Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Bank bjb Resmi Terapkan Protokol Khusus Antisipasi Wabah Virus Corona

Koran Sulindo – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk atau bank bjb menyiapkan langkah strategis untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap wabah virus corona. Karena itu, perseroan secara resmi menerapkan standar protokol khusus yang mengatur pergerakan dan perilaku insan bank bjb untuk mencegah wabah virus corona.
0
Nisa Kurnia @NisaKurnia20

bank bjb Resmi Terapkan Protokol Khusus Antisipasi Wabah Virus Corona bit.ly/2wVOsYW pic.twitter.com/5fqMsPBDYz

16/03/2020 16:44:32 WIB
Expand pic

PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk atau bank bjb menyiapkan langkah strategis untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap wabah virus corona. Karena itu, perseroan secara resmi menerapkan standar protokol khusus yang mengatur pergerakan dan perilaku insan bank bjb untuk mencegah wabah virus corona.

Menurut pimpinan Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto, standar protokol khusus ini diterapkan sejak Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menetapkan wabah virus corona sebagai pandemik global. Faktanya memang penyebaran virus corona terus meningkat sepanjang waktu dan meluas secara global.

Karena itu, kata Widi, penerapan standar protokol khusus ini bertujuan menumbuhkan kesadaran kriti sekaligus melindungi sumber daya manusia (SDM) bank bjb dari ancaman yang berpotensi membahayakan. “Penyebaran virus corona yang terjadi saat ini mengundang keprihatinan sekaligus perhatian tersendiri bagi perseroan. Karena itu, bank bjb bersimpati sekaligus mendoakan kepada mereka yang terjangkit agar segera diberi kesembuhan,” tutur Widi dalam keterangan resminya, Senin (16/3).

Widi menuturkan, dalam peraturan atau protokol khusus itu terdapat sejumlah poin proteksi yang ditetapkan perusahaan. Di antaranya dengan mengecek suhu tubuh setiap orang yang memasuki wilayah kantor. Ditetapkan suhu tubuh pengunjung tidak boleh melebihi 37,5 derajat Celsius.

Sumber Berita : https://bit.ly/2wVOsYW

Comment

No comments yet. Write yours!