jmntara kalau dia mutusin untuk nyerah dan pergi kira kira kamu bakal ngerasa kehilangan tidak? aku penasaran aja

15/03/2020 18:16:25 WIB
she @heyoostalker

@jmntara kalo embanya liat, hai mba, kalo mba islam tarik mas teja dengan sholat malam dan puasa selama seminggu, krn dulu sahabat nabi pernah melakukannya dan berhasil :) aku juga pernah dan berhasil, krn sesungguhnya allah maha membolak balikkan hati manusia :)

15/03/2020 19:47:25 WIB
okkyy @jelidringg

@hilang_nada @jmntara Bener sih ini..... Mending di kasih waktu aja. Mnurut ku jangan sampe lebih dari 3 bulan deh, klo udh 3 bulan ga ada feedback mending cari yg lain atau belajar open sm cowo yg suka sm kita, ini bagian paling susah buat ku sih open sm cowo yg lg usaha hfff

15/03/2020 19:51:27 WIB
🍈_🦉 @honeydew_owl

@jmntara dia blom nemu aja cow yg bs hargain dia, kelak klo dia sdh nemu, kmu cuman tinggal cerita 😊

15/03/2020 19:58:26 WIB
Teja jumantara @jmntara

Kenapa kalian malah pada curhat ? 😢

15/03/2020 20:47:09 WIB
dyanmutiaa @Lolilovitaa

@jmntara Tolong jangan dibales lagi chatnya. Dia cuma penasaran sama kamu karna dijutekin. Kalo bisa di block aja udah, nanti pergi sendiri. Kalo disautin terus ya bisa makin menggila. Kasian cewenya, penasaran.

15/03/2020 20:58:07 WIB
Ukhtea @ukhgreentea

@jmntara I feel you sih, aku malah 7thn di posisi kamu dan dia masih tetep keukeuh ngedeketin dari 2013 sampe skrg. Kalo ga sreg ya emg susah, namanya hati gabisa dipaksain. Mau ngeblock jg gaenak krn dia sahabatnya sahabat gw. Gitu deh pokoknya, ribet:)

15/03/2020 22:35:54 WIB
nji😾 @enjiluv

@jmntara Pernah kaya cewek itu hampir 3 taunan jg, itu juga karna ada org yg masuk kehidup gw yg meyakinkan gw kalo gw harus bahagia wkwk kalo ngga mungkin gw masih jd cewek tolol yg ngarep bgt tp disia-siain :((

15/03/2020 23:29:02 WIB
karyastatis @kapansarjana_

@jmntara Pernah nih gw kaya mas nya, bluetooth nyala seharian

16/03/2020 00:24:33 WIB
pldmr @pldmrzq

@jmntara Bilang aja kalo km atheis terus dipundakmu ada cangkokan mangganya. Dijamin langsung resign jd manusia tuh cewek.

16/03/2020 00:32:08 WIB
Icaakk🦄 @Annisasrandn

@jmntara Ada saatnya dia lelah. Kamu ga ngehargai dia. Ntar pas dia ngilang, kamu bakal ngerasa ada sesuatu yg hilang. Percaya deh

16/03/2020 05:09:07 WIB
Bohate @mbakraara

@jmntara Aku enggak tau, tp aku kasian sama mbaknya, tp klo diposisi masnya juga risih. Aku bingung mau komen apa jadinya. Yaudah rep seadanya aja wkwk

16/03/2020 06:57:26 WIB
Rafly Erlangga @raerlanggaaa

@jmntara Coba bayangin bro, lu sekarang bikin dia nunggu dan bikin dia ngejar-ngejar lu seakan-akan dia begitu mencintai lu. Dan kalau misalkan besok lu dibalik gantian lu yang ngejar gimana? Sakit sih pasti.

16/03/2020 08:04:54 WIB
De'yulL @yA_Aasw

@jmntara 3 thun kredit motor udh lunas anjirr

16/03/2020 09:32:13 WIB
Teja jumantara @jmntara

Dia lagi banya tugas, lanjut aja apa gimana? pic.twitter.com/jR4MeOOTvB

16/03/2020 09:35:28 WIB
Expand pic
Expand pic
Teja jumantara @jmntara

UDAH YA GW LANGSUNG BLOK AJA, GA USAH CHAT, MENGHILANG LANGSUNG LEBIH BAIK.

16/03/2020 09:43:08 WIB
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!